Issue |
Title |
Vol 13, No 2 (2021): Jurnal Komunikasi |
Utilization of Virtual Community as a Communication Media For Pokemon Go Game Group (JPR) Using Social Media |
Abstract
PDF
|
Yudha Pradhana |
Vol 13, No 1 (2021): Jurnal Komunikasi |
Actor-Network Theory and Sentiment Analysis on Regional Development Issues and Politics in Social Media |
Abstract
PDF
|
Yerik Afrianto Singgalen |
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Komunikasi |
PR Crisis Melalui Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Gladys Carlina, Sinta Paramita |
Vol 13, No 2 (2021): Jurnal Komunikasi |
Virtual Communication: Muslim Foodgram Participation Culture |
Abstract
PDF
|
Afifatur Rohimah, Rahma Sugihartati, santi Isnaini, Lukman Hakim |
Vol 12, No 1 (2020): Jurnal Komunikasi |
Penggunaan Social media influencer Sebagai Usaha Membangun Budaya Masyarakat Digital Tentang Konsep Tubuh Ideal dan Kepercayaan Diri |
Abstract
PDF
|
Azizun Kurnia Illahi, Dewanto Putra Fajar, Muhammad Irawan Saputra |
Vol 10, No 2 (2018): Jurnal Komunikasi |
Teknologi Komunikasi Informasi Untuk Peningkatan Kesadaran Publik Pada Organisasi Sosial |
Abstract
PDF
|
Diah Ayu Candraningrum |
Vol 12, No 2 (2020): Jurnal Komunikasi |
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram |
Abstract
PDF
|
Ricardo Taufano, Irwansyah Irwansyah |
Vol 12, No 1 (2020): Jurnal Komunikasi |
Makna Teks Ujaran Kebencian Pada Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Dita Kusumasari, S. Arifianto |
Vol 10, No 2 (2018): Jurnal Komunikasi |
Pengaruh Media Sosial Instagram dan WhatsApp Terhadap Pembentukan Budaya “Alone Together” |
Abstract
PDF
|
Gunawan Saleh, Ribka Pitriani |
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Komunikasi |
Pengaruh Media Sosial Instagram @Zapcoid Terhadap Brand Equity Zap Clinic |
Abstract
PDF
|
Syafira Putri Kinanti, Berlian Primadani Satria Putri, S.I.Kom.,M.Si |
Vol 11, No 2 (2019): Jurnal Komunikasi |
Diskoneksi Nomad: Paradoks Kemenjadian dalam Sosial Media bertema Travelling |
Abstract
PDF
|
Dian Arymami |
Vol 12, No 1 (2020): Jurnal Komunikasi |
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial Bagi Remaja |
Abstract
PDF
|
Resti Sri Elwani, Firman Kurniawan |
Vol 13, No 2 (2021): Jurnal Komunikasi |
Two-Way Symmetrical Communication Pattern: Company Strategy to Build Engagement Through Social Media |
Abstract
PDF
|
Chyntia Novy Girsang, Dorien Kartikawangi |
Vol 6, No 3 (2014): Jurnal Komunikasi |
Fungsi Komunikasi Media Sosial Twitter Pelaksana Tugas Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama |
Abstract
PDF
|
Suzy Azeharie |
Vol 6, No 2 (2014): Jurnal Komunikasi |
Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Komunikasi Selebritis Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Suzy Azeharie |
Vol 10, No 2 (2018): Jurnal Komunikasi |
Analisis Strategi Pesan Content Marketing Untuk Mempertahankan Brand Engagement |
Abstract
PDF
|
Nigar Pandrianto, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 10, No 2 (2018): Jurnal Komunikasi |
Strategi Humas Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Dalam Pengelolaan Jejaring Sosial |
Abstract
PDF
|
Mohammad Ribhul Azeem, ahmad toni |
IN PRESS |
Digital Ethics: The Use of Social Media in Gen Z Glasses |
Abstract
PDF
|
Fauzan Abdillah, Guruh Marhaenis Handoko Putro |
IN PRESS |
Indigenous People and Social Media Use: Social Media Affordances Actualization of @BaduyCraft and @SaungGunung.id |
Abstract
PDF
|
Aghnia Kartika Rustiraning |
Vol 7, No 1 (2015): Jurnal Komunikasi |
Penyingkapan Diri Ibas Yudhoyono Dalam Instagram Dan Reaksi Ani Yudhoyono Terhadap Postingan Instagram Ibas |
Abstract
PDF
|
Suzy Azeharie, Wulan Purnama Sari |
1 - 20 of 20 Items |
|