Issue |
Title |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Daya Tarik Iklan “Udah Waktunya Pake GO-JEK – Vertibokek” |
Abstract
PDF
|
Vincent Eka Saputra, Widyatmoko Widyatmoko |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
PDF
|
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali) |
Abstract
PDF
|
Deka Marcella, Septia Winduwati |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Traveloka |
Abstract
|
Sarah Putri Gunawan, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Pesan Iklan Televisi “Dana App-Dompet Digital Indonesia 60s (2018)” terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Dana |
Abstract
PDF
|
Valencia Valencia, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Tinjauan Etika Periklanan dalam Konten Kreatif (Analisis Semiotik Iklan Shopee Versi Blackpink) |
Abstract
PDF
|
Ria Octavani, Sinta Paramita |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek |
Abstract
PDF
|
Kevin Kevin, Widayatmoko Wdayatmoko, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ) |
Abstract
PDF
|
Debby Riandy, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) |
Abstract
PDF
|
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee |
Abstract
PDF
|
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Bukalapak “Gilanya Belanja di Bukalapak” |
Abstract
|
Hansen Martin |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016) |
Abstract
PDF
|
Hansen Hindharta, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Rizky Ferdy, Wulan Purnama Sari |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Karakter Game Mobile Legends |
Abstract
|
Dennyka Dennyka, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Proses Kreatif dalam Pembuatan Iklan Uber “The Fighter” |
Abstract
|
Edy Gustino Hendra, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan e-commerce Shopee di Televisi dan Promosi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
|
Chyntia Wulandari, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Konsep Kreatif Pada Copywriter Dalam Pembuatan E-Advertising Sabun RDL Papaya di PT. Neo Digital |
Abstract
|
Callista Lawrence, Sinta Paramita |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa |
Abstract
|
Tjam Robby, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty) |
Abstract
PDF
|
Christinawati Christinawati, Ahmad Junaidi |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Analisis Semiotika Peran Ganda Perempuan Dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Rumah Tangga Pada Iklan Tesco Lotus: Power of Women |
Abstract
|
Yashinta Amelia, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode” |
Abstract
PDF
|
Janice Chika, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) |
Abstract
PDF
|
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur (Instagram @Shelterpakjohan) |
Abstract
|
Felicia Kusuma, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Lazada Versi Terbalik dan Promosi Word of Mouth Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Lazada |
Abstract
PDF
|
Nico Putra, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Analisis Semiotika Representasi Keluarga Ideal Dalam Iklan Layanan Masyarakat Di Majalah Colours |
Abstract
|
Zeny Zeny, Suzy S. Azeharie |
1 - 25 of 55 Items |
1 2 3 > >> |