Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) Abstract  PDF
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram Abstract  PDF
Mellisa Mellisa, H.H. Daniel Tamburian
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) Abstract  PDF
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice) Abstract  PDF
Cassandra Willianti, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official Abstract  PDF
Visakha Ratna Dewi, Septia Winduwati
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa Abstract  PDF
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Helen Helen, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner Abstract  PDF  PDF
Chintya Viviana, Diah Ayu Candraningrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Yuli Yantimas, Diah ayu Candranigrum
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia) Abstract  PDF
Vanesha Angelika, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers Abstract  PDF
Sabrina Dimelia, Farid Rusdy
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pembentukan Personal Branding K-pop Influencer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kimdarlings) Abstract  PDF
Muhammad Fauzan Azhar, Septia Winduwati
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan Abstract  PDF
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple) Abstract  PDF
Renata Adelia, Roswita oktavianti
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial Abstract  PDF
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour Abstract  PDF
Gabriela Madeline, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) Abstract  PDF
Debby Riandy, Roswita Oktavianti
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram Abstract  PDF
Vinia Fransiska, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri Abstract  PDF
Revina Saputera, Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki) Abstract  PDF
Lilis Ramadhanti, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) Abstract
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Komunikasi Endorser Dalam Menyampaikan Pesan Tentang Produk Pada Khalayak (Studi Kasus Tentang akun Instagram Angelica Chelsea dalam Instagram) Abstract
Frengki Frengki, Riris Loisa
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) Oleh Fashion Blogger Dalam Menginspirasi Style Para Viewers Abstract
Rachael Febrina, H Sunarto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram Abstract
Syani Putriani, Anoesyirwan Moein, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum
1 - 25 of 32 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"