Jurnal ini memuat artikel ilmiah dalam bidang ilmu Ekonomi dan Bisnis.
Setiap artikel yang dimuat telah melalui proses review.

Jurnal Muara diterbitkan dalam rangka mendukung upaya pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan jumlah publikasi ilmiah di tingkat Nasional. Jurnal Muara ini juga dapat menjadi wadah publikasi bagi para mahasiswa (S1, S2 maupun S3) dan dosen di lingkungan perguruan tinggi.

Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - Universitas Tarumanagara (LPPM - UNTAR).

ISSN   2579-6224 (Versi Cetak)

ISSN-L   2579-6232 (Versi Elektronik)

call for papers

2019-08-03

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara Dosen, Mahasiswa, dan Praktisi untuk mengirimkan artikel ilmiah dengan fokus dan ruang lingkup berikut, ke Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis:

•Akuntansi •Audit •Bisnis Internasional •E-Commerce •Kreativitas dan Inovasi •Kepemimpinan

Vol. 8 No. 2 (2024): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis

Published: 2024-11-05

THE INFLUENCE OF SERVANT LEADERSHIP ON EMPLOYEE PERFORMANCE WITH PERCEPTIONS OF ORGANIZATIONAL SUPPORT AS MEDIATOR

Abstract : 153 | PDF : 244

INTENSI PERILAKU SEBAGAI PREDIKTOR PERILAKU AFFORDABLE LOSS DENGAN MODERASI PERSEPSI KETIDAKPASTIAN PADA PEMILIK UKM DI JAKARTA

Abstract : 89 | PDF : 94

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN MOBILE BANKING

Abstract : 295 | PDF : 304

KEBAHAGIAAN WIRAUSAHA: MEMAHAMI PERANAN DUKUNGAN KELUARGA DALAM MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA DAN WORK-LIFE BALANCE

Abstract : 99 | PDF : 110

MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM

Abstract : 331 | PDF : 236

PERAN MODERASI MANAJEMEN LABA PADA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN

Abstract : 199 | PDF : 107

ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT

Abstract : 39 | PDF : 46

DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y

Abstract : 69 | PDF : 52

PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI

Abstract : 176 | PDF : 174

DETERMINANTS OF REPURCHASE INTENTIONS FOR LAZADA CUSTOMERS IN JAKARTA: MEDIATING EFFECTS OF E-SATISFACTION

Abstract : 57 | PDF : 55

PERANAN SISTEM REWARD DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI

Abstract : 78 | PDF : 64

THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA

Abstract : 60 | PDF : 39

PENGARUH TINGKAT SIKLUS DIVIDEN PERUSAHAAN TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBAYARAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI PADA PERIODE KRISIS ENERGI GLOBAL TAHUN 2021-2023

Abstract : 99 | PDF : 55

FACTORS INFLUENCING PURCHASE INTENTION AND ACTUAL PURCHASE OF FREE TO PLAY GAMES: THE CASE OF VALORANT GAMES

Abstract : 142 | PDF : 68

PERILAKU IMPULSIVE BUYING SEBAGAI RESPON TERHADAP FLASH SALE DAN CUSTOMER’S SHOPPING EXPERIENCE: PERAN MODERASI SELF-CONTROL

Abstract : 227 | PDF : 94

PERAN PERSEPSI RISIKO, KREATIVITAS, DAN GREEN EDUCATION TERHADAP GREEN ENTERPRENEURIAL INTENTION MAHASISWA

Abstract : 24 | PDF : 26
View All Issues