Search


Issue Title
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton Abstract  PDF
Hosea Hervey Joshua, Ahmad Junaidi
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran Produk melalui Instagram @Anakjajan terhadap Perilaku Followers Abstract  PDF
Glenn Jonathan, Yugih Setyanto
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram Abstract  PDF
Vonny Felicia Hastan, Gregorius Genep Sukendro
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising Abstract  PDF
Andia Elfika Priselie, Sinta Paramita
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram) Abstract  PDF
Jonathan Pramanta Susilo, Yugih Setyanto
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual Abstract  PDF
Hokky Putra Pangestu, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) Abstract  PDF
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram Abstract  PDF
Mellisa Mellisa, H.H. Daniel Tamburian
Vol 5, No 2 (2021): Prologia Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening Abstract  PDF
Leticia Leticia, Farid Rusdi
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram Abstract  PDF
Natasia Stevani, Ahmad Junaidi
Vol 5, No 2 (2021): Prologia Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung) Abstract  PDF
Yolinda Destyana, Roswita Oktavianti
Vol 5, No 2 (2021): Prologia Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden Abstract  PDF
Owen Owen, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk Abstract  PDF
Jesslyn Jesslyn, Septia Winduwati
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Analisis Strategi Kreatif Iklan Yellow Fit di Media Sosial Instagram dalam Melakukan Positioning Sebagai “#1 Diet & Healthy Catering” Abstract  PDF
Keshena Sutiady, Diah Ayu Candraningrum
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Strategi Kreatif Web Series Hanna Approved di Instagram dalam Membangun Brand Image C Channel Indonesia Abstract  PDF
Mely Indah Sari, Diah Ayu Chandraningrum
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID) Abstract  PDF
Christine Natalia Chandra, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) Abstract  PDF
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa Abstract  PDF
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner Abstract  PDF  PDF
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Yuli Yantimas, Diah ayu Candranigrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) Abstract  PDF
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pembentukan Personal Branding K-pop Influencer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kimdarlings) Abstract  PDF
Muhammad Fauzan Azhar, Septia Winduwati
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan Abstract  PDF
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi
1 - 25 of 46 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"