Editorial Information
Articles
Studi Komunikasi Nonverbal dan Makna Stiker pada Aplikasi Whatsapp bagi Generasi Z
256-264
Abstract : 1470
|
PDF : 600
Implementasi Pola Komunikasi dalam Membentuk Kohesivitas di Organisasi Kemahasiswaan
265-273
Abstract : 634
|
PDF : 497
Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan Diri Pengguna Dating Apps
274-281
Abstract : 730
|
PDF : 691
Pembentukan Personal Branding Content Creator Melalui Media Sosial
282-288
Abstract : 379
|
PDF : 477
Interaksi Simbolik Kegiatan Reses di Wilayah Dapil 1 Tangerang Kota
289-297
Abstract : 194
|
PDF : 144
Representasi Karakter Autism Spectrum Disorder dalam Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’
298-307
Abstract : 820
|
PDF : 509
Gambaran Gaya Hidup Remaja Laki-Laki yang Terpapar Beauty Trend Korea Selatan di Media Sosial
308-314
Abstract : 354
|
PDF : 282
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Lirik Lagu K-Pop NCT Dream “Hello Future”
315-324
Abstract : 1662
|
PDF : 665
Analisis #DanceChallenge terhadap Popularitas Grup K-Pop Stray Kids pada Kalangan Generasi Z di Jakarta
325-334
Abstract : 565
|
PDF : 446
Representasi Kelas Sosial dalam Film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’
345-354
Abstract : 917
|
PDF : 517
Pentingnya Komunikasi Terencana dan Diskusi Melalui Media Sosial Bagi Komunitas OTO Krew
355-364
Abstract : 451
|
PDF : 0
PDF : 218
Representasi Kritik Sosial dalam Film ‘The White Tiger’ (Analisis Semiotika Roland Barthes)
365-374
Abstract : 750
|
PDF : 345
Pembentukan Konsep Diri Penggemar Melalui Lirik Lagu
375-384
Abstract : 765
|
PDF : 589
Tanda-Tanda Perundungan dalam Film “Are You Okay?”
385-391
Abstract : 365
|
PDF : 276
Deskripsi Gaya Komunikasi Ekspresif Penyiaran Modern Berbasis Audio
392-399
Abstract : 539
|
PDF : 311
Pemanfaatan Event oleh Kementerian Pertanian untuk Memperkenalkan Usaha Pertanian pada Masyarakat
400-408
Abstract : 180
|
PDF : 168
Representasi Persahabatan dalam Anime One Piece Episode of Merry
409-416
Abstract : 369
|
PDF : 268
Representasi Semangat Perjuangan Hidup dalam Iklan “Rayakan Pejuang Indonesia”
427-436
Abstract : 363
|
PDF : 243
Kelas Sosial dalam Serial Drama Squid Game (Studi Semiotika Roland Barthes dari Perspektif Karl Marx)
437-445
Abstract : 460
|
PDF : 388
Gambaran Budaya Patriarki dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
446-457
Abstract : 1284
|
PDF : 597
Rating dan Share pada Program Super Deal Indonesia 2022 di GTV
458-464
Abstract : 524
|
PDF : 259
Detox Behavior pada Mahasiswa yang Kecanduan Aplikasi TikTok
465-472
Abstract : 579
|
PDF : 421
Bahasa Isyarat dan Antusiasme Bekerja Karyawan Disabilitas di Sunyi Coffee
473-480
Abstract : 241
|
PDF : 222
Hashtag dan Kata Kunci di Media Sosial Seputar Fenomena Citayam Fashion Week
491-498
Abstract : 598
|
PDF : 307
Ikatan Emosional Asertif dalam Narasi Film Ngeri-Ngeri Sedap dari Perspektif Trompenaars
499-514
Abstract : 550
|
PDF : 339
Optimalisasi Kualitas Web dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perguruan Tinggi
515-531
Abstract : 318
|
PDF : 258
Representasi Ibu Millennial Melalui Semiotika Barthes (Studi Pada Akun Instagram @Tasyakamila)
532-540
Abstract : 323
|
PDF : 165