Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by students in communication field. Prologia published twice a year. First issue will be publish on March and second issue on October. Articles published in Prologia have been trough peer-review process by reviewer. Final decision of articles acceptance will be taken by editor team.
Announcements
Current Issue
Vol. 8 No. 1 (2024): Prologia
Editorial Information
Front Matters Prologia Vol 8 No 1
Back Matters Prologia Vol 8 No 1
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Komunikasi Bisnis dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Bukit Merapin Nusantara Lines)
34-41
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264