Issue |
Title |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Thomas Wilson Putra, Keni Keni |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
THE IMPACT OF BRAND EQUITY TO PURCHASE INTENTION (CASE STUDY FROM IPHONE USERS IN MAKASSAR) |
Abstract
PDF
|
Gita Gabriella, Sonny Sonny |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
ANTESEDEN LOYALITAS MEREK: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN STARBUCKS |
Abstract
PDF
|
Cindy Alfian, Sabrina Oktaria Sihombing |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION |
Abstract
PDF
|
cindy chandra, Keni Keni |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH PENGALAMAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK PRODUK MERCHANDISE KLUB SEPAK BOLA BALI UNITED DENGAN MEDIASI KEPUASAN DAN KETIDAKPASTIAN |
Abstract
PDF
|
Yohanes Arief Pratama, Hetty Karunia Tunjungsari |
1 - 5 of 5 Items |
|