Search


Issue Title
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Implementasi Komunikasi Internal Dalam Membangun Kinerja Perusahaan PT. Oto Citra Sentosa Abstract
Andry Andry, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA Abstract
Timotius Sema Teguh, Farid Rusdi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Pengusaha Brand Lokal (Studi Kasus Pada Fine Finest Hour Dan Your Apparel) Abstract  PDF
Reynaldi Permana, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen Abstract  PDF
Leanora Theresiana, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Public Relations dalam Memulihkan Reputasi ( Studi Kasus Manajemen Krisis PT Kereta Commuter Indonesia Pasca Perubahan Sistem E-Ticketing) Abstract  PDF
Ferlita Lourensia, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Upaya Komunikasi Media Online (IDN Media) dalam Konteks Meningkatkan Kepercayaan Publik Abstract
Alvin Adrianus, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Humas Galeri Nasional Indonesia (Studi Kasus pada Pameran Trienal Seni Patung Indonesia #3 “SKALA”) Abstract
Agnes Yunita, Sinta Paramita
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) Abstract  PDF
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Komunikasi Non Verbal SPG Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Di Summarecon Mall Serpong Abstract
Kelvin Jatmiko, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Komunikasi Internal PT. Pelayaran Nasional Bahtera Bestari Shipping Dalam Mensosialisasikan Kebijakan Perusahaan Kepada Karyawan Abstract
Ping Ping, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea Abstract  PDF
Meilindy Permata Sari, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Bytco Grahatama Kreatindo Divisi Promosi Abstract
Antonio Andri, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting Abstract  PDF
Graceica Octavia, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Brand Lokal Kepada Masyarakat Indonesia (Studi Terhadap Beras Sikoki) Abstract  PDF
Evin Cornellin, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan Abstract  PDF
Feren Andrian Jasinta, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Experiential Marketing Starbucks Level Core, Forward, Dan Reserve Abstract  PDF
Evelyn Thelia, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia Abstract  PDF
Claudio Tjahjadi, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien Abstract  PDF
Jacqueline Annabell, Yugih Setyanto, Sisca Aulia
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Kreatif Hashtag (Analisis Deskriptif Makna Penggunaan Hashtag Pada Iklan Tokopedia #MulaiAjaDulu Di Youtube) Abstract  PDF
Christian Christian, Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame) Abstract  PDF
Ivander Wilson Saputra, Diah Ayu Candraningrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Loyalty Bar Kopi Seru Abstract  PDF
Yohanes Yohanes, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Citra, Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make-Up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya) Abstract  PDF
Sonya Aprillia Savitri, Rezi Erdiansyah
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa Abstract  PDF
Shella Shella, Wulan Purnama Sari
1 - 25 of 79 Items 1 2 3 4 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"