Issue |
Title |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SALADSTOP |
Abstract
PDF
|
Cynthia Cynthia, Hetty Karunia Tunjungsari |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Veronica Veronica, Rodhiah Rodhiah |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH SELF-EXPRESSION DAN BRAND TRUST TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN VANS DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Emilia Machado, Rodhiah Rodhiah |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND CORPORATE REPUTATION TOWARD LOYALTY IN THE INDONESIAN HOSPITALITY SECTOR |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
BRAND ACTIVATION, STRATEGI KOMUNIKASI PADA LEMBAGA SURVEI POLITIK DI PUTARAN PERTAMA PILKADA DKI JAKARTA 2017 |
Abstract
PDF
|
Diah Ayu Candraningrum |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PERANAN BENEFITS, TRUST SERTA EASE OF USE TERHADAP USAGE INTENTION PADA SEKTOR E-PAYMENT DI JABODETABEK |
Abstract
PDF
|
Lilis Susilawaty, Nicholas Wilson |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
ANTESEDEN LOYALITAS MEREK: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN STARBUCKS |
Abstract
PDF
|
Cindy Alfian, Sabrina Oktaria Sihombing |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
KETERHUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN, KEBAJIKAN (BENEVOLENCE), DAN INTEGRITAS PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PARTISIPASI PELANGGAN: STUDI EMPIRIS PADA TOKOPEDIA |
Abstract
PDF
|
Lidya Gunarso, Jeremy Andriano, Sabrina Oktaria Sihombing |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Thomas Wilson Putra, Keni Keni |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
ENCOURAGING BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT: AN EXTENSION OF UTAUT2 |
Abstract
PDF
|
Hanif Adinugroho Widyanto, Kunthi Afrilinda Kusumawardani, Amreyzal Septyawanda |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISING DAN CONSUMER TRUST PADA SIKAP DAN NIAT KONSUMEN MERESPON ONLINE ADVERTISING |
Abstract
PDF
|
Husin Komar, Hetty Karunia Tunjungsari |
1 - 11 of 11 Items |
|