Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Trust terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Ulang Go-Pay di Kota Jakarta Abstract  PDF
Eko Sandy, Carunia Mulya Firdausy
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta Abstract  PDF
Edwin Rommel Yudistira
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ Abstract  PDF
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Consumer Consfusion, Green Trust, Consumer Guilt, Self Monitoring, Pride Dan Perceived Consumer Effectiveness Terhadap Green Purchase Intention (Kasus Starbucks Jakarta) Abstract  PDF
Feliks Antonius
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce Abstract  PDF
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media Marketing, Store Environment, Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Konsumen SOGO Department Store Abstract  PDF
Priandy Yaputra
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra dan Eko Harry Susanto
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalty dan Purchase Intention pada Ragnarok Mobile Game di Jakarta Abstract  PDF
Diana Chandra didjaja dan Yanuar
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Fincent Sutanto, Keni Keni
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Sustainable Entrepreneurship Pada Usaha Kecil Menengah Di Jakarta Abstract  PDF
Michael Kianto
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Clarissa Chen
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
I Made Genta Wedangga, Keni Keni
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. Abstract  PDF
Herison Halim
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Alexandra Fenetta, Keni Keni
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin Abstract  PDF
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity Abstract  PDF
Joko Pramono
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Trust, Perceived Value, Brand Image Dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Batik Air Di Jakarta Dan Tangerang Abstract  PDF
Adeline Felicia Lianto
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Efek Mediasi Work Engagement Dalam Pengaruh Job Characteristic Dan Perceived Organizational Support Terhadap Employee Performance Di Bidang It Pada Perusahaan Startup Abstract  PDF
Sulin dan Yanuar
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Faktor Determinan Inormasi Pengguna Mobile Banking Bank Xyz Abstract  PDF
Adi Purnama dan Carunia Mulya Firdausy
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome Abstract  PDF
Lia Arisyanti Ndun
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally) Abstract  PDF
Faranita Amelia dan Keni
1 - 25 of 28 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"