Editorial Information
Articles
Komunikasi Interpersonal: Memotivasi Kinerja Pemain pada Tim Alter Ego Esports
11-19
Abstract : 242
|
PDF : 106
Personal Branding Dancer Laki-laki di Media Sosial TikTok
20-28
Abstract : 223
|
PDF : 100
Bergelut di Dunia Fanwar: Komunikasi Kelompok Penggemar K-Pop EXO-L dan ARMY di Twitter
29-40
Abstract : 611
|
PDF : 192
Komunikasi Keluarga dalam Mencegah Pergaulan Bebas
41-49
Abstract : 515
|
PDF : 217
STAY dan Fenomena Interaksi Parasosial pada Aplikasi Bubble For JYPnation
50-58
Abstract : 321
|
PDF : 145
Perilaku Komunikasi Kelompok Penggemar ENHYPEN dalam Komunitas Virtual di Twitter
59-67
Abstract : 677
|
PDF : 176
Perbedaan Pandangan Antargenerasi dalam Film Pendek Ngaheot
68-77
Abstract : 503
|
PDF : 88
Analisis Semiotika Nilai Kolektivitas Remaja dalam Anime Wind Breaker (Perspektif Roland Barthes)
87-96
Abstract : 620
|
PDF : 199
Persepsi Politik Generasi Z di TikTok: Analisis Teori Ekologi Media
97-104
Abstract : 786
|
PDF : 531
Memperkuat Warisan Budaya Tionghoa melalui Media Sosial di Kalangan Generasi Muda
105-113
Abstract : 394
|
PDF : 178
Gerakan Sosial Kolektif dalam Drama Pyramid Game (Studi Semiotika Roland Barthes)
114-122
Abstract : 444
|
PDF : 147
Komunikasi Internal dan Work-life Balance di Perusahaan Event Management
123-132
Abstract : 418
|
PDF : 153
Pro dan Kontra Cross Cover Dance (Studi Kasus Komentar di Akun TikTok @aiueza)
133-140
Abstract : 513
|
PDF : 85
Penyebaran Budaya Tionghoa melalui Akun Instagram @Peranakan.Story
141-150
Abstract : 360
|
PDF : 85
Musik sebagai Penguatan Spiritual dan Emosional: Semiotika Lagu “You Raise Me Up” oleh Josh Groban
151-159
Abstract : 376
|
PDF : 121
Strategi Promosi Program Radio Trijaya melalui @mnctrijayafm
160-167
Abstract : 273
|
PDF : 111
Analisis Semiotika Ilustrasi Infografik dalam Pemaknaan Berita Bisnis.com Edisi Agustus 2024
177-186
Abstract : 391
|
PDF : 147
Fenomena Mahasiswa FOMO Kekinian dalam Studi FOMO dan Pengendalian Diri di TikTok
187-197
Abstract : 582
|
PDF : 198
Pesan Kesadaran Sosial dalam Lirik Lagu Taylor Swift “Mean”
198-207
Abstract : 446
|
PDF : 129
Strategi Komunikasi pada Instagram dalam Mempertahankan Eksistensi "Rumpi (No Secret)"
215-223
Abstract : 781
|
PDF : 106
Representasi Kekerasan Simbolik dalam Film “It Ends with Us” (Analisis Semiotika Peirce)
224-231
Abstract : 387
|
PDF : 147
Representasi Kesenjangan Sosial dalam Film Dua Hati Biru
232-241
Abstract : 566
|
PDF : 163
Analisis Semiotika Representasi Budaya dalam Film "Agak Laen”
242-251
Abstract : 545
|
PDF : 473
Dinamika Proses Produksi Berita oleh Jurnalis RTV pada Penyajian Berita Lensa Indonesia
252-261
Abstract : 270
|
PDF : 165
Representasi Cantik pada Iklan Pond’s Air Light Sunscreen Gel
262-271
Abstract : 291
|
PDF : 95

