Editorial Information
Articles
Studi Komunikasi Nonverbal dan Makna Stiker pada Aplikasi Whatsapp bagi Generasi Z
256-264
Abstract : 1129
|
PDF : 492
Implementasi Pola Komunikasi dalam Membentuk Kohesivitas di Organisasi Kemahasiswaan
265-273
Abstract : 443
|
PDF : 405
Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan Diri Pengguna Dating Apps
274-281
Abstract : 508
|
PDF : 586
Pembentukan Personal Branding Content Creator Melalui Media Sosial
282-288
Abstract : 265
|
PDF : 315
Interaksi Simbolik Kegiatan Reses di Wilayah Dapil 1 Tangerang Kota
289-297
Abstract : 152
|
PDF : 115
Representasi Karakter Autism Spectrum Disorder dalam Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’
298-307
Abstract : 709
|
PDF : 468
Gambaran Gaya Hidup Remaja Laki-Laki yang Terpapar Beauty Trend Korea Selatan di Media Sosial
308-314
Abstract : 238
|
PDF : 238
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Lirik Lagu K-Pop NCT Dream “Hello Future”
315-324
Abstract : 1363
|
PDF : 569
Analisis #DanceChallenge terhadap Popularitas Grup K-Pop Stray Kids pada Kalangan Generasi Z di Jakarta
325-334
Abstract : 368
|
PDF : 364
Representasi Kelas Sosial dalam Film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’
345-354
Abstract : 598
|
PDF : 441
Pentingnya Komunikasi Terencana dan Diskusi Melalui Media Sosial Bagi Komunitas OTO Krew
355-364
Abstract : 306
|
PDF : 0
PDF : 170
Representasi Kritik Sosial dalam Film ‘The White Tiger’ (Analisis Semiotika Roland Barthes)
365-374
Abstract : 557
|
PDF : 300
Pembentukan Konsep Diri Penggemar Melalui Lirik Lagu
375-384
Abstract : 555
|
PDF : 519
Tanda-Tanda Perundungan dalam Film “Are You Okay?”
385-391
Abstract : 312
|
PDF : 234
Deskripsi Gaya Komunikasi Ekspresif Penyiaran Modern Berbasis Audio
392-399
Abstract : 248
|
PDF : 256
Pemanfaatan Event oleh Kementerian Pertanian untuk Memperkenalkan Usaha Pertanian pada Masyarakat
400-408
Abstract : 108
|
PDF : 122
Representasi Persahabatan dalam Anime One Piece Episode of Merry
409-416
Abstract : 258
|
PDF : 240
Representasi Semangat Perjuangan Hidup dalam Iklan “Rayakan Pejuang Indonesia”
427-436
Abstract : 249
|
PDF : 200
Kelas Sosial dalam Serial Drama Squid Game (Studi Semiotika Roland Barthes dari Perspektif Karl Marx)
437-445
Abstract : 288
|
PDF : 319
Gambaran Budaya Patriarki dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
446-457
Abstract : 1114
|
PDF : 543
Rating dan Share pada Program Super Deal Indonesia 2022 di GTV
458-464
Abstract : 426
|
PDF : 222
Detox Behavior pada Mahasiswa yang Kecanduan Aplikasi TikTok
465-472
Abstract : 435
|
PDF : 332
Bahasa Isyarat dan Antusiasme Bekerja Karyawan Disabilitas di Sunyi Coffee
473-480
Abstract : 185
|
PDF : 191
Hashtag dan Kata Kunci di Media Sosial Seputar Fenomena Citayam Fashion Week
491-498
Abstract : 337
|
PDF : 238
Ikatan Emosional Asertif dalam Narasi Film Ngeri-Ngeri Sedap dari Perspektif Trompenaars
499-514
Abstract : 518
|
PDF : 268
Optimalisasi Kualitas Web dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perguruan Tinggi
515-531
Abstract : 249
|
PDF : 203
Representasi Ibu Millennial Melalui Semiotika Barthes (Studi Pada Akun Instagram @Tasyakamila)
532-540
Abstract : 227
|
PDF : 128