Search


Issue Title
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Earning Per Share, Debt To Equity Ratio dan Price Earning Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 – 2017 Abstract  PDF
Arie Agustinus, Carunia Mulya Firdausy
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Yosua Prawira
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Dealer Terhadap Loyalitas Para Dealer PT. Dwi Putera Jaya Abstract  PDF
Santoni dan Mukti Rahardjo
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Pengaruh Biaya Promosi dan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Properti di Daerah Lampung Abstract  PDF
Andreas Aswin dan Riris Loisa
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Debt To Equity Ratio, Return On Equity dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan Real Estate dan Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Abstract  PDF
Romy Lawandi, Carunia Mulya Firdausy
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat Aktif di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017 Abstract  PDF
Dionisius Sole
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Current Ratio (CR), Debt To Equity Ratio (DER), Net Profit Margin (NPM) dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham Perusahaan Konstruksi & Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2017 Abstract  PDF
Jenni Suryana, Indra Widjaja
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Honda Brio Satya Terhadap Minat Beli Pelanggan di Jakarta Abstract  PDF
Dimas Rizky, Carunia Mulya Firdausy
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Current Ratio, Return On Asset, Return On Equity, Debt To Equity Ratio, Total Turnover Asset, dan Dividend Policy Terhadap Harga Saham Abstract  PDF
Margaret Calista, Indra Widjaja
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisa Perbandingan Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Pelumas Merek Global dan Merek Global Terhadap Kepuasan Pembelian Abstract  PDF
Marceilla Marceilla
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Abstract  PDF
Yudi Darma
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Inflasi, Suku Bunga As, Harga Emas, Harga Minyak Bumi, Inflasi As Dan Kurs Rupiah Terhadap Indeks Sektoral Di Indonesia Abstract  PDF
Sylvin Antonius
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta Abstract  PDF
Edwin Rommel Yudistira
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh EPS, ROE, DPS dan ROA Terhadap Harga Saham Perusahaan Perdagangan Besar yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2016 Abstract  PDF
Yang Yang
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Price Earning Ratio Saham Lq45 Di Indonesia Abstract  PDF
Taruna dan Carunia Mulya Firdausy
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food Abstract  PDF
Nita Felicia
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra dan Eko Harry Susanto
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Rasio Nilai Pasar, Solvabilitas Dan Profitabilitasterhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Lq-45 Tahun 2013 - 2017 Abstract  PDF
Bode Verry Fair Sitorus
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Determinant Factors Of The Stock Return In Manufacturing Companies Listed In The Indonesian Stock Exchange In The Period Of 2013 - 2015 Abstract  PDF
Rendy Lee
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta Abstract  PDF
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Loyalty, Brand Love, Brand Commitment Terhadap Willingness To Pay A Premium Price Abstract  PDF
Trisno Pangestu dan Chairy
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kebijakan Besarnya Dividen Terhadap Harga Saham Perusahaan Abstract  PDF
Phan Krishandani dan Ignatius Roni Setyawan
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan yolanda.abellia@yahoo.com Abstract  PDF
Yolanda Yolanda
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Waktu Tunggu, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Abstract  PDF
Bunga Ayu Lestari
1 - 25 of 43 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"