Editorial Information
Articles
Digital Personal Branding Konten Kreator Penyiar Melalui TikTok
1-8
Abstract : 436
|
PDF : 335
Pengaruh Berita Politik dan Perilaku Pemilih Mahasiswa Etnis Tionghoa
9-15
Abstract : 351
|
PDF : 187
Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Turis Asing di Pulau Bali, Indonesia
16-24
Abstract : 1239
|
PDF : 663
Persepsi Generasi Z dengan Pernyataan “Kerja Sesuai Passion” dalam Menentukan Profesi
25-33
Abstract : 1179
|
PDF : 1765
Harga Diri dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
34-40
Abstract : 460
|
PDF : 278
Penetrasi Sosial Generasi Muda Melalui Aplikasi Kencan Online
58-67
Abstract : 858
|
PDF : 544
Intensitas Komunikasi terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Mahasiswa
68-74
Abstract : 775
|
PDF : 485
Komunikasi Instagram Narasi.tv dengan Generasi Z melalui Empat Pilar Media Sosial
75-82
Abstract : 918
|
PDF : 267
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
83-91
Abstract : 426
|
PDF : 250
Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas Karakter Perempuan dalam Film Love and Leashes
92-101
Abstract : 1126
|
PDF : 486
Komunikasi Ritual Sembahyang Rebut bagi Etnis Cina di Kecamatan Parittiga Bangka Barat
102-111
Abstract : 509
|
PDF : 301
Makna Insecurity, Video Klip, dan Generasi Z
112-121
Abstract : 495
|
PDF : 327
Komunikasi Love Language Anak Autisme dengan Orang Tua
122-131
Abstract : 426
|
PDF : 204
Konstruksi Aspek-Aspek Populisme Aktor Politik pada Media Online melalui Perspektif Identitas Sosial
132-141
Abstract : 534
|
PDF : 374
Analisis Semiotika Representasi Penyintas Pelecehan Seksual Film Like & Share
142-150
Abstract : 520
|
PDF : 610
Interaksi Simbolik pada Perencanaan Komunikasi: Studi Kasus Distributor Beras
160-168
Abstract : 210
|
PDF : 176
Komunikasi Simbol Tradisional Jawa pada Ruang Pendopo di Restoran Warisan By Lordji
169-177
Abstract : 184
|
PDF : 106
Produk Kolaborasi dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop
178-186
Abstract : 473
|
PDF : 364
Pengaruh Konten TikTok terhadap Perubahan Perilaku Menjaga Kebersihan Pengikut Pandawara Group
187-196
Abstract : 900
|
PDF : 688
Edukasi Seks Akan Kontrol Diri Remaja dalam Film Dua Garis Biru
197-205
Abstract : 783
|
PDF : 384
Analisis Semiotik Kesadaran Palsu dalam Media Baru (Augmented Reality) dalam Film Ketika Berhenti di Sini
206-214
Abstract : 575
|
PDF : 285
Studi Semiotika Kelas Sosial Masyarakat Korea Utara dalam Serial Crash Landing On You
215-224
Abstract : 520
|
PDF : 279
Kreativitas Konten Iklan Mobil Listrik untuk Meningkatkan Brand Awareness
225-232
Abstract : 293
|
PDF : 203
Pengelolaan Self-disclosure Generasi Z melalui Penggunaan Multiple Accounts di Instagram
233-244
Abstract : 1045
|
PDF : 732
Gaya Kepemimpinan Perempuan Pemimpin dalam Membangun Reputasi Perusahaan Mentari Group
245-253
Abstract : 479
|
PDF : 294
Partisipasi Publik pada Postingan Instagram @narasinewsroom terkait UU Ciptaker
254-264
Abstract : 352
|
PDF : 282
Pengalaman Komunikasi Penyintas Gangguan Psikomatik Akibat Ketakutan terhadap Covid-19 di Masa Pandemi
265-275
Abstract : 184
|
PDF : 150