Editorial Information
Articles
Interaksi Simbolik pada Host Livestreamer di TikTok @Luunashop
276-285
Abstract : 494
|
PDF : 298
Analisis Semiotika Pesan Afirmasi pada Lirik Lagu DAY6 ‘Marathon’
286-294
Abstract : 633
|
PDF : 166
Penggunaan Atribut Lightstick dalam Komunikasi dan Pembentuk Identitas Sosial
295-303
Abstract : 658
|
PDF : 229
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Kedisiplinan Anak Pengguna Media Sosial
304-312
Abstract : 1428
|
PDF : 264
Konstruksi Nilai Kesedihan dalam Lagu Pop
313-323
Abstract : 605
|
PDF : 200
Analisis Pesan Persuasif dalam Kreativitas Iklan BCA “Anggun Ketipu? #AwasModus”
324-333
Abstract : 728
|
PDF : 246
Analisis Semiotika Konten Sebat Cuy Episode Satu
334-342
Abstract : 604
|
PDF : 150
Efektivitas Konten Tiktok @Tribunnews terhadap Minat Baca Mahasiswa
343-350
Abstract : 686
|
PDF : 269
Mask Girl: Wacana Kritis Sara Mills terhadap Kecantikan Perempuan yang Terstandarisasi
351-361
Abstract : 633
|
PDF : 152
Analisis Semiotika Makna Ketersinggungan terhadap Agama dan Unsur Politik dalam Stand Up Comedy
362-370
Abstract : 488
|
PDF : 143
Komunikasi Tokoh Politik dan Kesadaran Berpolitik Generasi Z
371-380
Abstract : 783
|
PDF : 271
The Sun Vs The Guardian (Framing Berita The 1975 di Malaysia)
381-388
Abstract : 415
|
PDF : 106
Komunikasi Lintas Budaya di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Yogyakarta
389-398
Abstract : 597
|
PDF : 139
Ungkapan Komunikasi Pengendara Motor Vespa Klasik untuk Memperkuat Solidaritas
399-406
Abstract : 614
|
PDF : 115
Strategi Kreatif Windah Basudara dalam Membangun Personal Branding melalui Youtube
407-416
Abstract : 1279
|
PDF : 502
Tinjauan Semiotis terhadap Pemaknaan Feminisme dalam Karakter Film “Barbie”
417-423
Abstract : 545
|
PDF : 181
Pemaknaan Standar Kecantikan Remaja di Jakarta pada Drama Korea Mask Girl
433-441
Abstract : 705
|
PDF : 246
Komunikasi Intrapersonal dan Gambaran Diri Remaja (Studi pada Remaja yang Memiliki Adiksi Game Dota 2)
442-452
Abstract : 617
|
PDF : 129
Strategi Komunikasi Mahasiswa dalam Membangun Relasi Berdasarkan Teori Akomodasi Komunikasi
453-462
Abstract : 1472
|
PDF : 403
Konstruksi Realitas Feminisme dalam Film Barbie (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
463-471
Abstract : 810
|
PDF : 192
Pengaruh Host dan Minat Menonton
472-480
Abstract : 492
|
PDF : 168
Analisis Peran Tim Kreatif Riko The Series dalam Menghasilkan Konten Edukasi
481-489
Abstract : 499
|
PDF : 289
Ekologi Media Sosial TikTok @Pandawaragroup
490-497
Abstract : 832
|
PDF : 415
Strategi Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Penyajian Video di Kanal 20detik
498-507
Abstract : 571
|
PDF : 143
Pemanfaatan Musik Modern dengan Mempertahankan Budaya Lokal (Studi Kasus @Kojekrapbetawi)
508-515
Abstract : 570
|
PDF : 196
Strategi Komunikasi Digital Komunitas Peduli Kesehatan Mental ETIQ Official di Ranah Media Sosial
516-526
Abstract : 1204
|
PDF : 806
Kepemimpinan Perempuan dalam Menghadapi Konflik Organisasi dari Perspektif Komunikasi
538-547
Abstract : 604
|
PDF : 285
Pemetaan Publikasi Literasi Media di Scopus Tahun 2019-2023
548-557
Abstract : 656
|
PDF : 118

