Editorial Information
Articles
Digital Personal Branding Konten Kreator Penyiar Melalui TikTok
1-8
Abstract : 699
|
PDF : 439
Pengaruh Berita Politik dan Perilaku Pemilih Mahasiswa Etnis Tionghoa
9-15
Abstract : 685
|
PDF : 234
Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Turis Asing di Pulau Bali, Indonesia
16-24
Abstract : 1852
|
PDF : 791
Persepsi Generasi Z dengan Pernyataan “Kerja Sesuai Passion” dalam Menentukan Profesi
25-33
Abstract : 1624
|
PDF : 2531
Harga Diri dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
34-40
Abstract : 765
|
PDF : 387
Penetrasi Sosial Generasi Muda Melalui Aplikasi Kencan Online
58-67
Abstract : 1431
|
PDF : 695
Intensitas Komunikasi terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Mahasiswa
68-74
Abstract : 1373
|
PDF : 866
Komunikasi Instagram Narasi.tv dengan Generasi Z melalui Empat Pilar Media Sosial
75-82
Abstract : 1267
|
PDF : 359
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
83-91
Abstract : 874
|
PDF : 359
Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas Karakter Perempuan dalam Film Love and Leashes
92-101
Abstract : 1366
|
PDF : 564
Komunikasi Ritual Sembahyang Rebut bagi Etnis Cina di Kecamatan Parittiga Bangka Barat
102-111
Abstract : 897
|
PDF : 418
Makna Insecurity, Video Klip, dan Generasi Z
112-121
Abstract : 672
|
PDF : 449
Komunikasi Love Language Anak Autisme dengan Orang Tua
122-131
Abstract : 770
|
PDF : 264
Konstruksi Aspek-Aspek Populisme Aktor Politik pada Media Online melalui Perspektif Identitas Sosial
132-141
Abstract : 897
|
PDF : 528
Analisis Semiotika Representasi Penyintas Pelecehan Seksual Film Like & Share
142-150
Abstract : 807
|
PDF : 678
Interaksi Simbolik pada Perencanaan Komunikasi: Studi Kasus Distributor Beras
160-168
Abstract : 451
|
PDF : 269
Komunikasi Simbol Tradisional Jawa pada Ruang Pendopo di Restoran Warisan By Lordji
169-177
Abstract : 351
|
PDF : 157
Produk Kolaborasi dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop
178-186
Abstract : 737
|
PDF : 482
Pengaruh Konten TikTok terhadap Perubahan Perilaku Menjaga Kebersihan Pengikut Pandawara Group
187-196
Abstract : 1380
|
PDF : 905
Edukasi Seks Akan Kontrol Diri Remaja dalam Film Dua Garis Biru
197-205
Abstract : 1235
|
PDF : 692
Analisis Semiotik Kesadaran Palsu dalam Media Baru (Augmented Reality) dalam Film Ketika Berhenti di Sini
206-214
Abstract : 767
|
PDF : 347
Studi Semiotika Kelas Sosial Masyarakat Korea Utara dalam Serial Crash Landing On You
215-224
Abstract : 688
|
PDF : 344
Kreativitas Konten Iklan Mobil Listrik untuk Meningkatkan Brand Awareness
225-232
Abstract : 429
|
PDF : 268
Pengelolaan Self-disclosure Generasi Z melalui Penggunaan Multiple Accounts di Instagram
233-244
Abstract : 1649
|
PDF : 1005
Gaya Kepemimpinan Perempuan Pemimpin dalam Membangun Reputasi Perusahaan Mentari Group
245-253
Abstract : 963
|
PDF : 398
Partisipasi Publik pada Postingan Instagram @narasinewsroom terkait UU Ciptaker
254-264
Abstract : 529
|
PDF : 371
Pengalaman Komunikasi Penyintas Gangguan Psikomatik Akibat Ketakutan terhadap Covid-19 di Masa Pandemi
265-275
Abstract : 307
|
PDF : 192

