Editorial Information
Articles
Interaksi Simbolik pada Host Livestreamer di TikTok @Luunashop
276-285
Abstract : 245
|
PDF : 170
Analisis Semiotika Pesan Afirmasi pada Lirik Lagu DAY6 ‘Marathon’
286-294
Abstract : 335
|
PDF : 102
Penggunaan Atribut Lightstick dalam Komunikasi dan Pembentuk Identitas Sosial
295-303
Abstract : 437
|
PDF : 148
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Kedisiplinan Anak Pengguna Media Sosial
304-312
Abstract : 886
|
PDF : 118
Konstruksi Nilai Kesedihan dalam Lagu Pop
313-323
Abstract : 282
|
PDF : 126
Analisis Pesan Persuasif dalam Kreativitas Iklan BCA “Anggun Ketipu? #AwasModus”
324-333
Abstract : 411
|
PDF : 130
Analisis Semiotika Konten Sebat Cuy Episode Satu
334-342
Abstract : 329
|
PDF : 89
Efektivitas Konten Tiktok @Tribunnews terhadap Minat Baca Mahasiswa
343-350
Abstract : 353
|
PDF : 135
Mask Girl: Wacana Kritis Sara Mills terhadap Kecantikan Perempuan yang Terstandarisasi
351-361
Abstract : 353
|
PDF : 102
Analisis Semiotika Makna Ketersinggungan terhadap Agama dan Unsur Politik dalam Stand Up Comedy
362-370
Abstract : 253
|
PDF : 85
Komunikasi Tokoh Politik dan Kesadaran Berpolitik Generasi Z
371-380
Abstract : 414
|
PDF : 126
The Sun Vs The Guardian (Framing Berita The 1975 di Malaysia)
381-388
Abstract : 205
|
PDF : 61
Komunikasi Lintas Budaya di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Yogyakarta
389-398
Abstract : 375
|
PDF : 97
Ungkapan Komunikasi Pengendara Motor Vespa Klasik untuk Memperkuat Solidaritas
399-406
Abstract : 378
|
PDF : 64
Strategi Kreatif Windah Basudara dalam Membangun Personal Branding melalui Youtube
407-416
Abstract : 651
|
PDF : 350
Tinjauan Semiotis terhadap Pemaknaan Feminisme dalam Karakter Film “Barbie”
417-423
Abstract : 309
|
PDF : 117
Pemaknaan Standar Kecantikan Remaja di Jakarta pada Drama Korea Mask Girl
433-441
Abstract : 376
|
PDF : 163
Komunikasi Intrapersonal dan Gambaran Diri Remaja (Studi pada Remaja yang Memiliki Adiksi Game Dota 2)
442-452
Abstract : 361
|
PDF : 76
Strategi Komunikasi Mahasiswa dalam Membangun Relasi Berdasarkan Teori Akomodasi Komunikasi
453-462
Abstract : 812
|
PDF : 220
Konstruksi Realitas Feminisme dalam Film Barbie (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
463-471
Abstract : 497
|
PDF : 115
Pengaruh Host dan Minat Menonton
472-480
Abstract : 294
|
PDF : 102
Analisis Peran Tim Kreatif Riko The Series dalam Menghasilkan Konten Edukasi
481-489
Abstract : 157
|
PDF : 152
Ekologi Media Sosial TikTok @Pandawaragroup
490-497
Abstract : 429
|
PDF : 249
Strategi Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Penyajian Video di Kanal 20detik
498-507
Abstract : 263
|
PDF : 87
Pemanfaatan Musik Modern dengan Mempertahankan Budaya Lokal (Studi Kasus @Kojekrapbetawi)
508-515
Abstract : 318
|
PDF : 117
Strategi Komunikasi Digital Komunitas Peduli Kesehatan Mental ETIQ Official di Ranah Media Sosial
516-526
Abstract : 669
|
PDF : 475
Kepemimpinan Perempuan dalam Menghadapi Konflik Organisasi dari Perspektif Komunikasi
538-547
Abstract : 392
|
PDF : 212
Pemetaan Publikasi Literasi Media di Scopus Tahun 2019-2023
548-557
Abstract : 439
|
PDF : 81