Search


Issue Title
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Efek Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Produk Ramah Lingkungan Abstract  PDF
Krismi Budi Sienatra, Egar Sekar Evani
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Attitude toward Using dan Sales Promotion terhadap Repurchase Intention Tiket Bioskop Pengguna Aplikasi TIX-ID Abstract  PDF
Haris Kristanto, Carunia Mulya Firdausy
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Perbandingan Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Pelumas Merek Global dan Merek Global Terhadap Kepuasan Pembelian Abstract  PDF
Marceilla Marceilla
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media Marketing, Store Environment, Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Konsumen SOGO Department Store Abstract  PDF
Priandy Yaputra
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Pengaruh Biaya Promosi dan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Properti di Daerah Lampung Abstract  PDF
Andreas Aswin dan Riris Loisa
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Promosi Penjualan, Daya Tarik Iklan Internet, dan Kualitas Website Terhadap Pembelian Impulsif Abstract  PDF
Maria Fernanda
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Perbedaan Tipe Post, Periode Post dan Promosi terhadap Online Engagement di Instagram Little Stu Abstract  PDF
Ferdy Mahendra, Suwinto Johan
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Minat Beli Produk H&M di Jakarta Barat Abstract  PDF
Nathaniel Widhiyanto Utomo
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Perusahaan Ritel di Jakarta) Abstract  PDF
Steven Ferdyanto
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Loyalitas Konsumen dalam Penggunaan Jasa Rumah Duka (Studi Kasus pada Rumah Duka Jelambar) Abstract  PDF
Hellen Gabrellia Santoso, Riris Loisa
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta Abstract  PDF
Sylvia Permata Sari
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Innisfree Di Jakarta Dengan Consumer’s Attitude Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Stevany Febriani
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Laura Debora
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Strategi Pemasaran Terkait Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Akfix Abstract  PDF
Wilson Anthony Chandra
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengajuan Analisa Marketing Mix-4p Terhadap Purchase Intention Produk Aqua Di Dki Jakarta Abstract  PDF
Airin Anggraeni Sutedjo
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc Abstract  PDF
Tommy Tommy
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Struktur, Perilaku, Dan Kinerja Industri Popok Bayi Sekali Pakai Di Indonesia Abstract  PDF
Lulu Sugiarto
1 - 18 of 18 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"