Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story Abstract  PDF
Andrea Prayoga T.S, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial Abstract  PDF
Lorensia Lorensia, Daniel Tamburian
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton Abstract  PDF
Gilang Putra Ramadhan, Eko Harry Susanto, Sisca Aulia
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang) Abstract  PDF
Andini Putri Apriani, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) Abstract  PDF
Debby Riandy, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) Abstract  PDF
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Tingkat Kepuasan Infromasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @anakjajan Abstract  PDF
Veeren Monica Sanjaya, Gafar Yoetadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) Abstract  PDF
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion) Abstract  PDF
Ricko Ricko, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) Abstract  PDF
Renata Adelia, Roswita oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Peran Kementerian Pariwisata Dalam Mengkampanyekan Taman Nasional Komodo Melalui Brand Pesona Indonesia Abstract
Andre Lukita, Sunarto Sunarto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen (Studi Instagram TwinStar EO) Abstract
Hikma Rosfeni, Gufroni Sakaril
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Kampanye 18th Asian Games di Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube) Abstract
Novia Novia
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram Abstract
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Kanal Youtube OtoDriver Dalam Upaya Membangun Ketertarikan Subscriber Terhadap Fitra Eri Abstract
Rhandi Seeto Wiguna, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pembentukan Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Akun Instagram @Bangpen) Abstract
Elissa Elissa, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Tanggapan Digital Natives Menonton Kampanye Samyang Challenge (Studi Terhadap Mahasiswa Universitas Trisakti) Abstract
Cindy Febriarni, Eko Harry Susanto, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Marketing Public Relations (MPR) Blibli.Com Melalui Media Sosial Dalam Membangun Customer Relations Abstract
Cynthia Cynthia, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur (Instagram @Shelterpakjohan) Abstract
Felicia Kusuma, Rezi Erdiansyah
1 - 25 of 29 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"