Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree Abstract  PDF
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness Abstract  PDF  PDF
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) Abstract  PDF
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Brand Wuling Motor Indonesia Dalam Meningkatkan Brand Awareness Abstract
Michael Michael, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru) Abstract  PDF
Amelia Amelia, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta Abstract  PDF
Michelle Jennifer, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness Abstract
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Periklanan Untuk Membangun Brand Awareness PT.Vivan Teletama (Dengan Menggunakan Analisis Sostac) Abstract
Yeaching Yeaching, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Cyber Branding Terhadap Brand Awareness Pengguna Go-Jek Di Jakarta Abstract
Shella Oskania, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Fungsi Marketing Public Relation (MPR) dalam Membangun Brand Awareness pada PT. Compro Kotak Inovasi Abstract
Jessica Jessica, Yugih Setyanto
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Di Mall Central Park) Abstract
Billy Hermawan
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Teknik Persuasi Iklan Terhadap Brand Awareness Iklan TOP Coffee Versi “Bongkar Kebiasaan Lama” Abstract
Martha Martha
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Wisata Kunjungan Event Terhadap Brand Awareness Momogi Abstract
Ellen Ellen
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Tokopedia Versi “Pria Idaman” Terhadap Brand Awareness di Kalangan Alumni SMA Tarsisius II Jakarta Angkatan 2013 Abstract
Rinova Felicia
1 - 15 of 15 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"