Pergeseran Makna Vaping Sebagai Gaya Hidup Kaum Muda Saat Ini
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, Burhan H.M. 2009. Penelitian Kualitatif, Jakarta : Kencana Prenama Media Group.
Deaux, Kay dan Gina Philogene. 2001. Representations of the Social. USA, Blackwell Publishers.
Ibrahim, Idi Subandy (ed). 1997. Lifestyle Ecstasy: Kebudayaan Pop dalam Masyarakat Komoditas Indonesia, Yogyakarta: Jalasutra
John T. Jost dan Gabriel Ignatow 2001. What We Do and Don’t Know about the Functions of Social Representations. Representations of The Social. USA, Blackwell Publishers.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Milenium, Jakarta: Prehallindo.
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2006. Pengantar Ilmu Komunikasi, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Riduwan. 2004. Metode dan Teknik Menyusun Tesis, Bandung: Alfabeta.
Paramita, S. (2016). Communication Political Youth (Case Study Teman Ahok), Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Data terarsip di: http://works.bepress.com/sinta-paramita/4/.Tanjung, A. (2015). Representasi Orang Baik Dalam Teks Video “Anies Baswedan’s Great Speech, Mengapa Jokowi”, Jakarta: Fakuktas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.
Alfianto, Wildan. (2016). Fenomena Rokok Elektrik. Jakarta. Data diakses pada tanggal 19 April 2017 pukul 19.29 WIB. Data terarsip di: http://www.kompasiana.com/wildanalifianto/fenomena-rokok-elektrik_57faf004ee9273810f838f1e.
http://www.kompasiana.com/wildanalifianto/fenomena-rokok elektrik_57faf004ee9273810f838f1e diakses pada tanggal 19 April 2017 pukul 19.29 WIB).