Jurnal Paradigma Akuntansi e-ISSN 2657-0033 (media online) Kumpulan Jurnal - Jurnal yang dibuat oleh mahasiswa - mahasiswi Program Studi S1 Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tarumanagara sebagai syarat Menempuh Sarjana Ekonomi. Terbit empat kali setahun pada bulan Januari, April, Juli, dan Oktober.
Current Issue
Vol. 7 No. 1 (2025): Januari 2025
Published: 2025-03-11
Articles
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN
20-29
PENGARUH ROA, QR, DER, DAN GROWTH TERHADAP DIVIDEN POLICY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
30-39
PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA
50-57
FAKTOR YANG MEMPERNGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN
58-68
PENGARUH LIQUIDITY, LEVERAGE DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
113-122
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN SALES GROWTH TERHADAP CASH HOLDING
123-132
FAKTOR YANG MEMENGARUHI CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN NON PRIMER
141-149
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI RETURN ON ASSETS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN
161-169
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DEVIDEND POLICY PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE
179-187
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
188-197
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
198-210
PENGARUH POLITICAL CONNECTION DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE
211-221
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING: STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN MANUFAKTUR
222-231
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI PROFITABILITAS
232-240
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE
262-273
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
274-284
Variabel Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Masa Pandemi Covid-19
285-294
PENGARUH NPL, CAR, LDR, DAN ROA TERHADAP CKPN PERUSAHAAN DI SUBSEKTOR PERBANKAN
316-326
FAKTOR PENENTU KEBIJAKAN UTANG PADA PERUSAHAAN KONSUMER NON-SIKLIKAL YANG TERDAFTAR DI BEI
347-355
PENGARUH LEVERAGE, FIRM SIZE DAN NET WORKING CAPITAL TERHADAP CASH HOLDING
356-363
PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR HEALTHCARE
373-381
PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK
392-400
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN KONSUMEN PRIMER
401-409
PENGARUH LEVERAGE, FIRM SIZE, DAN TIMELINESS TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT
420-428
Pengaruh Faktor Risiko Terhadap Initial return IPO Pada Perusahaan Yang Melakukan IPO
439-450
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN DIMODERASI OLEH SUKU BUNGA
470-480
PENGARUH LIKUIDITAS , LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN
481-488