Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aaker, David A (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta:Penerbit Mitra Utama.
A.M, Morissan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jakarta: Penerbit Kencana.
Amirin, Tatang M, (1986). Menyusun Rencana Penelitian, Jakarta:Rajawali
Basu, Swatha. (1999). Saluran Pemasaran. Cetakan keenam, (BPEF-Yogyakarta)
Basu, Swastha dan Irawan. (2001). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Badan Pusat Statistik,(2017).
Bungin, Burhan. (2007). Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial lainnya. Jakarta: Putra Grafika.
Durianto, Darmadi, dkk (2001). Strategi Menaklukkan Pasar. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Effendy, Uchjana Onong. (2004). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kamus Bahasa Indonesia, Subyek Penelitian, 1989:862
Kotler, Philip (2002), Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, (2008). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta
Kriyantono, Rahmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: PT. Kencana Perdana.
McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa. McQuail. Jakarta: Salemba Humanica
Moleong, Lexy. (2006). Metodolgi Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya
Siregar, Syofian. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS, Edisi Pertama, Jakarta: Kencana
Sugiyono. (2006).Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta.
Sugiyono.(2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.