Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Firm Value Pada Perusahaan Consumer Cyclicals Dan Consumer Non-Cyclicals
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Jurnal Komunikasi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Aji, A. W., & Atun, F. F. (2019). Pengaruh Tax Planning, Profitabilitas, Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Humanika, 9(3), 222–234.
Anderson, E., & Sha, T. L. (2021). Faktor-Faktor Yang Berpegaruh Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Paradigma Akuntansi, 3(3), 949–957.
Astuti, E. D., & Mulya, A. A. (2018). Pengaruh pertumbuhan penjualan, ukuran perusahaan, return on asset (roa), dan struktur modal terhadap nilai perusahaan. Akuntansi Responsibilitas Audit Dan Tax, 1(02).
Aurelian, M., & Sha, T. L. (2020). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur. Jurnal Paradigma Akuntansi, 2(4), 1586–1593.
Candrarin, G., & Cahyaningsih, D. S. (2018). Identifikasi Struktur Modal Melalui Profitabilitas, Pertumbuhan Penjualan dan Ukuran Perusahaan. AFRE Accounting and Financial Review, 1(1), 1–11.
Chandrawati, D., & Sha, T. L. (2022). Pengaruh Profitability, Leverage, Firm Size, Dan Dividend Policy Terhadap Firm Value. Jurnal Paradigma Akuntansi, 4(1), 150–158.
Dewi, I., & Sujana, I. K. (2019). Pengaruh Likuiditas, pertumbuhan penjualan, dan risiko Bisnis terhadap nilai Perusahaan. E-Jurnal Akuntansi, 26(1), 85–110.
Dewi, V., & Ekadjaja, A. (2020). Pengaruh profitabilitas, likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur. Jurnal Paradigma Akuntansi, 2(1), 118–126.
Grace, A., & Nugroho, V. (2022). Pengaruh Profitability, Liquidity, Leverage, Dan Firm Size Terhadap Firm Value. Jurnal Paradigma Akuntansi, 4(1), 100–109.
Jihadi, M., Vilantika, E., Hashemi, S. M., Arifin, Z., Bachtiar, Y., & Sholichah, F. (2021). The effect of liquidity, leverage, and profitability on firm value: Empirical evidence from Indonesia. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 8(3), 423–431.
Lumoly, S., Murni, S., & Untu, V. N. (2018). Pengaruh likuiditas, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan logam dan sejenisnya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3).
Nur, T. (2019). Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Pemoderasi. Jurnal Manajemen Bisnis, 22(1), 9.
Palupi, R. S., & Hendiarto, R. S. (2018). Kebijakan hutang, profitabilitas dan kebijakan dividen pada nilai perusahaan properti & real estate. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 2(2).
Putra, R. D., & Gantino, R. (2021). Pengaruh profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 11(1), 81–96.
Sari, P. P., & Hermuningsih, S. (2018). Foreign ownership, financial leverage dan price to earning ratio (P/E). Sosio E-Kons, 10(1), 1–10.
Spence, M. (1978). Job market signaling. In Uncertainty in economics (pp. 281–306). Elsevier.
Supriyono, R. A. (2018). Akuntansi keperilakuan. Ugm Press.
Suwardjono, S. (2011). Toeri Akuntansi Perekayasaan Pelaporan Keuangan (Ketiga). BPFE-Yogyakarta.
Thesman, C. (2014). Pengaruh Family Control Terhadap Profitabilitas dan Nilai Perusahaan Pada Sektor Pertanian. Business Accounting Review, 2(1), 190–199.