Search


Issue Title
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Customer Experience terhadap Loyalitas Nasabah Bank di Jakarta: Trust sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Leonardo Lantang, Keni Keni
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Trust terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Ulang Go-Pay di Kota Jakarta Abstract  PDF
Eko Sandy, Carunia Mulya Firdausy
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Personality, Trust In The Brand, Attachment To The Brand Terhadap Commitment To The Brand Abstract  PDF
Didi Setiawan
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta Abstract  PDF
Nelly Then, Suwinto Johan
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Communication terhadap Brand Loyalty Client Jasa Inspeksi Batu Bara PT Tribhakti Inspektama di Indonesia Abstract  PDF
Edi Sucipto Tanady, Carunia Mulya Firdausy
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Purchase Intention pada Produk Kecantikan Ramah Lingkungan Abstract  PDF
Mirtsa Zahara Hadi, Keni Keni
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com Abstract  PDF
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Intensi Pembelian Ulang dengan Komitmen sebagai Variabel Media pada Konsumen Tokopedia di Area Jakarta Barat Abstract  PDF
Nico Nico, Sawidji Widoatmodjo
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Peran Green Trust dalam Memediasi Green Perceived Value terhadap Green Repurchase Intention pada Produk Lampu LED di Jakarta Abstract  PDF
Teddy Jonathan
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Persepsi Konsumen terhadap Minat Beli Online Abstract  PDF
Elinda Haryanto
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Branchless Banking (Studi Kasus Bank CIMB Niaga Kantor Cabang Pinangsia Tangerang) Abstract  PDF
Dewi Wahyunie
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta Abstract  PDF
Stella Stella
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta Abstract  PDF
Deddy Saputra
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta Abstract  PDF
Varian Jastine
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Rekomendasi Blogger terhadap Minat Belanja Online Abstract  PDF
Fallane Hartanto, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta Abstract  PDF
Yusi Intan Junia
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don Abstract  PDF
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ Abstract  PDF
Gracia Mariana Priscilla
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ Abstract  PDF
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Kompas Digital Abstract  PDF
Ignatius Aditya dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Website Quality terhadap Perceived Trust dan Dampaknya pada Repurchase Intention pada Website Matahari Mall Abstract  PDF
Freddy Sudiyono, Chairy Chairy
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Wiendy Deborah dan Keni
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Zefanya Zefanya
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory Abstract  PDF
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro
1 - 25 of 36 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"