Editorial Information
Articles
Aktivitas Komunikasi Organisasi Sebagai Upaya Keberhasilan Implementasi Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19
226-235
Abstract : 1206
|
PDF : 691
Persepsi Remaja Kota Purwokerto terhadap Konten Dark Joke pada Media Sosial Youtube
236-245
Abstract : 1451
|
PDF : 1205
Musik Sebagai Media Komunikasi Ekspresi Cinta (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia)
246-254
Abstract : 10472
|
PDF : 4633
Analisis Budaya Organisasi dalam Menumbuhkan Motivasi Kerja di Masa Pandemi Covid-19
255-263
Abstract : 417
|
PDF : 1599
Rekonstruksi Cantik pada Perempuan (Analisis Semiotika Lirik Lagu Alessia Cara “Scars to Your Beautiful”)
264-271
Abstract : 2490
|
PDF : 387
Studi Komunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop)
272-277
Abstract : 939
|
PDF : 481
Opini Publik Netizen terhadap Pencemaran Nama Baik di Media Online
278-286
Abstract : 1082
|
PDF : 1142
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Anime Demon Slayer: Mugen Train
287-294
Abstract : 1978
|
PDF : 1576
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial @akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
295-304
Abstract : 1904
|
PDF : 1275
Pemanfaatan Media Baru Event via Live Streaming selama Pandemi Covid-19
312-317
Abstract : 618
|
PDF : 398
Konsep Diri Individu Pengguna Media Sosial
318-325
Abstract : 1981
|
PDF : 932
Representasi Realitas Sosial Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon
326-333
Abstract : 634
|
PDF : 323
Kualitas Jurnalistik dan Minat pada Konten Jurnalisme Warga
349-354
Abstract : 668
|
PDF : 490
Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Odha (Studi Orang dengan HIV/AIDS Melalui Instagram)
355-364
Abstract : 447
|
PDF : 408
Harga Diri dan Kepercayaan Diri Laki-laki Dewasa Pengguna Tinder
365-373
Abstract : 716
|
PDF : 483
Pola Komunikasi Kelompok Penggemar NCT pada Media Sosial Twitter
374-379
Abstract : 2987
|
PDF : 1614
Representasi Interaksi Sosial Siswa SMA dalam Film “7 Hari sebelum 17 Tahun”
380-389
Abstract : 614
|
PDF : 277
Kampanye Akun Instagram @Nonawoman dalam Mematahkan Stigma Seputar Menstruasi di Kalangan Masyarakat
390-397
Abstract : 510
|
PDF : 556
Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve)
398-407
Abstract : 1317
|
PDF : 1437
Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.Co terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi pada Generasi Z
408-415
Abstract : 655
|
PDF : 815
Strategi Komunikasi Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Krisis Iklim
416-423
Abstract : 1239
|
PDF : 1229
Dramaturgi pada Serial Korea True Beauty
440-448
Abstract : 756
|
PDF : 432
Self-Disclosure: Hidden Talent Remaja di TikTok
456-465
Abstract : 576
|
PDF : 366
Proses Corporate Rebranding Framework oleh PT. Telekomunikasi Seluler Indonsesia
466-476
Abstract : 624
|
PDF : 453