Search


Issue Title
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food Abstract  PDF
Nita Felicia
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta Abstract  PDF
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta Abstract  PDF
Sylvia Permata Sari
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Environment, Customer Knowledge, Dan Customer Relation Management Terhadap Service Quality Dan Dampaknya Terhadap Brand Equity Abstract  PDF
Verry Wijaya dan Chairy
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz Abstract  PDF
Octario Edo Setyawan dan Anas Lutfi
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Xyz Dalam Rangka Mengukur Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Stella dan Eko Harry Susanto
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Zefanya Zefanya
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Waktu Tunggu, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Abstract  PDF
Bunga Ayu Lestari
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Perusahaan Dan Reputasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha) Abstract  PDF
Kevin dan Mukti Rahardjo
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisa Brand Equity Terhadap Brand Loyalitas Pt. Transjakarta Abstract  PDF
Wendy Fernando
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Xyz Abstract  PDF
Khoerul Umah
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality Dan Staff Behaviour Terhadap Brand Loyalty Tiki Di Jakarta Utara: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Waktu Tunggu, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Maskapai Xyz Terminal 1b Di Bandara Soekarno Hatta Abstract  PDF
Seri Warsih
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi Abstract  PDF
Sammy Natanael
1 - 17 of 17 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"