Search


Issue Title
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SALADSTOP Abstract  PDF
Cynthia Cynthia, Hetty Karunia Tunjungsari
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Veronica Veronica, Rodhiah Rodhiah
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis PENGARUH SELF-EXPRESSION DAN BRAND TRUST TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN VANS DI JAKARTA Abstract  PDF
Emilia Machado, Rodhiah Rodhiah
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND CORPORATE REPUTATION TOWARD LOYALTY IN THE INDONESIAN HOSPITALITY SECTOR Abstract  PDF
Nicholas Wilson
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis BRAND ACTIVATION, STRATEGI KOMUNIKASI PADA LEMBAGA SURVEI POLITIK DI PUTARAN PERTAMA PILKADA DKI JAKARTA 2017 Abstract  PDF
Diah Ayu Candraningrum
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis PERANAN BENEFITS, TRUST SERTA EASE OF USE TERHADAP USAGE INTENTION PADA SEKTOR E-PAYMENT DI JABODETABEK Abstract  PDF
Lilis Susilawaty, Nicholas Wilson
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis ANTESEDEN LOYALITAS MEREK: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN STARBUCKS Abstract  PDF
Cindy Alfian, Sabrina Oktaria Sihombing
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis KETERHUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN, KEBAJIKAN (BENEVOLENCE), DAN INTEGRITAS PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PARTISIPASI PELANGGAN: STUDI EMPIRIS PADA TOKOPEDIA Abstract  PDF
Lidya Gunarso, Jeremy Andriano, Sabrina Oktaria Sihombing
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Thomas Wilson Putra, Keni Keni
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis ENCOURAGING BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT: AN EXTENSION OF UTAUT2 Abstract  PDF
Hanif Adinugroho Widyanto, Kunthi Afrilinda Kusumawardani, Amreyzal Septyawanda
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis PENGARUH ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISING DAN CONSUMER TRUST PADA SIKAP DAN NIAT KONSUMEN MERESPON ONLINE ADVERTISING Abstract  PDF
Husin Komar, Hetty Karunia Tunjungsari
1 - 11 of 11 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"