Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner Abstract  PDF  PDF
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) Abstract
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Komunikasi Endorser Dalam Menyampaikan Pesan Tentang Produk Pada Khalayak (Studi Kasus Tentang akun Instagram Angelica Chelsea dalam Instagram) Abstract
Frengki Frengki, Riris Loisa
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) Oleh Fashion Blogger Dalam Menginspirasi Style Para Viewers Abstract
Rachael Febrina, H Sunarto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram Abstract
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Membangun Reputasi Lippo Mall Puri Abstract
Billy Samuel, Daniel Tamburian
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen (Studi Instagram TwinStar EO) Abstract
Hikma Rosfeni, Gufroni Sakaril
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri Abstract  PDF
Revina Saputera, Daniel Tamburian
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram Abstract
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Komunikasi Melalui Media Sosial dalam Membentuk Personal Branding Selebgram (Studi pada Akun Instagram @_febrian) Abstract
Maria Goreti Dasdores
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Hubungan Motif dan Kepuasan Dalam Menggunakan Media Sosial Instagram Abstract
Zalline Putri Agus Abadi, Pinckey Triputra
1 - 14 of 14 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"