Cover dan Halaman Awal
Articles
SHIFTING STRATEGI PEMASARAN PRODUK SONGKET UMKM BALI AKIBAT PANDEMI
250-259
Abstract : 528
|
PDF : 933
ANALISA VALUASI PERUSAHAAN PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE) PT BUKALAPAK.COM TBK.
260-273
Abstract : 1199
|
PDF : 2323
CREATIVE MANAGEMENT STRATEGY IN CREATIVEPRENEURSHIP
288-298
Abstract : 457
|
PDF : 281
VIRAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI GAYA BARU KOMUNIKASI PEMASARAN
309-319
Abstract : 841
|
PDF : 2402
PERAN MODEL PANUTAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA
320-329
Abstract : 728
|
PDF : 713
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PURCHASE INTENTION PRODUK OTOMOTIF "X"
352-362
Abstract : 179
|
PDF : 202
ANTESEDEN WILLINGNESS TO BUY: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI BEKASI
-
362-371
Abstract : 264
|
PDF : 342
PENGEMBANGAN MOTIF BATIK UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS WISATAWAN PADA TANJUNG LESUNG
372-379
Abstract : 272
|
PDF : 421
PARADOKS INFLUENCER, PENGARUHNYA TERHADAP NIATAN MEMBELI MS GLOW FOR MEN
394-406
Abstract : 159
|
PDF : 224
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEINOVATIFAN GURU DI PROVINSI BANTEN
432-444
Abstract : 474
|
PDF : 551
INTEGRATING TRA AND TAM THEORY TO EXPLAIN CONSUMERS’ WILLINGNESS TO USE CREDIT CARD IN INDONESIA
445-460
Abstract : 341
|
PDF : 350
PENGARUH INOVASI DAN KEPROAKTIFAN DALAM MENDORONG KINERJA USAHA SECARA BERKELANJUTAN
461-472
Abstract : 380
|
PDF : 427
COVID-19 & CASH HOLDING DI INDONESIA – DENGAN EFEK MODERASI DARI GOODWILL IMPAIRMENT
473-483
Abstract : 165
|
PDF : 271