Editorial Information
Articles
Digital Personal Branding Konten Kreator Penyiar Melalui TikTok
1-8
Abstract : 270
|
PDF : 274
Pengaruh Berita Politik dan Perilaku Pemilih Mahasiswa Etnis Tionghoa
9-15
Abstract : 178
|
PDF : 153
Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Turis Asing di Pulau Bali, Indonesia
16-24
Abstract : 979
|
PDF : 550
Persepsi Generasi Z dengan Pernyataan “Kerja Sesuai Passion” dalam Menentukan Profesi
25-33
Abstract : 1019
|
PDF : 1357
Harga Diri dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
34-40
Abstract : 395
|
PDF : 242
Penetrasi Sosial Generasi Muda Melalui Aplikasi Kencan Online
58-67
Abstract : 732
|
PDF : 439
Intensitas Komunikasi terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Mahasiswa
68-74
Abstract : 632
|
PDF : 399
Komunikasi Instagram Narasi.tv dengan Generasi Z melalui Empat Pilar Media Sosial
75-82
Abstract : 632
|
PDF : 227
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
83-91
Abstract : 339
|
PDF : 227
Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas Karakter Perempuan dalam Film Love and Leashes
92-101
Abstract : 957
|
PDF : 440
Komunikasi Ritual Sembahyang Rebut bagi Etnis Cina di Kecamatan Parittiga Bangka Barat
102-111
Abstract : 318
|
PDF : 256
Makna Insecurity, Video Klip, dan Generasi Z
112-121
Abstract : 394
|
PDF : 270
Komunikasi Love Language Anak Autisme dengan Orang Tua
122-131
Abstract : 273
|
PDF : 182
Konstruksi Aspek-Aspek Populisme Aktor Politik pada Media Online melalui Perspektif Identitas Sosial
132-141
Abstract : 395
|
PDF : 330
Analisis Semiotika Representasi Penyintas Pelecehan Seksual Film Like & Share
142-150
Abstract : 425
|
PDF : 553
Interaksi Simbolik pada Perencanaan Komunikasi: Studi Kasus Distributor Beras
160-168
Abstract : 166
|
PDF : 143
Komunikasi Simbol Tradisional Jawa pada Ruang Pendopo di Restoran Warisan By Lordji
169-177
Abstract : 138
|
PDF : 89
Produk Kolaborasi dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop
178-186
Abstract : 407
|
PDF : 326
Pengaruh Konten TikTok terhadap Perubahan Perilaku Menjaga Kebersihan Pengikut Pandawara Group
187-196
Abstract : 660
|
PDF : 637
Edukasi Seks Akan Kontrol Diri Remaja dalam Film Dua Garis Biru
197-205
Abstract : 594
|
PDF : 333
Analisis Semiotik Kesadaran Palsu dalam Media Baru (Augmented Reality) dalam Film Ketika Berhenti di Sini
206-214
Abstract : 501
|
PDF : 251
Studi Semiotika Kelas Sosial Masyarakat Korea Utara dalam Serial Crash Landing On You
215-224
Abstract : 342
|
PDF : 183
Kreativitas Konten Iklan Mobil Listrik untuk Meningkatkan Brand Awareness
225-232
Abstract : 243
|
PDF : 180
Pengelolaan Self-disclosure Generasi Z melalui Penggunaan Multiple Accounts di Instagram
233-244
Abstract : 734
|
PDF : 625
Gaya Kepemimpinan Perempuan Pemimpin dalam Membangun Reputasi Perusahaan Mentari Group
245-253
Abstract : 317
|
PDF : 264
Partisipasi Publik pada Postingan Instagram @narasinewsroom terkait UU Ciptaker
254-264
Abstract : 302
|
PDF : 241
Pengalaman Komunikasi Penyintas Gangguan Psikomatik Akibat Ketakutan terhadap Covid-19 di Masa Pandemi
265-275
Abstract : 142
|
PDF : 132