Pengaruh Motif Penggunaan Media dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pembaca Detikcom
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ahmadi dan Hermawan. (2013). E-Business & E-Commerce. Yogyakarta: Andi.
_____________. (2015). Strategi Pemasaran (Edisi 4). Yogyakarta: Andi.Ardianto, Karlinah, & Komala. (2005). Komunikasi Massa Suatu Pengantar, Cetakan kedua. Bandung: Simbiosa.
Assauri, Sofjan. (2012). Strategic Marketing (Cetakan satu, Edisi 1). Depok: RajaGrafindo Persada.
Azeharie, S., & Kusuma. (2014). Analisis Pengunaan Twitter Sebagai Media Komunikasi Selebritis di Jakarta. Jakarta: Universitas Tarumanagara.
Gerungan. (2009). Psikologi Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
Ghozali, Imam. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Husein, Umar. (2005). Metode Penelitian. Jakarta: Salemba Empat.
McQuail, Dennis. (1991). Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Erlangga.
Nisfiannoor. (2013). Pendekatan Statistika Modern Aplikasi Dengan Software SPSS dan E-Views. Jakarta: Universitas Trisakti.
O'Brien, James. (2005). Pengantar Sistem Informasi Perspektif Bisnis dan Manajerial. Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sutabri, Tata. (2012). Analisis Sistem Informasi. Yogyakarta : Andi.
Tjiptono, Fandy. (2012). Strategi Pemasaran (Edisi 3). Yogyakarta: Andi.
https://www.alexa.com/siteinfo/detik.com
https://kbbi.kemdikbud.go.id/ entri/daring