Editorial Information
Articles
Studi Komunikasi Nonverbal dan Makna Stiker pada Aplikasi Whatsapp bagi Generasi Z
256-264
Abstract : 1840
|
PDF : 769
Implementasi Pola Komunikasi dalam Membentuk Kohesivitas di Organisasi Kemahasiswaan
265-273
Abstract : 765
|
PDF : 585
Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan Diri Pengguna Dating Apps
274-281
Abstract : 924
|
PDF : 772
Pembentukan Personal Branding Content Creator Melalui Media Sosial
282-288
Abstract : 610
|
PDF : 617
Interaksi Simbolik Kegiatan Reses di Wilayah Dapil 1 Tangerang Kota
289-297
Abstract : 256
|
PDF : 185
Representasi Karakter Autism Spectrum Disorder dalam Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’
298-307
Abstract : 900
|
PDF : 576
Gambaran Gaya Hidup Remaja Laki-Laki yang Terpapar Beauty Trend Korea Selatan di Media Sosial
308-314
Abstract : 447
|
PDF : 322
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Lirik Lagu K-Pop NCT Dream “Hello Future”
315-324
Abstract : 1992
|
PDF : 785
Analisis #DanceChallenge terhadap Popularitas Grup K-Pop Stray Kids pada Kalangan Generasi Z di Jakarta
325-334
Abstract : 706
|
PDF : 529
Representasi Kelas Sosial dalam Film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’
345-354
Abstract : 1158
|
PDF : 598
Pentingnya Komunikasi Terencana dan Diskusi Melalui Media Sosial Bagi Komunitas OTO Krew
355-364
Abstract : 548
|
PDF : 0
PDF : 282
Representasi Kritik Sosial dalam Film ‘The White Tiger’ (Analisis Semiotika Roland Barthes)
365-374
Abstract : 973
|
PDF : 399
Pembentukan Konsep Diri Penggemar Melalui Lirik Lagu
375-384
Abstract : 977
|
PDF : 695
Tanda-Tanda Perundungan dalam Film “Are You Okay?”
385-391
Abstract : 448
|
PDF : 306
Deskripsi Gaya Komunikasi Ekspresif Penyiaran Modern Berbasis Audio
392-399
Abstract : 729
|
PDF : 382
Pemanfaatan Event oleh Kementerian Pertanian untuk Memperkenalkan Usaha Pertanian pada Masyarakat
400-408
Abstract : 223
|
PDF : 201
Representasi Persahabatan dalam Anime One Piece Episode of Merry
409-416
Abstract : 517
|
PDF : 316
Representasi Semangat Perjuangan Hidup dalam Iklan “Rayakan Pejuang Indonesia”
427-436
Abstract : 411
|
PDF : 297
Kelas Sosial dalam Serial Drama Squid Game (Studi Semiotika Roland Barthes dari Perspektif Karl Marx)
437-445
Abstract : 550
|
PDF : 474
Gambaran Budaya Patriarki dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
446-457
Abstract : 1433
|
PDF : 632
Rating dan Share pada Program Super Deal Indonesia 2022 di GTV
458-464
Abstract : 612
|
PDF : 302
Detox Behavior pada Mahasiswa yang Kecanduan Aplikasi TikTok
465-472
Abstract : 689
|
PDF : 494
Bahasa Isyarat dan Antusiasme Bekerja Karyawan Disabilitas di Sunyi Coffee
473-480
Abstract : 339
|
PDF : 270
Hashtag dan Kata Kunci di Media Sosial Seputar Fenomena Citayam Fashion Week
491-498
Abstract : 725
|
PDF : 431
Ikatan Emosional Asertif dalam Narasi Film Ngeri-Ngeri Sedap dari Perspektif Trompenaars
499-514
Abstract : 784
|
PDF : 381
Optimalisasi Kualitas Web dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perguruan Tinggi
515-531
Abstract : 408
|
PDF : 335
Representasi Ibu Millennial Melalui Semiotika Barthes (Studi Pada Akun Instagram @Tasyakamila)
532-540
Abstract : 467
|
PDF : 213

