Editorial Information
Articles
Komunikasi Ritual Obiyem pada Etnis Tamil Hindu di Kota Medan
178-184
Abstract : 372
|
PDF : 276
Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”)
185-190
Abstract : 3834
|
PDF : 2867
Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak dalam Membangun Rasa Percaya Diri
191-194
Abstract : 1254
|
PDF : 1456
Pengaruh Peer Group Terhadap Adopsi Inovasi Aplikasi Tiktok
195-199
Abstract : 907
|
PDF : 702
Representasi Konsep Diri Remaja Perempuan Pembaca Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” dari Mark Manson
200-206
Abstract : 1264
|
PDF : 1308
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram
207-214
Abstract : 15816
|
PDF : 11885
Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Pada Pemberitaan Pemindahan Ibu Kota Indonesia di Liputan6.com
215-223
Abstract : 2853
|
PDF : 1835
Aktivitas Komunikasi Interpersonal Barista dalam Mempertahankan Citra Starbucks Chinatown
224-229
Abstract : 1360
|
PDF : 1051
Pemaknaan Khalayak terhadap Kesenjangan Sosial Yang Ditunjukan Pada Film “Parasite”
230-234
Abstract : 1614
|
PDF : 1871
Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast
235-242
Abstract : 3133
|
PDF : 3280
Konstruksi Berita Covid-19 Di Kompas.com dan Tribunnews.com
243-250
Abstract : 3370
|
PDF : 2890
Tindakan Bullying dalam Komunikasi Antarpribadi Semasa SMA dan Dampaknya pada Nilai Public Speaking dan IPK
251-257
Abstract : 989
|
PDF : 581
Budaya Anak Punk di Yayasan Laskar Berani Hijrah (Studi Komunikasi Budaya Anak Punk di Depok)
258-264
Abstract : 679
|
PDF : 409
Analisis Gaya Bahasa Sarkasme Lagu “Suci Maksimal” oleh Musisi Jason Ranti
265-273
Abstract : 1317
|
PDF : 714
Persepsi Khalayak pada Tayangan Konten Gaya Hidup Sehat oleh Influencer
274-279
Abstract : 2218
|
PDF : 1788
Pengaruh Terpaan Media Berita Hoax di Instagram terhadap Opini Masyarakat Milenials Akan Sumber Berita
280-285
Abstract : 2423
|
PDF : 2286
Maskulinitas yang Berubah: Analisis Wacana Konten Youtube Tysna Saputra
286-292
Abstract : 1013
|
PDF : 731
Penerapan Kode Etik Jurnalistik Media Online Tribunnews dan Efek Pemberitaan pada Pembacanya
293-300
Abstract : 2003
|
PDF : 2088
Penerimaan LGBT oleh Tempat Ibadah
301-309
Abstract : 1151
|
PDF : 2290
Studi Komunikasi Budaya Buruh Pemetik Teh di Desa Cikendung, Slawi
310-317
Abstract : 417
|
PDF : 364
Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Anak di GTV
318-323
Abstract : 3898
|
PDF : 2371
Tinjauan Strategi Komunikasi Program Edutainment di Televisi
324-330
Abstract : 341
|
PDF : 440
Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Game Online League of Legends
331-337
Abstract : 1473
|
PDF : 826
Representasi Feminisme dalam Video Klip ‘Nightmare’ oleh Halsey
338-344
Abstract : 837
|
PDF : 567
Pengaruh Tayangan Rosi "Ganja: Mitos Dan Fakta" terhadap Persepsi Mahasiswa Jakarta Barat
345-351
Abstract : 527
|
PDF : 308
Gaya Komunikasi Pemimpin Jemaat Gereja Every Nation Jakarta dalam Membangun Loyalitas Jemaat
352-357
Abstract : 769
|
PDF : 694
Manajemen Komunikasi Partai Gerindra dalam Membangun Kepercayaan Publik di Kalangan Milenial
364-371
Abstract : 538
|
PDF : 401
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok)
372-379
Abstract : 8793
|
PDF : 8635