Editorial Information
Articles
Aktivitas Komunikasi Organisasi Sebagai Upaya Keberhasilan Implementasi Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19
226-235
Abstract : 1195
|
PDF : 677
Persepsi Remaja Kota Purwokerto terhadap Konten Dark Joke pada Media Sosial Youtube
236-245
Abstract : 1421
|
PDF : 1194
Musik Sebagai Media Komunikasi Ekspresi Cinta (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia)
246-254
Abstract : 10311
|
PDF : 4529
Analisis Budaya Organisasi dalam Menumbuhkan Motivasi Kerja di Masa Pandemi Covid-19
255-263
Abstract : 416
|
PDF : 1588
Rekonstruksi Cantik pada Perempuan (Analisis Semiotika Lirik Lagu Alessia Cara “Scars to Your Beautiful”)
264-271
Abstract : 2429
|
PDF : 377
Studi Komunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop)
272-277
Abstract : 930
|
PDF : 474
Opini Publik Netizen terhadap Pencemaran Nama Baik di Media Online
278-286
Abstract : 1050
|
PDF : 1119
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Anime Demon Slayer: Mugen Train
287-294
Abstract : 1918
|
PDF : 1506
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial @akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
295-304
Abstract : 1867
|
PDF : 1251
Pemanfaatan Media Baru Event via Live Streaming selama Pandemi Covid-19
312-317
Abstract : 616
|
PDF : 392
Konsep Diri Individu Pengguna Media Sosial
318-325
Abstract : 1950
|
PDF : 922
Representasi Realitas Sosial Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon
326-333
Abstract : 627
|
PDF : 314
Kualitas Jurnalistik dan Minat pada Konten Jurnalisme Warga
349-354
Abstract : 655
|
PDF : 482
Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Odha (Studi Orang dengan HIV/AIDS Melalui Instagram)
355-364
Abstract : 439
|
PDF : 396
Harga Diri dan Kepercayaan Diri Laki-laki Dewasa Pengguna Tinder
365-373
Abstract : 703
|
PDF : 468
Pola Komunikasi Kelompok Penggemar NCT pada Media Sosial Twitter
374-379
Abstract : 2944
|
PDF : 1593
Representasi Interaksi Sosial Siswa SMA dalam Film “7 Hari sebelum 17 Tahun”
380-389
Abstract : 607
|
PDF : 267
Kampanye Akun Instagram @Nonawoman dalam Mematahkan Stigma Seputar Menstruasi di Kalangan Masyarakat
390-397
Abstract : 503
|
PDF : 546
Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve)
398-407
Abstract : 1306
|
PDF : 1426
Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.Co terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi pada Generasi Z
408-415
Abstract : 639
|
PDF : 791
Strategi Komunikasi Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Krisis Iklim
416-423
Abstract : 1190
|
PDF : 1220
Dramaturgi pada Serial Korea True Beauty
440-448
Abstract : 730
|
PDF : 423
Self-Disclosure: Hidden Talent Remaja di TikTok
456-465
Abstract : 570
|
PDF : 359
Proses Corporate Rebranding Framework oleh PT. Telekomunikasi Seluler Indonsesia
466-476
Abstract : 611
|
PDF : 446