Cover dan Halaman Awal
Articles
SHIFTING STRATEGI PEMASARAN PRODUK SONGKET UMKM BALI AKIBAT PANDEMI
250-259
Abstract : 567
|
PDF : 987
ANALISA VALUASI PERUSAHAAN PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE) PT BUKALAPAK.COM TBK.
260-273
Abstract : 1273
|
PDF : 2525
CREATIVE MANAGEMENT STRATEGY IN CREATIVEPRENEURSHIP
288-298
Abstract : 502
|
PDF : 336
VIRAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI GAYA BARU KOMUNIKASI PEMASARAN
309-319
Abstract : 988
|
PDF : 2906
PERAN MODEL PANUTAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA
320-329
Abstract : 914
|
PDF : 897
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PRODUK OTOMOTIF "X"
352-362
Abstract : 212
|
PDF : 226
ANTESEDEN WILLINGNESS TO BUY: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI BEKASI
-
362-371
Abstract : 284
|
PDF : 385
PENGEMBANGAN MOTIF BATIK UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS WISATAWAN PADA TANJUNG LESUNG
372-379
Abstract : 297
|
PDF : 456
PARADOKS INFLUENCER, PENGARUHNYA TERHADAP NIATAN MEMBELI MS GLOW FOR MEN
394-406
Abstract : 188
|
PDF : 254
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEINOVATIFAN GURU DI PROVINSI BANTEN
432-444
Abstract : 527
|
PDF : 603
INTEGRATING TRA AND TAM THEORY TO EXPLAIN CONSUMERS’ WILLINGNESS TO USE CREDIT CARD IN INDONESIA
445-460
Abstract : 363
|
PDF : 440
PENGARUH INOVASI DAN KEPROAKTIFAN DALAM MENDORONG KINERJA USAHA SECARA BERKELANJUTAN
461-472
Abstract : 439
|
PDF : 478
COVID-19 & CASH HOLDING DI INDONESIA – DENGAN EFEK MODERASI DARI GOODWILL IMPAIRMENT
473-483
Abstract : 200
|
PDF : 301