Editorial Information
Articles
Representasi Kecantikan dalam Drama Korea True Beauty (Analisis Semiotika Roland Barthes)
1-12
Abstract : 3632
|
PDF : 2935
Komunikasi Antarpribadi Caregiver dan Penyintas Gangguan Mental dalam Membangun Hubungan
13-20
Abstract : 759
|
PDF : 317
Pola Komunikasi Orang Tua Etnis Tionghua Medan dalam Mendidik Anak
21-27
Abstract : 742
|
PDF : 300
Strategi Redaksi Media Kompas.com dalam Menarik Minat Generasi Milenial
28-34
Abstract : 1357
|
PDF : 1120
Pemanfaatan Media Sosial TikTok Sebagai Sarana Edukasi Bahasa Isyarat Indonesia
42-48
Abstract : 1060
|
PDF : 869
Pengaruh Motivasi Binge-Watching Netflix terhadap Behavioral Involvement
49-57
Abstract : 1785
|
PDF : 1433
Peran Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dalam Meningkatkan Prestasi Anak
58-64
Abstract : 781
|
PDF : 533
Bahasa Isyarat dalam Platform Berita (Studi Opini Publik pada KamiBijak.Com)
65-74
Abstract : 532
|
PDF : 696
Makna Festival Dongzhi bagi Generasi Z Tionghoa di SMA Ananda Bekasi
75-81
Abstract : 771
|
PDF : 404
Menilik Cara Kreatif Penyampaian Pesan Iklan Persuasif pada Unggahan Instagram Transportasi Online
82-91
Abstract : 919
|
PDF : 340
Pendobrakan Stereotip Perempuan di Iklan Nike dalam Perspektif Dekonstruksi Derrida
92-102
Abstract : 779
|
PDF : 754
Komunikasi Persuasif Pesulap Merah dalam Membongkar Trik Sulap dan Dukun (Studi Kasus Siniar Denny Sumargo)
103-111
Abstract : 1472
|
PDF : 437
K-Pop dan Perilaku Konsumtif Menonton Konser
112-119
Abstract : 4333
|
PDF : 3982
Analisis Penayangan Berita Ferdy Sambo di Akun Instagram Kompas TV Berdasarkan Penerapan Kode Etik Jurnalistik
120-127
Abstract : 1014
|
PDF : 465
Gambaran Gaya Hidup Remaja Yang Mengonsumsi Konten Budaya Pop Korea di Youtube
128-135
Abstract : 1131
|
PDF : 534
Strategi Komunikasi Cakra Abhipraya Responsif di Instagram dalam Mengajak Gen Z pada Program Kemanusiaan
136-142
Abstract : 686
|
PDF : 641
Perilaku Solidaritas Penggemar ARMY (Studi Kasus BTS Meal)
143-152
Abstract : 1295
|
PDF : 640
Pengungkapan Diri Transgender dalam Drama Korea (Analisis Naratif Itaewon Class)
153-162
Abstract : 959
|
PDF : 694
Framing Pada Media Daring Kompas.com dan Tempo.co Terhadap Pemberitaan Isu Konsorsium 303 Kasus Ferdy Sambo
163-171
Abstract : 1586
|
PDF : 937
Gaya Komunikasi Pimpinan dalam Memotivasi Karyawan di Perusahaan Consumer Goods
172-180
Abstract : 1137
|
PDF : 474
Konstruksi Stasiun Televisi TV One terhadap Kasus Pembunuhan Brigadir J
181-189
Abstract : 866
|
PDF : 631
Konten Review Film, Kualitas Informasi dan Minat Menonton Film
190-196
Abstract : 1932
|
PDF : 1148
Strategi Komunikasi Caster dalam Era Digital di Dunia Esports
197-205
Abstract : 696
|
PDF : 442
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dalam Meningkatkan Prestasi Anak Berkebutuhan Khusus
206-212
Abstract : 1031
|
PDF : 617
Analisis Semiotika Gejala Post Traumatic Stress Disorder dalam Serial Stranger Things Season 4
222-230
Abstract : 933
|
PDF : 557
Digital Personal Branding dalam Membentuk Kredibilitas Content Creator
231-239
Abstract : 954
|
PDF : 986
Perilaku Parasosial Penggemar Karakter Anime Jepang
240-247
Abstract : 2174
|
PDF : 1280
Representasi Standar Kecantikan Wanita di Media Sosial Instagram @springsummerstyle
248-255
Abstract : 2538
|
PDF : 6057

