Aktivitas Marketing Public Relations Kafe Holywings di Tengah Persaingan Industri Kuliner di Pantai Indah Kapuk

Main Article Content

Yulia Chandra

Abstract

Peneliti membahas tentang Aktivitas Marketing Public Relations Kafe Holywings di Tengah Persaingan Industri Kuliner Pantai Indah Kapuk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep-konsep yang berhubungan dengan Marketing Public Relations. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan Kualitatif  dengan jenis penelitian Deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan narasumber, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan aktivitas Marketing Public Relations kafe Holywings di tengah persaingan industri kuliner PIK melalui event artis besar setiap bulan , konsisten dengan konsep yang dijalankan yaitu menjadikan kafe Beer House dengan hiburan kafe live music, publikasi dengan billboard besar di depan kafe, publikasi dalam media sosial, menarik pengunjung untuk datang ke kafe Holywings, pelayanan sampai range harga yang terjangkau, dan aktivitas branding yang tidak dilakukan kafe lain.

Article Details

How to Cite
Chandra, Y. (2018). Aktivitas Marketing Public Relations Kafe Holywings di Tengah Persaingan Industri Kuliner di Pantai Indah Kapuk. Prologia, 1(1), 43–48. https://doi.org/10.24912/pr.v1i1.1350
Section
Articles
Author Biography

Yulia Chandra, Universitas Tarumanagara

Fakultas Ilmu Komunikasi

References

Basrowi & Suwandi. (2008). Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.

Kotler, Philip. (2003). Manajemen Pemasaran (Edisi 11). Jakarta: Indeks Kelompok Gramedia.

Kriyantono, Rachmat. (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.

Ruslan, Rosady. (2001). Manajemen Humas & Manajemen Komunikasi : Konsep dan Aplikasi. Jakarta : Rajawali Pers.

Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran (Edisi 2). Yogyakarta: Andi.