Editorial Information
Articles
Interaksi Simbolik pada Host Livestreamer di TikTok @Luunashop
276-285
Abstract : 159
|
PDF : 106
Analisis Semiotika Pesan Afirmasi pada Lirik Lagu DAY6 ‘Marathon’
286-294
Abstract : 218
|
PDF : 79
Penggunaan Atribut Lightstick dalam Komunikasi dan Pembentuk Identitas Sosial
295-303
Abstract : 248
|
PDF : 108
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Kedisiplinan Anak Pengguna Media Sosial
304-312
Abstract : 470
|
PDF : 89
Konstruksi Nilai Kesedihan dalam Lagu Pop
313-323
Abstract : 166
|
PDF : 93
Analisis Pesan Persuasif dalam Kreativitas Iklan BCA “Anggun Ketipu? #AwasModus”
324-333
Abstract : 210
|
PDF : 96
Analisis Semiotika Konten Sebat Cuy Episode Satu
334-342
Abstract : 159
|
PDF : 58
Efektivitas Konten Tiktok @Tribunnews terhadap Minat Baca Mahasiswa
343-350
Abstract : 220
|
PDF : 96
Mask Girl: Wacana Kritis Sara Mills terhadap Kecantikan Perempuan yang Terstandarisasi
351-361
Abstract : 238
|
PDF : 85
Analisis Semiotika Makna Ketersinggungan terhadap Agama dan Unsur Politik dalam Stand Up Comedy
362-370
Abstract : 155
|
PDF : 63
Komunikasi Tokoh Politik dan Kesadaran Berpolitik Generasi Z
371-380
Abstract : 282
|
PDF : 94
The Sun Vs The Guardian (Framing Berita The 1975 di Malaysia)
381-388
Abstract : 96
|
PDF : 41
Komunikasi Lintas Budaya di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Yogyakarta
389-398
Abstract : 166
|
PDF : 59
Ungkapan Komunikasi Pengendara Motor Vespa Klasik untuk Memperkuat Solidaritas
399-406
Abstract : 157
|
PDF : 44
Strategi Kreatif Windah Basudara dalam Membangun Personal Branding melalui Youtube
407-416
Abstract : 518
|
PDF : 251
Tinjauan Semiotis terhadap Pemaknaan Feminisme dalam Karakter Film “Barbie”
417-423
Abstract : 152
|
PDF : 80
Pemaknaan Standar Kecantikan Remaja di Jakarta pada Drama Korea Mask Girl
433-441
Abstract : 242
|
PDF : 121
Komunikasi Intrapersonal dan Gambaran Diri Remaja (Studi pada Remaja yang Memiliki Adiksi Game Dota 2)
442-452
Abstract : 180
|
PDF : 43
Strategi Komunikasi Mahasiswa dalam Membangun Relasi Berdasarkan Teori Akomodasi Komunikasi
453-462
Abstract : 449
|
PDF : 160
Konstruksi Realitas Feminisme dalam Film Barbie (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
463-471
Abstract : 334
|
PDF : 91
Pengaruh Host dan Minat Menonton
472-480
Abstract : 179
|
PDF : 62
Analisis Peran Tim Kreatif Riko The Series dalam Menghasilkan Konten Edukasi
481-489
Abstract : 93
|
PDF : 83
Ekologi Media Sosial TikTok @Pandawaragroup
490-497
Abstract : 227
|
PDF : 159
Strategi Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Penyajian Video di Kanal 20detik
498-507
Abstract : 125
|
PDF : 62
Pemanfaatan Musik Modern dengan Mempertahankan Budaya Lokal (Studi Kasus @Kojekrapbetawi)
508-515
Abstract : 168
|
PDF : 100
Strategi Komunikasi Digital Komunitas Peduli Kesehatan Mental ETIQ Official di Ranah Media Sosial
516-526
Abstract : 377
|
PDF : 342
Kepemimpinan Perempuan dalam Menghadapi Konflik Organisasi dari Perspektif Komunikasi
538-547
Abstract : 256
|
PDF : 145
Pemetaan Publikasi Literasi Media di Scopus Tahun 2019-2023
548-557
Abstract : 228
|
PDF : 59