Editorial Information
Articles
Komunikasi Ritual Obiyem pada Etnis Tamil Hindu di Kota Medan
178-184
Abstract : 488
|
PDF : 300
Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”)
185-190
Abstract : 3938
|
PDF : 2923
Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak dalam Membangun Rasa Percaya Diri
191-194
Abstract : 1370
|
PDF : 1518
Pengaruh Peer Group Terhadap Adopsi Inovasi Aplikasi Tiktok
195-199
Abstract : 940
|
PDF : 732
Representasi Konsep Diri Remaja Perempuan Pembaca Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” dari Mark Manson
200-206
Abstract : 1333
|
PDF : 1333
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram
207-214
Abstract : 15964
|
PDF : 11970
Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Pada Pemberitaan Pemindahan Ibu Kota Indonesia di Liputan6.com
215-223
Abstract : 2932
|
PDF : 1966
Aktivitas Komunikasi Interpersonal Barista dalam Mempertahankan Citra Starbucks Chinatown
224-229
Abstract : 1524
|
PDF : 1091
Pemaknaan Khalayak terhadap Kesenjangan Sosial Yang Ditunjukan Pada Film “Parasite”
230-234
Abstract : 1682
|
PDF : 1896
Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast
235-242
Abstract : 3233
|
PDF : 3318
Konstruksi Berita Covid-19 Di Kompas.com dan Tribunnews.com
243-250
Abstract : 3409
|
PDF : 2956
Tindakan Bullying dalam Komunikasi Antarpribadi Semasa SMA dan Dampaknya pada Nilai Public Speaking dan IPK
251-257
Abstract : 1093
|
PDF : 611
Budaya Anak Punk di Yayasan Laskar Berani Hijrah (Studi Komunikasi Budaya Anak Punk di Depok)
258-264
Abstract : 748
|
PDF : 438
Analisis Gaya Bahasa Sarkasme Lagu “Suci Maksimal” oleh Musisi Jason Ranti
265-273
Abstract : 1384
|
PDF : 737
Persepsi Khalayak pada Tayangan Konten Gaya Hidup Sehat oleh Influencer
274-279
Abstract : 2342
|
PDF : 1841
Pengaruh Terpaan Media Berita Hoax di Instagram terhadap Opini Masyarakat Milenials Akan Sumber Berita
280-285
Abstract : 2521
|
PDF : 2375
Maskulinitas yang Berubah: Analisis Wacana Konten Youtube Tysna Saputra
286-292
Abstract : 1067
|
PDF : 773
Penerapan Kode Etik Jurnalistik Media Online Tribunnews dan Efek Pemberitaan pada Pembacanya
293-300
Abstract : 2075
|
PDF : 2123
Penerimaan LGBT oleh Tempat Ibadah
301-309
Abstract : 1215
|
PDF : 2403
Studi Komunikasi Budaya Buruh Pemetik Teh di Desa Cikendung, Slawi
310-317
Abstract : 555
|
PDF : 382
Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Anak di GTV
318-323
Abstract : 4008
|
PDF : 2414
Tinjauan Strategi Komunikasi Program Edutainment di Televisi
324-330
Abstract : 378
|
PDF : 453
Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Game Online League of Legends
331-337
Abstract : 1603
|
PDF : 853
Representasi Feminisme dalam Video Klip ‘Nightmare’ oleh Halsey
338-344
Abstract : 862
|
PDF : 588
Pengaruh Tayangan Rosi "Ganja: Mitos Dan Fakta" terhadap Persepsi Mahasiswa Jakarta Barat
345-351
Abstract : 594
|
PDF : 330
Gaya Komunikasi Pemimpin Jemaat Gereja Every Nation Jakarta dalam Membangun Loyalitas Jemaat
352-357
Abstract : 871
|
PDF : 723
Manajemen Komunikasi Partai Gerindra dalam Membangun Kepercayaan Publik di Kalangan Milenial
364-371
Abstract : 611
|
PDF : 424
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok)
372-379
Abstract : 9105
|
PDF : 8754