Search


Issue Title
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Green Marketing Tools terhadap Purchase Behaviour dengan Mediasi Purchase Intention pada Konsumen Milenial di Jakarta Abstract  PDF
Windy Eka Saputri, Anas Lutfi
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Efek Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Produk Ramah Lingkungan Abstract  PDF
Krismi Budi Sienatra, Egar Sekar Evani
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan The Impact of Discount Frame and Type of Product on Purchase Intention Abstract  PDF
Reliano Aldoreno, Chairy Chairy
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta Abstract  PDF
Nelly Then, Suwinto Johan
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta Abstract  PDF
Anastasia Kristinawati, Keni Keni
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention Abstract  PDF
Ilman Prasetyo
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Prestige, Brand Credibility, dan Brand Knowledge terhadap Purchase Intention pada Inline Skate Flying Eagle di Jakarta Abstract  PDF
Dela Vineza, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Visual Packaging Design (Warna, Bentuk, Ukuran) dan Packaging Labeling (Komposisi, Informasi Nilai Gizi, Klaim) terhadap Purchase Intentions Produk Makanan dan Minuman dalam Kemasan di Jakarta Abstract  PDF
Elfa Karin Parassih, Eko Harry Susanto
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta Abstract  PDF
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta Abstract  PDF
Deddy Saputra
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Purchase Intention pada Produk Kecantikan Ramah Lingkungan Abstract  PDF
Mirtsa Zahara Hadi, Keni Keni
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Attitude terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Shopee Id Abstract  PDF
Vivian Angelica
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Thania Pramitha
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia Abstract  PDF
Erwin Erwin
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Persepsi Konsumen terhadap Minat Beli Online Abstract  PDF
Elinda Haryanto
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Annastasya Annastasya
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR Abstract  PDF
Rino Bastiar
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com Abstract  PDF
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta Abstract  PDF
Stella Stella
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Brand Positioning, Green Brand Attitude, Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Abstract  PDF
Evan Himawan
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Dampak Etnosentrime dan Budaya Populer Terhadap Sikap Konsumen Serta Implikasinya Terhadap Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Sumiati Sumiati
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta Abstract  PDF
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Efek Mediasi Kesadaran Merek pada Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk Bank Central Asia (BCA) di Jakarta Abstract  PDF
Anthaony Ryann Welington
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Clarissa Chen
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Yosua Prawira
1 - 25 of 47 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"