Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia Abstract  PDF
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) Abstract  PDF
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga) Abstract  PDF
Lea Nia, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story Abstract  PDF
Andrea Prayoga T.S, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial Abstract  PDF
Lorensia Lorensia, Daniel Tamburian
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Tingkat Kepuasan Infromasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @anakjajan Abstract  PDF
Veeren Monica Sanjaya, Gafar Yoetadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) Abstract  PDF
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion) Abstract  PDF
Ricko Ricko, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) Abstract  PDF
Renata Adelia, Roswita oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton Abstract  PDF
Gilang Putra Ramadhan, Eko Harry Susanto, Sisca Aulia
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang) Abstract  PDF
Andini Putri Apriani, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) Abstract  PDF
Debby Riandy, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) Abstract  PDF
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Peran Kementerian Pariwisata Dalam Mengkampanyekan Taman Nasional Komodo Melalui Brand Pesona Indonesia Abstract
Andre Lukita, Sunarto Sunarto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) Abstract  PDF
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Kampanye 18th Asian Games di Media Sosial (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube) Abstract
Novia Novia
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram Abstract
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Kanal Youtube OtoDriver Dalam Upaya Membangun Ketertarikan Subscriber Terhadap Fitra Eri Abstract
Rhandi Seeto Wiguna, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pembentukan Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Akun Instagram @Bangpen) Abstract
Elissa Elissa, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Tanggapan Digital Natives Menonton Kampanye Samyang Challenge (Studi Terhadap Mahasiswa Universitas Trisakti) Abstract
Cindy Febriarni, Eko Harry Susanto, Lusia Savitry Setyo Utami
1 - 25 of 33 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"