Cover dan Halaman Awal
Articles
SHIFTING STRATEGI PEMASARAN PRODUK SONGKET UMKM BALI AKIBAT PANDEMI
250-259
Abstract : 549
|
PDF : 958
ANALISA VALUASI PERUSAHAAN PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE) PT BUKALAPAK.COM TBK.
260-273
Abstract : 1223
|
PDF : 2407
CREATIVE MANAGEMENT STRATEGY IN CREATIVEPRENEURSHIP
288-298
Abstract : 470
|
PDF : 303
VIRAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI GAYA BARU KOMUNIKASI PEMASARAN
309-319
Abstract : 880
|
PDF : 2629
PERAN MODEL PANUTAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA
320-329
Abstract : 778
|
PDF : 764
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PRODUK OTOMOTIF "X"
352-362
Abstract : 202
|
PDF : 207
ANTESEDEN WILLINGNESS TO BUY: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI BEKASI
-
362-371
Abstract : 270
|
PDF : 355
PENGEMBANGAN MOTIF BATIK UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS WISATAWAN PADA TANJUNG LESUNG
372-379
Abstract : 282
|
PDF : 434
PARADOKS INFLUENCER, PENGARUHNYA TERHADAP NIATAN MEMBELI MS GLOW FOR MEN
394-406
Abstract : 176
|
PDF : 238
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEINOVATIFAN GURU DI PROVINSI BANTEN
432-444
Abstract : 497
|
PDF : 569
INTEGRATING TRA AND TAM THEORY TO EXPLAIN CONSUMERS’ WILLINGNESS TO USE CREDIT CARD IN INDONESIA
445-460
Abstract : 349
|
PDF : 386
PENGARUH INOVASI DAN KEPROAKTIFAN DALAM MENDORONG KINERJA USAHA SECARA BERKELANJUTAN
461-472
Abstract : 404
|
PDF : 444
COVID-19 & CASH HOLDING DI INDONESIA – DENGAN EFEK MODERASI DARI GOODWILL IMPAIRMENT
473-483
Abstract : 187
|
PDF : 281