Editorial Information
Articles
Digital Personal Branding Konten Kreator Penyiar Melalui TikTok
1-8
Abstract : 338
|
PDF : 321
Pengaruh Berita Politik dan Perilaku Pemilih Mahasiswa Etnis Tionghoa
9-15
Abstract : 252
|
PDF : 176
Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Turis Asing di Pulau Bali, Indonesia
16-24
Abstract : 1132
|
PDF : 642
Persepsi Generasi Z dengan Pernyataan “Kerja Sesuai Passion” dalam Menentukan Profesi
25-33
Abstract : 1133
|
PDF : 1719
Harga Diri dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
34-40
Abstract : 430
|
PDF : 266
Penetrasi Sosial Generasi Muda Melalui Aplikasi Kencan Online
58-67
Abstract : 812
|
PDF : 505
Intensitas Komunikasi terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Mahasiswa
68-74
Abstract : 735
|
PDF : 475
Komunikasi Instagram Narasi.tv dengan Generasi Z melalui Empat Pilar Media Sosial
75-82
Abstract : 808
|
PDF : 257
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
83-91
Abstract : 398
|
PDF : 241
Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas Karakter Perempuan dalam Film Love and Leashes
92-101
Abstract : 1068
|
PDF : 472
Komunikasi Ritual Sembahyang Rebut bagi Etnis Cina di Kecamatan Parittiga Bangka Barat
102-111
Abstract : 373
|
PDF : 287
Makna Insecurity, Video Klip, dan Generasi Z
112-121
Abstract : 425
|
PDF : 309
Komunikasi Love Language Anak Autisme dengan Orang Tua
122-131
Abstract : 299
|
PDF : 193
Konstruksi Aspek-Aspek Populisme Aktor Politik pada Media Online melalui Perspektif Identitas Sosial
132-141
Abstract : 459
|
PDF : 357
Analisis Semiotika Representasi Penyintas Pelecehan Seksual Film Like & Share
142-150
Abstract : 460
|
PDF : 600
Interaksi Simbolik pada Perencanaan Komunikasi: Studi Kasus Distributor Beras
160-168
Abstract : 187
|
PDF : 164
Komunikasi Simbol Tradisional Jawa pada Ruang Pendopo di Restoran Warisan By Lordji
169-177
Abstract : 160
|
PDF : 99
Produk Kolaborasi dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop
178-186
Abstract : 435
|
PDF : 347
Pengaruh Konten TikTok terhadap Perubahan Perilaku Menjaga Kebersihan Pengikut Pandawara Group
187-196
Abstract : 767
|
PDF : 674
Edukasi Seks Akan Kontrol Diri Remaja dalam Film Dua Garis Biru
197-205
Abstract : 680
|
PDF : 357
Analisis Semiotik Kesadaran Palsu dalam Media Baru (Augmented Reality) dalam Film Ketika Berhenti di Sini
206-214
Abstract : 560
|
PDF : 276
Studi Semiotika Kelas Sosial Masyarakat Korea Utara dalam Serial Crash Landing On You
215-224
Abstract : 430
|
PDF : 268
Kreativitas Konten Iklan Mobil Listrik untuk Meningkatkan Brand Awareness
225-232
Abstract : 265
|
PDF : 192
Pengelolaan Self-disclosure Generasi Z melalui Penggunaan Multiple Accounts di Instagram
233-244
Abstract : 953
|
PDF : 704
Gaya Kepemimpinan Perempuan Pemimpin dalam Membangun Reputasi Perusahaan Mentari Group
245-253
Abstract : 341
|
PDF : 283
Partisipasi Publik pada Postingan Instagram @narasinewsroom terkait UU Ciptaker
254-264
Abstract : 329
|
PDF : 271
Pengalaman Komunikasi Penyintas Gangguan Psikomatik Akibat Ketakutan terhadap Covid-19 di Masa Pandemi
265-275
Abstract : 157
|
PDF : 139