Editorial Information
Articles
Aktivitas Komunikasi Organisasi Sebagai Upaya Keberhasilan Implementasi Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19
226-235
Abstract : 1031
|
PDF : 638
Persepsi Remaja Kota Purwokerto terhadap Konten Dark Joke pada Media Sosial Youtube
236-245
Abstract : 1236
|
PDF : 1159
Musik Sebagai Media Komunikasi Ekspresi Cinta (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia)
246-254
Abstract : 9296
|
PDF : 4123
Analisis Budaya Organisasi dalam Menumbuhkan Motivasi Kerja di Masa Pandemi Covid-19
255-263
Abstract : 362
|
PDF : 1502
Rekonstruksi Cantik pada Perempuan (Analisis Semiotika Lirik Lagu Alessia Cara “Scars to Your Beautiful”)
264-271
Abstract : 2060
|
PDF : 350
Studi Komunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop)
272-277
Abstract : 699
|
PDF : 440
Opini Publik Netizen terhadap Pencemaran Nama Baik di Media Online
278-286
Abstract : 897
|
PDF : 980
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Anime Demon Slayer: Mugen Train
287-294
Abstract : 1663
|
PDF : 1368
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial @akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
295-304
Abstract : 1744
|
PDF : 1183
Pemanfaatan Media Baru Event via Live Streaming selama Pandemi Covid-19
312-317
Abstract : 518
|
PDF : 369
Konsep Diri Individu Pengguna Media Sosial
318-325
Abstract : 1791
|
PDF : 883
Representasi Realitas Sosial Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon
326-333
Abstract : 460
|
PDF : 284
Kualitas Jurnalistik dan Minat pada Konten Jurnalisme Warga
349-354
Abstract : 614
|
PDF : 457
Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Odha (Studi Orang dengan HIV/AIDS Melalui Instagram)
355-364
Abstract : 389
|
PDF : 362
Harga Diri dan Kepercayaan Diri Laki-laki Dewasa Pengguna Tinder
365-373
Abstract : 642
|
PDF : 438
Pola Komunikasi Kelompok Penggemar NCT pada Media Sosial Twitter
374-379
Abstract : 2576
|
PDF : 1547
Representasi Interaksi Sosial Siswa SMA dalam Film “7 Hari sebelum 17 Tahun”
380-389
Abstract : 529
|
PDF : 249
Kampanye Akun Instagram @Nonawoman dalam Mematahkan Stigma Seputar Menstruasi di Kalangan Masyarakat
390-397
Abstract : 408
|
PDF : 514
Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve)
398-407
Abstract : 1116
|
PDF : 1354
Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.Co terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi pada Generasi Z
408-415
Abstract : 478
|
PDF : 673
Strategi Komunikasi Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Krisis Iklim
416-423
Abstract : 951
|
PDF : 1165
Dramaturgi pada Serial Korea True Beauty
440-448
Abstract : 615
|
PDF : 398
Self-Disclosure: Hidden Talent Remaja di TikTok
456-465
Abstract : 468
|
PDF : 328
Proses Corporate Rebranding Framework oleh PT. Telekomunikasi Seluler Indonsesia
466-476
Abstract : 545
|
PDF : 422