Cover dan Halaman Awal
Articles
SHIFTING STRATEGI PEMASARAN PRODUK SONGKET UMKM BALI AKIBAT PANDEMI
250-259
Abstract : 539
|
PDF : 944
ANALISA VALUASI PERUSAHAAN PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE) PT BUKALAPAK.COM TBK.
260-273
Abstract : 1210
|
PDF : 2366
CREATIVE MANAGEMENT STRATEGY IN CREATIVEPRENEURSHIP
288-298
Abstract : 467
|
PDF : 297
VIRAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI GAYA BARU KOMUNIKASI PEMASARAN
309-319
Abstract : 861
|
PDF : 2554
PERAN MODEL PANUTAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA
320-329
Abstract : 747
|
PDF : 724
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PRODUK OTOMOTIF "X"
352-362
Abstract : 197
|
PDF : 203
ANTESEDEN WILLINGNESS TO BUY: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI BEKASI
-
362-371
Abstract : 266
|
PDF : 348
PENGEMBANGAN MOTIF BATIK UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS WISATAWAN PADA TANJUNG LESUNG
372-379
Abstract : 277
|
PDF : 426
PARADOKS INFLUENCER, PENGARUHNYA TERHADAP NIATAN MEMBELI MS GLOW FOR MEN
394-406
Abstract : 174
|
PDF : 230
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEINOVATIFAN GURU DI PROVINSI BANTEN
432-444
Abstract : 482
|
PDF : 555
INTEGRATING TRA AND TAM THEORY TO EXPLAIN CONSUMERS’ WILLINGNESS TO USE CREDIT CARD IN INDONESIA
445-460
Abstract : 346
|
PDF : 360
PENGARUH INOVASI DAN KEPROAKTIFAN DALAM MENDORONG KINERJA USAHA SECARA BERKELANJUTAN
461-472
Abstract : 386
|
PDF : 432
COVID-19 & CASH HOLDING DI INDONESIA – DENGAN EFEK MODERASI DARI GOODWILL IMPAIRMENT
473-483
Abstract : 174
|
PDF : 274