Issue |
Title |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Green Marketing Tools terhadap Purchase Behaviour dengan Mediasi Purchase Intention pada Konsumen Milenial di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Windy Eka Saputri, Anas Lutfi |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Efek Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Produk Ramah Lingkungan |
Abstract
PDF
|
Krismi Budi Sienatra, Egar Sekar Evani |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
The Impact of Discount Frame and Type of Product on Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Reliano Aldoreno, Chairy Chairy |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta |
Abstract
PDF
|
Nelly Then, Suwinto Johan |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Anastasia Kristinawati, Keni Keni |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention |
Abstract
PDF
|
Ilman Prasetyo |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Prestige, Brand Credibility, dan Brand Knowledge terhadap Purchase Intention pada Inline Skate Flying Eagle di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dela Vineza, Rezi Erdiansyah |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Visual Packaging Design (Warna, Bentuk, Ukuran) dan Packaging Labeling (Komposisi, Informasi Nilai Gizi, Klaim) terhadap Purchase Intentions Produk Makanan dan Minuman dalam Kemasan di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Elfa Karin Parassih, Eko Harry Susanto |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Deddy Saputra |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Purchase Intention pada Produk Kecantikan Ramah Lingkungan |
Abstract
PDF
|
Mirtsa Zahara Hadi, Keni Keni |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Attitude terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Shopee Id |
Abstract
PDF
|
Vivian Angelica |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Thania Pramitha |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Erwin Erwin |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Minat Beli Online |
Abstract
PDF
|
Elinda Haryanto |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Annastasya Annastasya |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR |
Abstract
PDF
|
Rino Bastiar |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com |
Abstract
PDF
|
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Stella Stella |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Green Brand Positioning, Green Brand Attitude, Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Evan Himawan |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Dampak Etnosentrime dan Budaya Populer Terhadap Sikap Konsumen Serta Implikasinya Terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Sumiati Sumiati |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta |
Abstract
PDF
|
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Efek Mediasi Kesadaran Merek pada Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk Bank Central Asia (BCA) di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Anthaony Ryann Welington |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Clarissa Chen |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Yosua Prawira |
1 - 25 of 47 Items |
1 2 > >> |