Editorial Information
Articles
Representasi Kecantikan dalam Drama Korea True Beauty (Analisis Semiotika Roland Barthes)
1-12
Abstract : 3711
|
PDF : 2971
Komunikasi Antarpribadi Caregiver dan Penyintas Gangguan Mental dalam Membangun Hubungan
13-20
Abstract : 866
|
PDF : 334
Pola Komunikasi Orang Tua Etnis Tionghua Medan dalam Mendidik Anak
21-27
Abstract : 819
|
PDF : 312
Strategi Redaksi Media Kompas.com dalam Menarik Minat Generasi Milenial
28-34
Abstract : 1387
|
PDF : 1130
Pemanfaatan Media Sosial TikTok Sebagai Sarana Edukasi Bahasa Isyarat Indonesia
42-48
Abstract : 1110
|
PDF : 892
Pengaruh Motivasi Binge-Watching Netflix terhadap Behavioral Involvement
49-57
Abstract : 1845
|
PDF : 1450
Peran Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dalam Meningkatkan Prestasi Anak
58-64
Abstract : 796
|
PDF : 547
Bahasa Isyarat dalam Platform Berita (Studi Opini Publik pada KamiBijak.Com)
65-74
Abstract : 556
|
PDF : 705
Makna Festival Dongzhi bagi Generasi Z Tionghoa di SMA Ananda Bekasi
75-81
Abstract : 823
|
PDF : 416
Menilik Cara Kreatif Penyampaian Pesan Iklan Persuasif pada Unggahan Instagram Transportasi Online
82-91
Abstract : 989
|
PDF : 353
Pendobrakan Stereotip Perempuan di Iklan Nike dalam Perspektif Dekonstruksi Derrida
92-102
Abstract : 803
|
PDF : 767
Komunikasi Persuasif Pesulap Merah dalam Membongkar Trik Sulap dan Dukun (Studi Kasus Siniar Denny Sumargo)
103-111
Abstract : 1586
|
PDF : 451
K-Pop dan Perilaku Konsumtif Menonton Konser
112-119
Abstract : 4472
|
PDF : 4029
Analisis Penayangan Berita Ferdy Sambo di Akun Instagram Kompas TV Berdasarkan Penerapan Kode Etik Jurnalistik
120-127
Abstract : 1033
|
PDF : 473
Gambaran Gaya Hidup Remaja Yang Mengonsumsi Konten Budaya Pop Korea di Youtube
128-135
Abstract : 1183
|
PDF : 555
Strategi Komunikasi Cakra Abhipraya Responsif di Instagram dalam Mengajak Gen Z pada Program Kemanusiaan
136-142
Abstract : 713
|
PDF : 654
Perilaku Solidaritas Penggemar ARMY (Studi Kasus BTS Meal)
143-152
Abstract : 1404
|
PDF : 661
Pengungkapan Diri Transgender dalam Drama Korea (Analisis Naratif Itaewon Class)
153-162
Abstract : 1052
|
PDF : 707
Framing Pada Media Daring Kompas.com dan Tempo.co Terhadap Pemberitaan Isu Konsorsium 303 Kasus Ferdy Sambo
163-171
Abstract : 1682
|
PDF : 973
Gaya Komunikasi Pimpinan dalam Memotivasi Karyawan di Perusahaan Consumer Goods
172-180
Abstract : 1170
|
PDF : 487
Konstruksi Stasiun Televisi TV One terhadap Kasus Pembunuhan Brigadir J
181-189
Abstract : 1008
|
PDF : 647
Konten Review Film, Kualitas Informasi dan Minat Menonton Film
190-196
Abstract : 2000
|
PDF : 1189
Strategi Komunikasi Caster dalam Era Digital di Dunia Esports
197-205
Abstract : 744
|
PDF : 452
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dalam Meningkatkan Prestasi Anak Berkebutuhan Khusus
206-212
Abstract : 1080
|
PDF : 630
Analisis Semiotika Gejala Post Traumatic Stress Disorder dalam Serial Stranger Things Season 4
222-230
Abstract : 995
|
PDF : 580
Digital Personal Branding dalam Membentuk Kredibilitas Content Creator
231-239
Abstract : 1019
|
PDF : 1017
Perilaku Parasosial Penggemar Karakter Anime Jepang
240-247
Abstract : 2299
|
PDF : 1300
Representasi Standar Kecantikan Wanita di Media Sosial Instagram @springsummerstyle
248-255
Abstract : 2643
|
PDF : 6151

