Cover dan Halaman Awal
Articles
SHIFTING STRATEGI PEMASARAN PRODUK SONGKET UMKM BALI AKIBAT PANDEMI
250-259
Abstract : 515
|
PDF : 892
ANALISA VALUASI PERUSAHAAN PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE) PT BUKALAPAK.COM TBK.
260-273
Abstract : 1195
|
PDF : 2278
CREATIVE MANAGEMENT STRATEGY IN CREATIVEPRENEURSHIP
288-298
Abstract : 456
|
PDF : 271
VIRAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI GAYA BARU KOMUNIKASI PEMASARAN
309-319
Abstract : 822
|
PDF : 2272
PERAN MODEL PANUTAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA
320-329
Abstract : 717
|
PDF : 700
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PRODUK OTOMOTIF "X"
352-362
Abstract : 179
|
PDF : 199
ANTESEDEN WILLINGNESS TO BUY: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI BEKASI
-
362-371
Abstract : 263
|
PDF : 337
PENGEMBANGAN MOTIF BATIK UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS WISATAWAN PADA TANJUNG LESUNG
372-379
Abstract : 269
|
PDF : 409
PARADOKS INFLUENCER, PENGARUHNYA TERHADAP NIATAN MEMBELI MS GLOW FOR MEN
394-406
Abstract : 157
|
PDF : 213
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEINOVATIFAN GURU DI PROVINSI BANTEN
432-444
Abstract : 469
|
PDF : 543
INTEGRATING TRA AND TAM THEORY TO EXPLAIN CONSUMERS’ WILLINGNESS TO USE CREDIT CARD IN INDONESIA
445-460
Abstract : 339
|
PDF : 341
PENGARUH INOVASI DAN KEPROAKTIFAN DALAM MENDORONG KINERJA USAHA SECARA BERKELANJUTAN
461-472
Abstract : 373
|
PDF : 416
COVID-19 & CASH HOLDING DI INDONESIA – DENGAN EFEK MODERASI DARI GOODWILL IMPAIRMENT
473-483
Abstract : 165
|
PDF : 261