Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) Abstract  PDF
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) Abstract  PDF
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official Abstract  PDF
Visakha Ratna Dewi, Septia Winduwati
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa Abstract  PDF
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner Abstract  PDF  PDF
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Yuli Yantimas, Diah ayu Candranigrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) Abstract  PDF
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) Abstract  PDF
Renata Adelia, Roswita oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour Abstract  PDF
Gabriela Madeline, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) Abstract  PDF
Debby Riandy, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) Abstract  PDF
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri Abstract  PDF
Revina Saputera, Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) Abstract
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Komunikasi Endorser Dalam Menyampaikan Pesan Tentang Produk Pada Khalayak (Studi Kasus Tentang akun Instagram Angelica Chelsea dalam Instagram) Abstract
Frengki Frengki, Riris Loisa
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) Oleh Fashion Blogger Dalam Menginspirasi Style Para Viewers Abstract
Rachael Febrina, H Sunarto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram Abstract
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Membangun Reputasi Lippo Mall Puri Abstract
Billy Samuel, Daniel Tamburian
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen (Studi Instagram TwinStar EO) Abstract
Hikma Rosfeni, Gufroni Sakaril
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Promosi Aspictura Photography Melalui Media Sosial Instagram Abstract
Diana Dewi, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Studi Manajemen Strategis Instagram @cchannel_id dalam Menjangkau Publik Abstract  PDF
Janna Paramitha, H.H. Daniel Tamburian
1 - 25 of 28 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"