Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli Produk PRUlink Generasi Baru Nasabah Prudential Life Assurance Indonesia |
Abstract
PDF
|
Nico Aprianto, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers |
Abstract
PDF
|
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Dunkin’ Donuts Indonesia |
Abstract
PDF
|
Fany Sunjaya, Rezi Eridansyah |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat |
Abstract
PDF
|
Jesslyn Jesslyn, Eko Harry Susanto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree |
Abstract
PDF
|
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram |
Abstract
|
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa |
Abstract
|
Tjam Robby, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee di Televisi terhadap Minat Beli Berdasarkan Elaboration Likelihood Model di Lingkungan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMN Angkatan 2016 |
Abstract
PDF
|
David Ricardo, Yugih Setyanto, Anto Sudarto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Faktor Kepercayaan, Promosi Dan Kemudahan Akses Pembelian Terhadap Minat Beli Konsumen Website Shopping Online Zalora |
Abstract
|
Selvina Indah Sutanto, Rezi Erdiansyah |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Equity King Mango Terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
|
Lulu Ferent, Wulan Purnama Sari |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika Terhadap Minat Beli Produk Lokal “Wardah” |
Abstract
|
Devin Wijaya, Dani Vardiansyah |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) |
Abstract
PDF
|
Valensia Alvionita Wijaya, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah |
Abstract
PDF
|
Michelle Limartha, Rezi Erdiansyah |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Susu Bear Brand Edisi Gong Xi Fat Chai Terhadap Minat Beli Warga Kelurahan Pademangan Timur |
Abstract
|
Jodie Wijaya |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia) |
Abstract
|
Jessica Theodora |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Seleberiti Endorser Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Chelsea Olivia Sebagai Selebriti Endorser Pada Siswi Sekolah Kristen Ketapang 1 Kelas 10 dan 11 Tahun Ajaran 2016 – 2017) |
Abstract
|
Yessica Yessica |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial LINE@ Terhadap Minat Beli Konsumen di Bloom Coffee & Eatery |
Abstract
|
Raynaldo Chandra |
1 - 18 of 18 Items |
|