Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Hasan, A. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Indriani, E. (2017). Strategi Komuikasi Pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Ekuitas Merek Selopos. http://eprints.ums.ac.id/54111/3/Naskah%20publikasi%20el.pdf
Kennedy, J. E. dan Soemanagara, R. D. (2006). Marketing Communication – Taktik dan Strategi. Jakarta : PT. Buana Ilmu Populer.
Kotler,P. & Keller,K. L. (2016). Marketing management. 15th, Boston : Pearson Education
Morissan. (2010). Periklanan. Jakarta : Prenadamedia Group
Priansa. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung : CV Pustaka Setia
Sadat, A. M. (2009). Brand Belief : Strategi Membangun Merek Berbasis Keyakinan. Jakarta : Salemba Empat.
Septian, D. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Café Tong Susu Pekanbaru Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. https://media.neliti.com/media/publications/33066-ID-strategi-komunikasi-pemasaran-cafe-tong-susu-pekanbaru-dalam-meningkatkan-jumlah.pdf
Setyanto, Y. Anggarina, P. T. & Valentina, A. (2017). Branding yang Dilakukan Humas Pada Perguruan Tinggi Swasta. http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/wp-content/uploads/2016/11/01_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_ganjil%20(11-16-16-05-50-26).pdf
Shimp, A. T. (2003). Periklanan Promosi : Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Erlangga.
Suryadi, E. (2018). Strategi Komunikasi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, F. dan Diana, A. (2018). Pemasaran. Yogyakarta : C.V Andi Offset.