Editorial Information
Articles
Aktivitas Komunikasi Organisasi Sebagai Upaya Keberhasilan Implementasi Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19
226-235
Abstract : 1248
|
PDF : 727
Persepsi Remaja Kota Purwokerto terhadap Konten Dark Joke pada Media Sosial Youtube
236-245
Abstract : 1492
|
PDF : 1224
Musik Sebagai Media Komunikasi Ekspresi Cinta (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia)
246-254
Abstract : 10796
|
PDF : 4822
Analisis Budaya Organisasi dalam Menumbuhkan Motivasi Kerja di Masa Pandemi Covid-19
255-263
Abstract : 442
|
PDF : 1608
Rekonstruksi Cantik pada Perempuan (Analisis Semiotika Lirik Lagu Alessia Cara “Scars to Your Beautiful”)
264-271
Abstract : 2602
|
PDF : 396
Studi Komunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop)
272-277
Abstract : 1004
|
PDF : 493
Opini Publik Netizen terhadap Pencemaran Nama Baik di Media Online
278-286
Abstract : 1137
|
PDF : 1164
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Anime Demon Slayer: Mugen Train
287-294
Abstract : 2101
|
PDF : 1675
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial @akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
295-304
Abstract : 1977
|
PDF : 1306
Pemanfaatan Media Baru Event via Live Streaming selama Pandemi Covid-19
312-317
Abstract : 647
|
PDF : 402
Konsep Diri Individu Pengguna Media Sosial
318-325
Abstract : 2066
|
PDF : 950
Representasi Realitas Sosial Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon
326-333
Abstract : 655
|
PDF : 338
Kualitas Jurnalistik dan Minat pada Konten Jurnalisme Warga
349-354
Abstract : 690
|
PDF : 507
Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Odha (Studi Orang dengan HIV/AIDS Melalui Instagram)
355-364
Abstract : 449
|
PDF : 414
Harga Diri dan Kepercayaan Diri Laki-laki Dewasa Pengguna Tinder
365-373
Abstract : 740
|
PDF : 498
Pola Komunikasi Kelompok Penggemar NCT pada Media Sosial Twitter
374-379
Abstract : 3140
|
PDF : 1657
Representasi Interaksi Sosial Siswa SMA dalam Film “7 Hari sebelum 17 Tahun”
380-389
Abstract : 669
|
PDF : 288
Kampanye Akun Instagram @Nonawoman dalam Mematahkan Stigma Seputar Menstruasi di Kalangan Masyarakat
390-397
Abstract : 547
|
PDF : 571
Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve)
398-407
Abstract : 1353
|
PDF : 1463
Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.Co terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi pada Generasi Z
408-415
Abstract : 717
|
PDF : 855
Strategi Komunikasi Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Krisis Iklim
416-423
Abstract : 1359
|
PDF : 1248
Dramaturgi pada Serial Korea True Beauty
440-448
Abstract : 805
|
PDF : 441
Self-Disclosure: Hidden Talent Remaja di TikTok
456-465
Abstract : 604
|
PDF : 379
Proses Corporate Rebranding Framework oleh PT. Telekomunikasi Seluler Indonsesia
466-476
Abstract : 639
|
PDF : 460