Editorial Information
Articles
Aktivitas Komunikasi Organisasi Sebagai Upaya Keberhasilan Implementasi Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19
226-235
Abstract : 1292
|
PDF : 746
Persepsi Remaja Kota Purwokerto terhadap Konten Dark Joke pada Media Sosial Youtube
236-245
Abstract : 1620
|
PDF : 1268
Musik Sebagai Media Komunikasi Ekspresi Cinta (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia)
246-254
Abstract : 11794
|
PDF : 5450
Analisis Budaya Organisasi dalam Menumbuhkan Motivasi Kerja di Masa Pandemi Covid-19
255-263
Abstract : 496
|
PDF : 1629
Rekonstruksi Cantik pada Perempuan (Analisis Semiotika Lirik Lagu Alessia Cara “Scars to Your Beautiful”)
264-271
Abstract : 2725
|
PDF : 408
Studi Komunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop)
272-277
Abstract : 1112
|
PDF : 531
Opini Publik Netizen terhadap Pencemaran Nama Baik di Media Online
278-286
Abstract : 1217
|
PDF : 1240
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Anime Demon Slayer: Mugen Train
287-294
Abstract : 2340
|
PDF : 1890
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial @akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
295-304
Abstract : 2135
|
PDF : 1393
Pemanfaatan Media Baru Event via Live Streaming selama Pandemi Covid-19
312-317
Abstract : 715
|
PDF : 427
Konsep Diri Individu Pengguna Media Sosial
318-325
Abstract : 2241
|
PDF : 1021
Representasi Realitas Sosial Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon
326-333
Abstract : 762
|
PDF : 361
Kualitas Jurnalistik dan Minat pada Konten Jurnalisme Warga
349-354
Abstract : 764
|
PDF : 527
Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Odha (Studi Orang dengan HIV/AIDS Melalui Instagram)
355-364
Abstract : 484
|
PDF : 432
Harga Diri dan Kepercayaan Diri Laki-laki Dewasa Pengguna Tinder
365-373
Abstract : 810
|
PDF : 523
Pola Komunikasi Kelompok Penggemar NCT pada Media Sosial Twitter
374-379
Abstract : 3348
|
PDF : 1763
Representasi Interaksi Sosial Siswa SMA dalam Film “7 Hari sebelum 17 Tahun”
380-389
Abstract : 740
|
PDF : 302
Kampanye Akun Instagram @Nonawoman dalam Mematahkan Stigma Seputar Menstruasi di Kalangan Masyarakat
390-397
Abstract : 619
|
PDF : 610
Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve)
398-407
Abstract : 1506
|
PDF : 1539
Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.Co terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi pada Generasi Z
408-415
Abstract : 807
|
PDF : 922
Strategi Komunikasi Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Krisis Iklim
416-423
Abstract : 1474
|
PDF : 1288
Dramaturgi pada Serial Korea True Beauty
440-448
Abstract : 896
|
PDF : 468
Self-Disclosure: Hidden Talent Remaja di TikTok
456-465
Abstract : 669
|
PDF : 409
Proses Corporate Rebranding Framework oleh PT. Telekomunikasi Seluler Indonsesia
466-476
Abstract : 706
|
PDF : 477

