Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by students in communication field. Prologia published twice a year. First issue will be publish on March and second issue on October. Articles published in Prologia have been trough peer-review process by reviewer. Final decision of articles acceptance will be taken by editor team. 

Vol. 8 No. 2 (2024): Prologia

Published: 2024-10-01

Analisis Pembentukan Online Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Kasus Channel YouTube The Jooomers)

Abstract : 156 | PDF : 134

Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement

Abstract : 240 | PDF : 91

Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific

Abstract : 222 | PDF : 73

Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z

Abstract : 161 | PDF : 73

Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian

Abstract : 188 | PDF : 97

Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store

Abstract : 44 | PDF : 41

Efektivitas Komunikasi Pemasaran Melalui Key Opinion Leader (KOL) dalam Meningkatkan Brand Awareness SH-RD Indonesia

Abstract : 278 | PDF : 93

Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania

Abstract : 370 | PDF : 175

Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram

Abstract : 55 | PDF : 36

Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran pada Brand Recognition Toko Online P Mart

Abstract : 84 | PDF : 34

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok

Abstract : 393 | PDF : 371

Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live

Abstract : 99 | PDF : 63

Efektivitas Kampanye Clean & Clear “Bangga dengan Warna Kulitmu” dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Remaja Putri

Abstract : 83 | PDF : 36

Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)

Abstract : 64 | PDF : 45

Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram

Abstract : 757 | PDF : 185

Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan

Abstract : 476 | PDF : 271

Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative

Abstract : 131 | PDF : 78

Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing

Abstract : 148 | PDF : 164

Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin

Abstract : 65 | PDF : 35

Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo

Abstract : 119 | PDF : 42

Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok

Abstract : 333 | PDF : 119

Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL

Abstract : 135 | PDF : 77

Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial

Abstract : 306 | PDF : 84

Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode

Abstract : 64 | PDF : 48

Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI

Abstract : 93 | PDF : 59

Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen

Abstract : 94 | PDF : 97

Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara

Abstract : 114 | PDF : 67

Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial

Abstract : 149 | PDF : 147

Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja

Abstract : 423 | PDF : 242

Analisis Manajemen Krisis Humas Perumda Air Minum Kota Surakarta dalam Polemik Pengelolaan Mata Air Cokro

Abstract : 132 | PDF : 42
View All Issues