Jurnal ini memuat artikel ilmiah dalam bidang ilmu Ekonomi dan Bisnis.
Setiap artikel yang dimuat telah melalui proses review.

Jurnal Muara diterbitkan dalam rangka mendukung upaya pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan jumlah publikasi ilmiah di tingkat Nasional. Jurnal Muara ini juga dapat menjadi wadah publikasi bagi para mahasiswa (S1, S2 maupun S3) dan dosen di lingkungan perguruan tinggi.

Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - Universitas Tarumanagara (LPPM - UNTAR).

ISSN   2579-6224 (Versi Cetak)

ISSN-L   2579-6232 (Versi Elektronik)

call for papers

2019-08-03

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara Dosen, Mahasiswa, dan Praktisi untuk mengirimkan artikel ilmiah dengan fokus dan ruang lingkup berikut, ke Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis:

•Akuntansi •Audit •Bisnis Internasional •E-Commerce •Kreativitas dan Inovasi •Kepemimpinan

Vol. 8 No. 2 (2024): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis

Published: 2024-11-05

MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM

Wulan Purnama Sari, Sinta Paramita, Lydia Irena

328-340

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.30308
Abstract : 314 | PDF : 227

ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT

I Komang Oka Permadi, Nengah Landra, Made Pradnyan Permana Usadi

355-367

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.31236
Abstract : 54 | PDF : 55

DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y

Juwita Djaruma, Aprilia Celline, Sandra Sutini, Keni Keni

368-382

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.30855
Abstract : 70 | PDF : 48

PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI

Viriany Viriany, Henny Wirianata, Steven Imanuel, Monica Salim

383-392

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.31471
Abstract : 168 | PDF : 169

THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA

Intan Syafinatun Nida, Filda Rahmiati, Chairy Chairy

425-439

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.31412
Abstract : 65 | PDF : 38

FACTORS INFLUENCING PURCHASE INTENTION AND ACTUAL PURCHASE OF FREE TO PLAY GAMES: THE CASE OF VALORANT GAMES

Tritanio Nizar Rabulizat, Chairy Chairy, Filda Rahmiati, Felix Goenadhi

455-471

https://doi.org/10.24912/jmieb.v8i2.32265
Abstract : 91 | PDF : 59
View All Issues

additionalHomeContent