Editorial Information
Articles
Digital Personal Branding Konten Kreator Penyiar Melalui TikTok
1-8
Abstract : 691
|
PDF : 437
Pengaruh Berita Politik dan Perilaku Pemilih Mahasiswa Etnis Tionghoa
9-15
Abstract : 684
|
PDF : 233
Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Turis Asing di Pulau Bali, Indonesia
16-24
Abstract : 1845
|
PDF : 789
Persepsi Generasi Z dengan Pernyataan “Kerja Sesuai Passion” dalam Menentukan Profesi
25-33
Abstract : 1617
|
PDF : 2523
Harga Diri dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
34-40
Abstract : 762
|
PDF : 386
Penetrasi Sosial Generasi Muda Melalui Aplikasi Kencan Online
58-67
Abstract : 1425
|
PDF : 691
Intensitas Komunikasi terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Mahasiswa
68-74
Abstract : 1366
|
PDF : 863
Komunikasi Instagram Narasi.tv dengan Generasi Z melalui Empat Pilar Media Sosial
75-82
Abstract : 1261
|
PDF : 359
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Politik @puterikomarudin melalui Instagram
83-91
Abstract : 874
|
PDF : 358
Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas Karakter Perempuan dalam Film Love and Leashes
92-101
Abstract : 1358
|
PDF : 561
Komunikasi Ritual Sembahyang Rebut bagi Etnis Cina di Kecamatan Parittiga Bangka Barat
102-111
Abstract : 891
|
PDF : 418
Makna Insecurity, Video Klip, dan Generasi Z
112-121
Abstract : 671
|
PDF : 448
Komunikasi Love Language Anak Autisme dengan Orang Tua
122-131
Abstract : 766
|
PDF : 262
Konstruksi Aspek-Aspek Populisme Aktor Politik pada Media Online melalui Perspektif Identitas Sosial
132-141
Abstract : 892
|
PDF : 526
Analisis Semiotika Representasi Penyintas Pelecehan Seksual Film Like & Share
142-150
Abstract : 802
|
PDF : 678
Interaksi Simbolik pada Perencanaan Komunikasi: Studi Kasus Distributor Beras
160-168
Abstract : 450
|
PDF : 268
Komunikasi Simbol Tradisional Jawa pada Ruang Pendopo di Restoran Warisan By Lordji
169-177
Abstract : 344
|
PDF : 157
Produk Kolaborasi dan Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop
178-186
Abstract : 736
|
PDF : 482
Pengaruh Konten TikTok terhadap Perubahan Perilaku Menjaga Kebersihan Pengikut Pandawara Group
187-196
Abstract : 1380
|
PDF : 904
Edukasi Seks Akan Kontrol Diri Remaja dalam Film Dua Garis Biru
197-205
Abstract : 1232
|
PDF : 686
Analisis Semiotik Kesadaran Palsu dalam Media Baru (Augmented Reality) dalam Film Ketika Berhenti di Sini
206-214
Abstract : 763
|
PDF : 346
Studi Semiotika Kelas Sosial Masyarakat Korea Utara dalam Serial Crash Landing On You
215-224
Abstract : 687
|
PDF : 344
Kreativitas Konten Iklan Mobil Listrik untuk Meningkatkan Brand Awareness
225-232
Abstract : 429
|
PDF : 267
Pengelolaan Self-disclosure Generasi Z melalui Penggunaan Multiple Accounts di Instagram
233-244
Abstract : 1645
|
PDF : 1003
Gaya Kepemimpinan Perempuan Pemimpin dalam Membangun Reputasi Perusahaan Mentari Group
245-253
Abstract : 957
|
PDF : 398
Partisipasi Publik pada Postingan Instagram @narasinewsroom terkait UU Ciptaker
254-264
Abstract : 528
|
PDF : 370
Pengalaman Komunikasi Penyintas Gangguan Psikomatik Akibat Ketakutan terhadap Covid-19 di Masa Pandemi
265-275
Abstract : 306
|
PDF : 192

