Search


Issue Title
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Daya Tarik Iklan “Udah Waktunya Pake GO-JEK – Vertibokek” Abstract  PDF
Vincent Eka Saputra, Widyatmoko Widyatmoko
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness Abstract  PDF  PDF
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Pesan Iklan Televisi “Dana App-Dompet Digital Indonesia 60s (2018)” terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Dana Abstract  PDF
Valencia Valencia, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali) Abstract  PDF
Deka Marcella, Septia Winduwati
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Traveloka Abstract
Sarah Putri Gunawan, Rezi Erdiansyah
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Abstract  PDF
Kevin Kevin, Widayatmoko Wdayatmoko, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) Abstract  PDF
Debby Riandy, Roswita Oktavianti
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) Abstract  PDF
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Bukalapak “Gilanya Belanja di Bukalapak” Abstract
Hansen Martin
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016) Abstract  PDF
Hansen Hindharta, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness Abstract  PDF
Rizky Ferdy, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Tinjauan Etika Periklanan dalam Konten Kreatif (Analisis Semiotik Iklan Shopee Versi Blackpink) Abstract  PDF
Ria Octavani, Sinta Paramita
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa Abstract
Tjam Robby, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty) Abstract  PDF
Christinawati Christinawati, Ahmad Junaidi
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Semiotika Peran Ganda Perempuan Dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Rumah Tangga Pada Iklan Tesco Lotus: Power of Women Abstract
Yashinta Amelia, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode” Abstract  PDF
Janice Chika, Diah Ayu Candraningrum
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) Abstract  PDF
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur (Instagram @Shelterpakjohan) Abstract
Felicia Kusuma, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Lazada Versi Terbalik dan Promosi Word of Mouth Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Lazada Abstract  PDF
Nico Putra, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Semiotika Representasi Keluarga Ideal Dalam Iklan Layanan Masyarakat Di Majalah Colours Abstract
Zeny Zeny, Suzy S. Azeharie
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Shopee Versi BlackPink terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Jakarta Abstract  PDF
Susilawati Susilawati, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta Abstract  PDF
Michelle Jennifer, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Semiotika Makna Pesan Iklan Jenius by BTPN “Balonku Social Experiment” Abstract
Shirley Shirley, Suherman Kusniadji
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) Abstract  PDF
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami
1 - 25 of 55 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"