Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH PENERAPAN SISTEM MODERNISASI ADMINISTRASI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGETAHUAN PPN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI DKI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Dessy Natalia Kumala Jaya |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT BEHAVIOR INTENTION (STUDI PADA SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM) |
Abstract
PDF
|
Ivonne Maria, Valentino Wijaya, Keni Keni |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
HOW SERVQUAL AND VISITOR SATISFACTION AFFECT LOYALTY AND POSITIVE WOM WITHIN THE INDONESIAN HOTEL SECTOR? |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson, Kevin Goldie |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
ANTESEDEN DESTINATION LOYALTY: STUDI EMPIRIS PADA WISATAWAN DOMESTIK CANDI BOROBUDUR |
Abstract
PDF
|
Dino Biro Pratama, Vita Briliana |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PREDIKSI CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Keni Keni, Kavira Kamate Sandra |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND CORPORATE REPUTATION TOWARD LOYALTY IN THE INDONESIAN HOSPITALITY SECTOR |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Yessica Oscar, Keni Keni |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY DI CARREFOUR |
Abstract
PDF
|
Warniancy Ariesty |
1 - 8 of 8 Items |
|