Issue |
Title |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton |
Abstract
PDF
|
Hosea Hervey Joshua, Ahmad Junaidi |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Produk melalui Instagram @Anakjajan terhadap Perilaku Followers |
Abstract
PDF
|
Glenn Jonathan, Yugih Setyanto |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram |
Abstract
PDF
|
Vonny Felicia Hastan, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising |
Abstract
PDF
|
Andia Elfika Priselie, Sinta Paramita |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram) |
Abstract
PDF
|
Jonathan Pramanta Susilo, Yugih Setyanto |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual |
Abstract
PDF
|
Hokky Putra Pangestu, Wulan Purnama Sari |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) |
Abstract
PDF
|
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram |
Abstract
PDF
|
Mellisa Mellisa, H.H. Daniel Tamburian |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening |
Abstract
PDF
|
Leticia Leticia, Farid Rusdi |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram |
Abstract
PDF
|
Natasia Stevani, Ahmad Junaidi |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung) |
Abstract
PDF
|
Yolinda Destyana, Roswita Oktavianti |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden |
Abstract
PDF
|
Owen Owen, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk |
Abstract
PDF
|
Jesslyn Jesslyn, Septia Winduwati |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Analisis Strategi Kreatif Iklan Yellow Fit di Media Sosial Instagram dalam Melakukan Positioning Sebagai “#1 Diet & Healthy Catering” |
Abstract
PDF
|
Keshena Sutiady, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Strategi Kreatif Web Series Hanna Approved di Instagram dalam Membangun Brand Image C Channel Indonesia |
Abstract
PDF
|
Mely Indah Sari, Diah Ayu Chandraningrum |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID) |
Abstract
PDF
|
Christine Natalia Chandra, Wulan Purnama Sari |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) |
Abstract
PDF
|
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa |
Abstract
PDF
|
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Farid Rusdi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner |
Abstract
PDF
PDF
|
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Yuli Yantimas, Diah ayu Candranigrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) |
Abstract
PDF
|
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers |
Abstract
PDF
|
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pembentukan Personal Branding K-pop Influencer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kimdarlings) |
Abstract
PDF
|
Muhammad Fauzan Azhar, Septia Winduwati |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan |
Abstract
PDF
|
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi |
1 - 25 of 46 Items |
1 2 > >> |