Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) |
Abstract
PDF
|
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram |
Abstract
PDF
|
Mellisa Mellisa, H.H. Daniel Tamburian |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) |
Abstract
PDF
|
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) |
Abstract
PDF
|
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official |
Abstract
PDF
|
Visakha Ratna Dewi, Septia Winduwati |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa |
Abstract
PDF
|
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Farid Rusdi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner |
Abstract
PDF
PDF
|
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Yuli Yantimas, Diah ayu Candranigrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) |
Abstract
PDF
|
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers |
Abstract
PDF
|
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pembentukan Personal Branding K-pop Influencer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kimdarlings) |
Abstract
PDF
|
Muhammad Fauzan Azhar, Septia Winduwati |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan |
Abstract
PDF
|
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) |
Abstract
PDF
|
Renata Adelia, Roswita oktavianti |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour |
Abstract
PDF
|
Gabriela Madeline, Eko Harry Susanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) |
Abstract
PDF
|
Debby Riandy, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram |
Abstract
PDF
|
Vinia Fransiska, Sinta Paramita |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri |
Abstract
PDF
|
Revina Saputera, Daniel Tamburian |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) |
Abstract
PDF
|
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) |
Abstract
|
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Komunikasi Endorser Dalam Menyampaikan Pesan Tentang Produk Pada Khalayak (Studi Kasus Tentang akun Instagram Angelica Chelsea dalam Instagram) |
Abstract
|
Frengki Frengki, Riris Loisa |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) Oleh Fashion Blogger Dalam Menginspirasi Style Para Viewers |
Abstract
|
Rachael Febrina, H Sunarto |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram |
Abstract
|
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum |
1 - 25 of 32 Items |
1 2 > >> |