Search


Issue Title
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA Abstract
Timotius Sema Teguh, Farid Rusdi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting Abstract  PDF
Graceica Octavia, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Pengusaha Brand Lokal (Studi Kasus Pada Fine Finest Hour Dan Your Apparel) Abstract  PDF
Reynaldi Permana, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen Abstract  PDF
Leanora Theresiana, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea Abstract  PDF
Meilindy Permata Sari, Yugih Setyanto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan) Abstract  PDF
Yenty Boentoro, Sinta Paramita, Sinta Paramita
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Upaya Pemasaran Agen Properti ERA DEA Melalui Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Abstract
Adrian Aidil, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran Bobobi Abstract
Hutomo Rio Pangesthio, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Studi Kegiatan Marketing Public Relations Sebagai Bagian dari Integrated Marketing Communication Toko Kopi Tuku Abstract
Theresia Kristi, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan Abstract  PDF
Feren Andrian Jasinta, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Experiential Marketing Starbucks Level Core, Forward, Dan Reserve Abstract  PDF
Evelyn Thelia, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia Abstract  PDF
Claudio Tjahjadi, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Adroady Media dalam Memperkenalkan Car Videotron Sebagai Media Iklan Luar Ruang Baru Abstract  PDF
Angellisa Salim, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien Abstract  PDF
Jacqueline Annabell, Yugih Setyanto, Sisca Aulia
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Novita Sari Parlindungan, H.H. Daniel Tamburian
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike) Abstract  PDF
Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Brand Lokal Kepada Masyarakat Indonesia (Studi Terhadap Beras Sikoki) Abstract  PDF
Evin Cornellin, Sinta Paramita
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz Abstract  PDF
Kevin Kevin, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang Abstract  PDF
Yessica Marcella Rasha, Diah Ayu Candraningrum
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fourtwnty Dalam Industri Musik Indonesia Abstract
Bagas Tanoto, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Interaksi Simbolik sebagai Pembentukan Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Etnografi pada PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi) Abstract  PDF
Bella Sisyadi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Abstract  PDF
Thiara Ivankha Pratama, Suherman Kusniadi
1 - 25 of 40 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"