Search


Issue Title
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Kopi Tuku di Tangerang dan Jakarta Barat Abstract  PDF
Bryan Geraldy Gunawan, Sawidji Widoadmodjo
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Kualitas Pelayanan dan Strategi Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode QFD dan SWOT pada Jasa Pengiriman Barang Abstract  PDF
Bonaventura Andhika W
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Customer Experience terhadap Loyalitas Nasabah Bank di Jakarta: Trust sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Leonardo Lantang, Keni Keni
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food Abstract  PDF
Nita Felicia
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Waktu Tunggu, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Maskapai Penerbangan Air Asia di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta Abstract  PDF
R. Adam Kesuma Phaksi
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Branchless Banking (Studi Kasus Bank CIMB Niaga Kantor Cabang Pinangsia Tangerang) Abstract  PDF
Dewi Wahyunie
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention Abstract  PDF
Ilman Prasetyo
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR Abstract  PDF
Rino Bastiar
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Ika Nurul Febrianti, Keni Keni
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan di Jakarta Abstract  PDF
Hendra Wijaya, Keni Keni
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Corporate Image Abstract  PDF
Priscilla Amelia, Haris Maupa
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Janji Jiwa Abstract  PDF
Willy Suhandy, Sawidji Widoatmodjo
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Mediasi Nilai yang Dirasakan Pelanggan Aplikasi OVO di Jakarta Abstract  PDF
Djody Parerung, Sarwo Edy Handoyo
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Kualitas Pelayanan pada Restoran XYZ dalam Rangka Mengukur Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Stella Stella, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Fincent Sutanto, Keni Keni
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta Abstract  PDF
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya Abstract  PDF
Dede Nuryati, Mariska Ayu Widyaningrum, Ajat Sudrajat
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Service Quality dan Corporate Image Terhadap Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Customer Loyalty pada Konsumen Restoran Meradelima di Jakarta Selatan Abstract  PDF
Senja Dara Fika Saputri
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berimplikasi kepada Loyalitas Pelanggan Toko Indomaret di Jakarta Abstract  PDF
Maulana Agung Prakoso
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Customer Engagement Terhadap Minat Nasabah untuk Menggunakan Produk PT Bank Central Asia di Jakarta Abstract  PDF
Ayu Wulandari
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pasien: Kepuasan Pasien sebagai Mediasi Abstract  PDF
Ivy Vania Ariany, Anas Lutfi
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Staff Behaviour terhadap Brand Loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Intensi Pelanggan Untuk Membeli Kembali Produk pada Toko Subur Makmur di Cirebon Abstract  PDF
Evi Marlina
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Waktu Tunggu, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Maskapai XYZ Terminal 1B di Bandara Soekarno Hatta Abstract  PDF
Seri Warsih
1 - 25 of 37 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"