Editorial Information
Articles
Studi Komunikasi Nonverbal dan Makna Stiker pada Aplikasi Whatsapp bagi Generasi Z
256-264
Abstract : 1984
|
PDF : 847
Implementasi Pola Komunikasi dalam Membentuk Kohesivitas di Organisasi Kemahasiswaan
265-273
Abstract : 853
|
PDF : 613
Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan Diri Pengguna Dating Apps
274-281
Abstract : 993
|
PDF : 803
Pembentukan Personal Branding Content Creator Melalui Media Sosial
282-288
Abstract : 686
|
PDF : 669
Interaksi Simbolik Kegiatan Reses di Wilayah Dapil 1 Tangerang Kota
289-297
Abstract : 295
|
PDF : 195
Representasi Karakter Autism Spectrum Disorder dalam Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’
298-307
Abstract : 934
|
PDF : 592
Gambaran Gaya Hidup Remaja Laki-Laki yang Terpapar Beauty Trend Korea Selatan di Media Sosial
308-314
Abstract : 476
|
PDF : 333
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Lirik Lagu K-Pop NCT Dream “Hello Future”
315-324
Abstract : 2094
|
PDF : 816
Analisis #DanceChallenge terhadap Popularitas Grup K-Pop Stray Kids pada Kalangan Generasi Z di Jakarta
325-334
Abstract : 729
|
PDF : 548
Representasi Kelas Sosial dalam Film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’
345-354
Abstract : 1237
|
PDF : 620
Pentingnya Komunikasi Terencana dan Diskusi Melalui Media Sosial Bagi Komunitas OTO Krew
355-364
Abstract : 582
|
PDF : 0
PDF : 297
Representasi Kritik Sosial dalam Film ‘The White Tiger’ (Analisis Semiotika Roland Barthes)
365-374
Abstract : 1048
|
PDF : 415
Pembentukan Konsep Diri Penggemar Melalui Lirik Lagu
375-384
Abstract : 1021
|
PDF : 725
Tanda-Tanda Perundungan dalam Film “Are You Okay?”
385-391
Abstract : 472
|
PDF : 321
Deskripsi Gaya Komunikasi Ekspresif Penyiaran Modern Berbasis Audio
392-399
Abstract : 811
|
PDF : 398
Pemanfaatan Event oleh Kementerian Pertanian untuk Memperkenalkan Usaha Pertanian pada Masyarakat
400-408
Abstract : 261
|
PDF : 208
Representasi Persahabatan dalam Anime One Piece Episode of Merry
409-416
Abstract : 557
|
PDF : 331
Representasi Semangat Perjuangan Hidup dalam Iklan “Rayakan Pejuang Indonesia”
427-436
Abstract : 434
|
PDF : 311
Kelas Sosial dalam Serial Drama Squid Game (Studi Semiotika Roland Barthes dari Perspektif Karl Marx)
437-445
Abstract : 596
|
PDF : 498
Gambaran Budaya Patriarki dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
446-457
Abstract : 1500
|
PDF : 642
Rating dan Share pada Program Super Deal Indonesia 2022 di GTV
458-464
Abstract : 656
|
PDF : 320
Detox Behavior pada Mahasiswa yang Kecanduan Aplikasi TikTok
465-472
Abstract : 714
|
PDF : 513
Bahasa Isyarat dan Antusiasme Bekerja Karyawan Disabilitas di Sunyi Coffee
473-480
Abstract : 366
|
PDF : 283
Hashtag dan Kata Kunci di Media Sosial Seputar Fenomena Citayam Fashion Week
491-498
Abstract : 763
|
PDF : 462
Ikatan Emosional Asertif dalam Narasi Film Ngeri-Ngeri Sedap dari Perspektif Trompenaars
499-514
Abstract : 839
|
PDF : 396
Optimalisasi Kualitas Web dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perguruan Tinggi
515-531
Abstract : 478
|
PDF : 354
Representasi Ibu Millennial Melalui Semiotika Barthes (Studi Pada Akun Instagram @Tasyakamila)
532-540
Abstract : 548
|
PDF : 227

