Editorial Information
Articles
Interaksi Simbolik pada Host Livestreamer di TikTok @Luunashop
276-285
Abstract : 336
|
PDF : 223
Analisis Semiotika Pesan Afirmasi pada Lirik Lagu DAY6 ‘Marathon’
286-294
Abstract : 436
|
PDF : 129
Penggunaan Atribut Lightstick dalam Komunikasi dan Pembentuk Identitas Sosial
295-303
Abstract : 532
|
PDF : 186
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Kedisiplinan Anak Pengguna Media Sosial
304-312
Abstract : 1041
|
PDF : 170
Konstruksi Nilai Kesedihan dalam Lagu Pop
313-323
Abstract : 362
|
PDF : 156
Analisis Pesan Persuasif dalam Kreativitas Iklan BCA “Anggun Ketipu? #AwasModus”
324-333
Abstract : 497
|
PDF : 162
Analisis Semiotika Konten Sebat Cuy Episode Satu
334-342
Abstract : 417
|
PDF : 113
Efektivitas Konten Tiktok @Tribunnews terhadap Minat Baca Mahasiswa
343-350
Abstract : 457
|
PDF : 193
Mask Girl: Wacana Kritis Sara Mills terhadap Kecantikan Perempuan yang Terstandarisasi
351-361
Abstract : 414
|
PDF : 114
Analisis Semiotika Makna Ketersinggungan terhadap Agama dan Unsur Politik dalam Stand Up Comedy
362-370
Abstract : 343
|
PDF : 108
Komunikasi Tokoh Politik dan Kesadaran Berpolitik Generasi Z
371-380
Abstract : 499
|
PDF : 191
The Sun Vs The Guardian (Framing Berita The 1975 di Malaysia)
381-388
Abstract : 257
|
PDF : 82
Komunikasi Lintas Budaya di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Yogyakarta
389-398
Abstract : 478
|
PDF : 115
Ungkapan Komunikasi Pengendara Motor Vespa Klasik untuk Memperkuat Solidaritas
399-406
Abstract : 480
|
PDF : 89
Strategi Kreatif Windah Basudara dalam Membangun Personal Branding melalui Youtube
407-416
Abstract : 926
|
PDF : 421
Tinjauan Semiotis terhadap Pemaknaan Feminisme dalam Karakter Film “Barbie”
417-423
Abstract : 404
|
PDF : 151
Pemaknaan Standar Kecantikan Remaja di Jakarta pada Drama Korea Mask Girl
433-441
Abstract : 515
|
PDF : 205
Komunikasi Intrapersonal dan Gambaran Diri Remaja (Studi pada Remaja yang Memiliki Adiksi Game Dota 2)
442-452
Abstract : 452
|
PDF : 106
Strategi Komunikasi Mahasiswa dalam Membangun Relasi Berdasarkan Teori Akomodasi Komunikasi
453-462
Abstract : 987
|
PDF : 281
Konstruksi Realitas Feminisme dalam Film Barbie (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
463-471
Abstract : 635
|
PDF : 153
Pengaruh Host dan Minat Menonton
472-480
Abstract : 369
|
PDF : 129
Analisis Peran Tim Kreatif Riko The Series dalam Menghasilkan Konten Edukasi
481-489
Abstract : 217
|
PDF : 213
Ekologi Media Sosial TikTok @Pandawaragroup
490-497
Abstract : 623
|
PDF : 327
Strategi Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Penyajian Video di Kanal 20detik
498-507
Abstract : 363
|
PDF : 118
Pemanfaatan Musik Modern dengan Mempertahankan Budaya Lokal (Studi Kasus @Kojekrapbetawi)
508-515
Abstract : 393
|
PDF : 157
Strategi Komunikasi Digital Komunitas Peduli Kesehatan Mental ETIQ Official di Ranah Media Sosial
516-526
Abstract : 951
|
PDF : 618
Kepemimpinan Perempuan dalam Menghadapi Konflik Organisasi dari Perspektif Komunikasi
538-547
Abstract : 486
|
PDF : 246
Pemetaan Publikasi Literasi Media di Scopus Tahun 2019-2023
548-557
Abstract : 559
|
PDF : 98