Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli Produk PRUlink Generasi Baru Nasabah Prudential Life Assurance Indonesia Abstract  PDF
Nico Aprianto, Diah Ayu Candraningrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Dunkin’ Donuts Indonesia Abstract  PDF
Fany Sunjaya, Rezi Eridansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat Abstract  PDF
Jesslyn Jesslyn, Eko Harry Susanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree Abstract  PDF
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) Abstract  PDF
Valensia Alvionita Wijaya, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah Abstract  PDF
Michelle Limartha, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram Abstract
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa Abstract
Tjam Robby, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee di Televisi terhadap Minat Beli Berdasarkan Elaboration Likelihood Model di Lingkungan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMN Angkatan 2016 Abstract  PDF
David Ricardo, Yugih Setyanto, Anto Sudarto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Faktor Kepercayaan, Promosi Dan Kemudahan Akses Pembelian Terhadap Minat Beli Konsumen Website Shopping Online Zalora Abstract
Selvina Indah Sutanto, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Brand Equity King Mango Terhadap Minat Beli Konsumen Abstract
Lulu Ferent, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika Terhadap Minat Beli Produk Lokal “Wardah” Abstract
Devin Wijaya, Dani Vardiansyah
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Seleberiti Endorser Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Chelsea Olivia Sebagai Selebriti Endorser Pada Siswi Sekolah Kristen Ketapang 1 Kelas 10 dan 11 Tahun Ajaran 2016 – 2017) Abstract
Yessica Yessica
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial LINE@ Terhadap Minat Beli Konsumen di Bloom Coffee & Eatery Abstract
Raynaldo Chandra
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Susu Bear Brand Edisi Gong Xi Fat Chai Terhadap Minat Beli Warga Kelurahan Pademangan Timur Abstract
Jodie Wijaya
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia) Abstract
Jessica Theodora
1 - 18 of 18 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"