Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia |
Abstract
PDF
|
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) |
Abstract
PDF
|
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga) |
Abstract
PDF
|
Lea Nia, Riris Loisa |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story |
Abstract
PDF
|
Andrea Prayoga T.S, Farid Rusdi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Lorensia Lorensia, Daniel Tamburian |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) |
Abstract
PDF
|
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Tingkat Kepuasan Infromasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @anakjajan |
Abstract
PDF
|
Veeren Monica Sanjaya, Gafar Yoetadi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Farid Rusdi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) |
Abstract
PDF
|
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers |
Abstract
PDF
|
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media |
Abstract
PDF
|
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion) |
Abstract
PDF
|
Ricko Ricko, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) |
Abstract
PDF
|
Renata Adelia, Roswita oktavianti |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton |
Abstract
PDF
|
Gilang Putra Ramadhan, Eko Harry Susanto, Sisca Aulia |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang) |
Abstract
PDF
|
Andini Putri Apriani, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) |
Abstract
PDF
|
Debby Riandy, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) |
Abstract
PDF
|
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Peran Kementerian Pariwisata Dalam Mengkampanyekan Taman Nasional Komodo Melalui Brand Pesona Indonesia |
Abstract
|
Andre Lukita, Sunarto Sunarto |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen (Studi Instagram TwinStar EO) |
Abstract
|
Hikma Rosfeni, Gufroni Sakaril |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Strategi Kampanye 18th Asian Games di Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube) |
Abstract
|
Novia Novia |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture |
Abstract
|
Priscilla Viby, Sinta Paramita |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram |
Abstract
|
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Kanal Youtube OtoDriver Dalam Upaya Membangun Ketertarikan Subscriber Terhadap Fitra Eri |
Abstract
|
Rhandi Seeto Wiguna, Eko Harry Susanto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pembentukan Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Akun Instagram @Bangpen) |
Abstract
|
Elissa Elissa, Yugih Setyanto |
1 - 25 of 33 Items |
1 2 > >> |