Editorial Information
Articles
Komunikasi Ritual Obiyem pada Etnis Tamil Hindu di Kota Medan
178-184
Abstract : 381
|
PDF : 288
Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”)
185-190
Abstract : 3863
|
PDF : 2901
Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak dalam Membangun Rasa Percaya Diri
191-194
Abstract : 1278
|
PDF : 1492
Pengaruh Peer Group Terhadap Adopsi Inovasi Aplikasi Tiktok
195-199
Abstract : 925
|
PDF : 722
Representasi Konsep Diri Remaja Perempuan Pembaca Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” dari Mark Manson
200-206
Abstract : 1287
|
PDF : 1318
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram
207-214
Abstract : 15867
|
PDF : 11932
Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Pada Pemberitaan Pemindahan Ibu Kota Indonesia di Liputan6.com
215-223
Abstract : 2891
|
PDF : 1941
Aktivitas Komunikasi Interpersonal Barista dalam Mempertahankan Citra Starbucks Chinatown
224-229
Abstract : 1416
|
PDF : 1073
Pemaknaan Khalayak terhadap Kesenjangan Sosial Yang Ditunjukan Pada Film “Parasite”
230-234
Abstract : 1650
|
PDF : 1888
Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast
235-242
Abstract : 3167
|
PDF : 3299
Konstruksi Berita Covid-19 Di Kompas.com dan Tribunnews.com
243-250
Abstract : 3376
|
PDF : 2920
Tindakan Bullying dalam Komunikasi Antarpribadi Semasa SMA dan Dampaknya pada Nilai Public Speaking dan IPK
251-257
Abstract : 1010
|
PDF : 601
Budaya Anak Punk di Yayasan Laskar Berani Hijrah (Studi Komunikasi Budaya Anak Punk di Depok)
258-264
Abstract : 691
|
PDF : 426
Analisis Gaya Bahasa Sarkasme Lagu “Suci Maksimal” oleh Musisi Jason Ranti
265-273
Abstract : 1337
|
PDF : 727
Persepsi Khalayak pada Tayangan Konten Gaya Hidup Sehat oleh Influencer
274-279
Abstract : 2265
|
PDF : 1821
Pengaruh Terpaan Media Berita Hoax di Instagram terhadap Opini Masyarakat Milenials Akan Sumber Berita
280-285
Abstract : 2450
|
PDF : 2339
Maskulinitas yang Berubah: Analisis Wacana Konten Youtube Tysna Saputra
286-292
Abstract : 1035
|
PDF : 759
Penerapan Kode Etik Jurnalistik Media Online Tribunnews dan Efek Pemberitaan pada Pembacanya
293-300
Abstract : 2024
|
PDF : 2108
Penerimaan LGBT oleh Tempat Ibadah
301-309
Abstract : 1182
|
PDF : 2377
Studi Komunikasi Budaya Buruh Pemetik Teh di Desa Cikendung, Slawi
310-317
Abstract : 430
|
PDF : 373
Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Anak di GTV
318-323
Abstract : 3927
|
PDF : 2394
Tinjauan Strategi Komunikasi Program Edutainment di Televisi
324-330
Abstract : 353
|
PDF : 451
Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Game Online League of Legends
331-337
Abstract : 1516
|
PDF : 837
Representasi Feminisme dalam Video Klip ‘Nightmare’ oleh Halsey
338-344
Abstract : 847
|
PDF : 580
Pengaruh Tayangan Rosi "Ganja: Mitos Dan Fakta" terhadap Persepsi Mahasiswa Jakarta Barat
345-351
Abstract : 545
|
PDF : 326
Gaya Komunikasi Pemimpin Jemaat Gereja Every Nation Jakarta dalam Membangun Loyalitas Jemaat
352-357
Abstract : 784
|
PDF : 706
Manajemen Komunikasi Partai Gerindra dalam Membangun Kepercayaan Publik di Kalangan Milenial
364-371
Abstract : 549
|
PDF : 415
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok)
372-379
Abstract : 8946
|
PDF : 8697