Editorial Information
Articles
Pemaknaan Fanatisme Bagi Pengguna Vespa di Kota Tangerang
203-209
Komunikasi Antarpribadi Antara Mertua dan Menantu Beda Agama
210-217
Makna Simbolik Palang Pintu Pada Pernikahan Etnis Betawi di Setu Babakan
218-225
Pengaruh Berita Hoaks Terhadap Persepsi Pembaca Media Online (Pemberitaan Ratna Sarumpaet di Media Kumparan)
233-239
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Smartphone LG G7 Thinq Pada Fans BTS di Jakarta Barat
240-245
Pembentukkan Konsep Diri Beauty Vlogger Laki-Laki Dalam Instagram
261-268
Riset Evaluasi Gaya Komunikasi The Equalitarian Style Merry Riana Dalam Pembentukan Karakter Anak
277-284
Komunikasi Transendental Antara Penari Tamborin dan Tuhan
285-292
Pengaruh Motif Penggunaan Media dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pembaca Detikcom
293-299
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
300-306
Gaya Komunikasi Pemilik Restoran Vegetus Vegetarian dalam Membangun Motivasi Kerja Karyawan
329-336
Representasi Keberagaman dalam Komik Online “Pakdhe dan Geng Bhinneka”
337-344
Pengungkapan Identitas Diri Melalui Komunikasi Non Verbal Artifaktual Pada Komunitas Crossdress Cosplay Jepang
345-351
Peran Buzzer Politik dalam Aktivitas Kampanye di Media Sosial Twitter
352-359
Penyingkapan Diri Kaum Lesbian Melalui Media Baru Facebook
372-379
Persepsi Masyarakat Betawi Terhadap Fenomena Ondel-Ondel Ngamen
380-386
Pola Komunikasi Dalam Upacara Adat Teapai di Lingkup Etnis Tionghoa Jakarta
387-392
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS)
393-400
Komunikasi Politik Megawati Dalam Membangun Brand Image Partai
401-408
Studi Komunikasi Budaya di Kota Padang (Akulturasi Budaya Minangkabau Pada Etnis Tionghoa di Kota Padang)
409-416
Representasi Gay Melalui Penggunaan Warna (Analisis Semiotika Video Klip Color Mnek)
417-425
Komunikasi Interaksionisme Simbolik Antara Pekerja Tunarungu Dengan Tamu (Studi Komunikasi di Kafe Kopi Tuli Depok)
426-432
Eksploitasi Loyalitas Penggemar Dalam Pembelian Album K-Pop
433-440
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai
441-448
Analisis Karakteristik Iklan Dimas Djay (Budaya Indonesia: Humor dan Kolosal)
449-455
Kucing Hoki dalam Pandangan Etnis Tionghoa
456-463
Studi Komunikasi Budaya pada Paguyuban Wayang Orang Bharata
464-471
Representasi Perempuan dalam Film Dangal Karya Disney dan Aamir Khan Productions
472-478
Pelestarian Kebudayaan Peranakan Tionghoa Wayang Potehi melalui Media Digital
479-485
Studi Kesenjangan Motif dan Kepuasan Followers dalam Mengikuti Akun @tmcpoldametro di Instagram
486-492
Budaya Organisasi SEJUK.ORG dalam Memproduksi Berita Bernilai Keberagaman
493-499
Masyarakat dan Kearifan Budaya Lokal (Bentuk Pela Masyarakat di Negeri Batu Merah Kota Ambon Pasca Rekonsiliasi)
507-514
Komunikasi Antarpribadi Pedagang-Pedagang Etnis Tionghoa di Kawasan Pasar Pagi Lama
515-523
Studi Komunikasi Ritual Teh Pai Pada Pernikahan Tionghoa Cina Benteng di Tangerang
524-531
Makna Simbolik dalam Konteks Komunikasi Antar Budaya (Kajian Fenomenologi Terhadap Seni Bela Diri Taekwondo)
532-539
Fenomena Ciong Pada Budaya Penganut Konghucu
540-547
Gambaran Maskulinitas Melalui Film (Studi Pandangan Generasi Milenial Pada Tokoh Dilan di Film “Dilan 1990”)
548-555
Jaringan Komunikasi Antara Pimpinan dan Karyawan dalam Menumbuhkan Komitmen Karyawan di PT. Digital Suplai Indonesia
556-561
Kredibilitas Komunikator Dalam Menyampaikan Pesan (Analisis Opini Generasi Milenial Pada Kepala Penerangan Kodam Jaya)
569-576
Analisis Wacana Perilaku Konsumtif Dalam Film Crazy Rich Asian
584-588
Studi Budaya Dalam Komunitas Fans Nike Ardilla di Jakarta (Fanatisme Penggemar Nike Ardilla)
589-595
Komunikasi Transendental Sembahyang Buddha Mahayana (Studi Semiotika Sembahyang Di Vihara Padumuttara Tangerang)
596-604
Analisis Framing Media Online Tentang Pemberitaan Pidato Prabowo “Tampang Boyolali”
605-611
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
612-620
Studi Komunikasi Kelompok Terapi pada Pasien Gangguan Jiwa di RSJ Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta
627-634
Studi Fenomenologi Interaksi Sosial Perempuan Bercadar di Media Sosial
635-641