Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat Abstract  PDF
Jesslyn Jesslyn, Eko Harry Susanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree Abstract  PDF
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram Abstract
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa Abstract
Tjam Robby, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Faktor Kepercayaan, Promosi Dan Kemudahan Akses Pembelian Terhadap Minat Beli Konsumen Website Shopping Online Zalora Abstract
Selvina Indah Sutanto, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Brand Equity King Mango Terhadap Minat Beli Konsumen Abstract
Lulu Ferent, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika Terhadap Minat Beli Produk Lokal “Wardah” Abstract
Devin Wijaya, Dani Vardiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) Abstract  PDF
Valensia Alvionita Wijaya, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah Abstract  PDF
Michelle Limartha, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Susu Bear Brand Edisi Gong Xi Fat Chai Terhadap Minat Beli Warga Kelurahan Pademangan Timur Abstract
Jodie Wijaya
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia) Abstract
Jessica Theodora
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Seleberiti Endorser Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Chelsea Olivia Sebagai Selebriti Endorser Pada Siswi Sekolah Kristen Ketapang 1 Kelas 10 dan 11 Tahun Ajaran 2016 – 2017) Abstract
Yessica Yessica
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial LINE@ Terhadap Minat Beli Konsumen di Bloom Coffee & Eatery Abstract
Raynaldo Chandra
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"