Editorial Information
Articles
Studi Komunikasi Nonverbal dan Makna Stiker pada Aplikasi Whatsapp bagi Generasi Z
256-264
Abstract : 1029
|
PDF : 470
Implementasi Pola Komunikasi dalam Membentuk Kohesivitas di Organisasi Kemahasiswaan
265-273
Abstract : 407
|
PDF : 383
Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan Diri Pengguna Dating Apps
274-281
Abstract : 466
|
PDF : 553
Pembentukan Personal Branding Content Creator Melalui Media Sosial
282-288
Abstract : 227
|
PDF : 307
Interaksi Simbolik Kegiatan Reses di Wilayah Dapil 1 Tangerang Kota
289-297
Abstract : 142
|
PDF : 111
Representasi Karakter Autism Spectrum Disorder dalam Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’
298-307
Abstract : 656
|
PDF : 447
Gambaran Gaya Hidup Remaja Laki-Laki yang Terpapar Beauty Trend Korea Selatan di Media Sosial
308-314
Abstract : 195
|
PDF : 231
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Lirik Lagu K-Pop NCT Dream “Hello Future”
315-324
Abstract : 1298
|
PDF : 544
Analisis #DanceChallenge terhadap Popularitas Grup K-Pop Stray Kids pada Kalangan Generasi Z di Jakarta
325-334
Abstract : 345
|
PDF : 336
Representasi Kelas Sosial dalam Film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’
345-354
Abstract : 553
|
PDF : 411
Pentingnya Komunikasi Terencana dan Diskusi Melalui Media Sosial Bagi Komunitas OTO Krew
355-364
Abstract : 250
|
PDF : 0
PDF : 165
Representasi Kritik Sosial dalam Film ‘The White Tiger’ (Analisis Semiotika Roland Barthes)
365-374
Abstract : 466
|
PDF : 282
Pembentukan Konsep Diri Penggemar Melalui Lirik Lagu
375-384
Abstract : 505
|
PDF : 485
Tanda-Tanda Perundungan dalam Film “Are You Okay?”
385-391
Abstract : 284
|
PDF : 218
Deskripsi Gaya Komunikasi Ekspresif Penyiaran Modern Berbasis Audio
392-399
Abstract : 216
|
PDF : 251
Pemanfaatan Event oleh Kementerian Pertanian untuk Memperkenalkan Usaha Pertanian pada Masyarakat
400-408
Abstract : 90
|
PDF : 117
Representasi Persahabatan dalam Anime One Piece Episode of Merry
409-416
Abstract : 229
|
PDF : 224
Representasi Semangat Perjuangan Hidup dalam Iklan “Rayakan Pejuang Indonesia”
427-436
Abstract : 224
|
PDF : 179
Kelas Sosial dalam Serial Drama Squid Game (Studi Semiotika Roland Barthes dari Perspektif Karl Marx)
437-445
Abstract : 246
|
PDF : 294
Gambaran Budaya Patriarki dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
446-457
Abstract : 1066
|
PDF : 532
Rating dan Share pada Program Super Deal Indonesia 2022 di GTV
458-464
Abstract : 407
|
PDF : 210
Detox Behavior pada Mahasiswa yang Kecanduan Aplikasi TikTok
465-472
Abstract : 391
|
PDF : 314
Bahasa Isyarat dan Antusiasme Bekerja Karyawan Disabilitas di Sunyi Coffee
473-480
Abstract : 180
|
PDF : 185
Hashtag dan Kata Kunci di Media Sosial Seputar Fenomena Citayam Fashion Week
491-498
Abstract : 276
|
PDF : 210
Ikatan Emosional Asertif dalam Narasi Film Ngeri-Ngeri Sedap dari Perspektif Trompenaars
499-514
Abstract : 492
|
PDF : 249
Optimalisasi Kualitas Web dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perguruan Tinggi
515-531
Abstract : 235
|
PDF : 193
Representasi Ibu Millennial Melalui Semiotika Barthes (Studi Pada Akun Instagram @Tasyakamila)
532-540
Abstract : 206
|
PDF : 123