Search


Issue Title
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Implementasi Komunikasi Internal Dalam Membangun Kinerja Perusahaan PT. Oto Citra Sentosa Abstract
Andry Andry, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen Abstract  PDF
Leanora Theresiana, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA Abstract
Timotius Sema Teguh, Farid Rusdi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Public Relations dalam Memulihkan Reputasi ( Studi Kasus Manajemen Krisis PT Kereta Commuter Indonesia Pasca Perubahan Sistem E-Ticketing) Abstract  PDF
Ferlita Lourensia, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Upaya Komunikasi Media Online (IDN Media) dalam Konteks Meningkatkan Kepercayaan Publik Abstract
Alvin Adrianus, Eko Harry Susanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Humas Galeri Nasional Indonesia (Studi Kasus pada Pameran Trienal Seni Patung Indonesia #3 “SKALA”) Abstract
Agnes Yunita, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Komunikasi Non Verbal SPG Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Di Summarecon Mall Serpong Abstract
Kelvin Jatmiko, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Komunikasi Internal PT. Pelayaran Nasional Bahtera Bestari Shipping Dalam Mensosialisasikan Kebijakan Perusahaan Kepada Karyawan Abstract
Ping Ping, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Bytco Grahatama Kreatindo Divisi Promosi Abstract
Antonio Andri, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Pesan Digital Opinion Leader Terhadap Peningkatan Brand Image Produk (Survey Penonoton Beauty Vlogger Titan Tyra Yang Mengulas Produk Kosmetik Make Over) Abstract  PDF
Jennifer Elvira Candra, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting Abstract  PDF
Graceica Octavia, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Peran Word Of Mouth Dalam Mengkomunikasikan Jasa Modifikasi Sepeda Motor Abstract
Hilman Radifan, Suherman Suherman
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fourtwnty Dalam Industri Musik Indonesia Abstract
Bagas Tanoto, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Komunikasi Krisis Dalam Kajian Public Relations (Studi Kasus Penutupan Seluruh Gerai 7-Eleven di Indonesia) Abstract
Mira Silvia Yosen, Eko Harry Susanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Komunikasi Endorser Dalam Menyampaikan Pesan Tentang Produk Pada Khalayak (Studi Kasus Tentang akun Instagram Angelica Chelsea dalam Instagram) Abstract
Frengki Frengki, Riris Loisa
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Upaya Pemasaran Agen Properti ERA DEA Melalui Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Abstract
Adrian Aidil, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness Abstract
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Penggunaan Media Online Untuk Mendukung Promosi Jasa Penyedia Peralatan Angkutan Perairan Pada PT. Armada Samudra Global Abstract
Julinda Julinda, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Periklanan Untuk Membangun Brand Awareness PT.Vivan Teletama (Dengan Menggunakan Analisis Sostac) Abstract
Yeaching Yeaching, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran Bobobi Abstract
Hutomo Rio Pangesthio, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pembentukan Budaya Komunikasi Organisasi PT. Yot Inspirasi Nusantara Berdasarkan Penerapan Nilai-Nilai Buku Young on Top Abstract
Rabella Dimelati Hutabarat, Heri Budianto
1 - 25 of 58 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"