Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story Abstract  PDF
Andrea Prayoga T.S, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial Abstract  PDF
Lorensia Lorensia, Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang) Abstract  PDF
Andini Putri Apriani, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Peran Kementerian Pariwisata Dalam Mengkampanyekan Taman Nasional Komodo Melalui Brand Pesona Indonesia Abstract
Andre Lukita, Sunarto Sunarto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen (Studi Instagram TwinStar EO) Abstract
Hikma Rosfeni, Gufroni Sakaril
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Kanal Youtube OtoDriver Dalam Upaya Membangun Ketertarikan Subscriber Terhadap Fitra Eri Abstract
Rhandi Seeto Wiguna, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram Abstract
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pembentukan Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Akun Instagram @Bangpen) Abstract
Elissa Elissa, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur (Instagram @Shelterpakjohan) Abstract
Felicia Kusuma, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Tanggapan Digital Natives Menonton Kampanye Samyang Challenge (Studi Terhadap Mahasiswa Universitas Trisakti) Abstract
Cindy Febriarni, Eko Harry Susanto, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness Abstract
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Marketing Public Relations (MPR) Blibli.Com Melalui Media Sosial Dalam Membangun Customer Relations Abstract
Cynthia Cynthia, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Pemasaran Direct Marketing dan Personal Selling Jasa Konstruksi Booth dan Dekorasi PT. Dysindo Kreasi Trimatra Abstract
Veronica Veronica, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengembangan Personal Branding Vlogger (Studi Kasus Youtuber Reza Oktovian) Abstract
Vanessa Carolina, Riris Loisa, Septia Winduwati
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Kampanye 18th Asian Games di Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube) Abstract
Novia Novia
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial LINE@ Terhadap Minat Beli Konsumen di Bloom Coffee & Eatery Abstract
Raynaldo Chandra
1 - 21 of 21 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"