Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Brand Positioning, Green Brand Attitude, Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Abstract  PDF
Evan Himawan
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta Abstract  PDF
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Efek Mediasi Kesadaran Merek pada Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk Bank Central Asia (BCA) di Jakarta Abstract  PDF
Anthaony Ryann Welington
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Yosua Prawira
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalty dan Purchase Intention pada Ragnarok Mobile Game di Jakarta Abstract  PDF
Diana Chandra didjaja dan Yanuar
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Innisfree Di Jakarta Dengan Consumer’s Attitude Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Stevany Febriani
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Product Involvement, Milk Knowledge Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention ( Kasus : Produk Susu Ultramilk) Abstract  PDF
Ricky dan Chairy
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Social Network Marketing (Snm) Dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Wenny Kartika Susanto dan Keni
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kesadaran Kesehatan Dan Produk Makanan Terhadap Minat Beli Restoran Vegetarian Dengan Variabel Moderasi Religiusitas Di Indonesia Abstract  PDF
Himawan dan Hetty Karunia Tunjungsari
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kemasan Terhadap Minat Beli Masyarakat Dengan Kualitas Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk “Legit” Abstract  PDF
Billy Ivanko dan Hetty Karunia Tunjungsari
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Percevied Value, Green Product Innovation, Green Self Identitiy, Brand Credibility Terhadap Green Purchase Intention Melalui Green Brand Equity Pada Produk Skin-Care Korea Di Indonesia Abstract  PDF
Alvin Alvin
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Consumer Consfusion, Green Trust, Consumer Guilt, Self Monitoring, Pride Dan Perceived Consumer Effectiveness Terhadap Green Purchase Intention (Kasus Starbucks Jakarta) Abstract  PDF
Feliks Antonius
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Price Dan Trust Terhadap Purchase Intention Pemesanan Kamar Di Hotel Ibis Secara Online Abstract  PDF
Selvi Agustin
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. Abstract  PDF
Herison Halim
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengajuan Analisa Marketing Mix-4p Terhadap Purchase Intention Produk Aqua Di Dki Jakarta Abstract  PDF
Airin Anggraeni Sutedjo
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Store Image Perception, Dan Store Brand Price Image Terhadap Store Brand Purchase Intention Dengan Perceived Risk Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Didy Surjana
Vol 1, No 2 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Pengetahuan Merek, Hubungan Merek, Familiaritas Merek, Kepercayaan Merek Dan Fit Merek Terhadap Minat Beli Air Mineral Aqua Abstract  PDF
Ronny Reginaldo dan Chairy
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Wiendy Deborah dan Keni
1 - 18 of 18 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"