Issue |
Title |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Keuntungan terhadap Penggunaan Nyata dengan Minat Penggunaan sebagai Variabel Mediasi pada Masyarakat Generasi X dalam Menggunakan Sistem Electronic Money DANA |
Abstract
PDF
|
Robbie Robbie, Anas Lutfi |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Edwin Rommel Yudistira |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Trust terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Ulang Go-Pay di Kota Jakarta |
Abstract
PDF
|
Eko Sandy, Carunia Mulya Firdausy |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Service Credibility terhadap Intention of Use Mobile Payment di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Setiawan Setiawan |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com |
Abstract
PDF
|
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Attitude toward Using dan Sales Promotion terhadap Repurchase Intention Tiket Bioskop Pengguna Aplikasi TIX-ID |
Abstract
PDF
|
Haris Kristanto, Carunia Mulya Firdausy |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Resiko dan Persepsi Kegunaan terhadap Niat Menggunakan Fintech |
Abstract
PDF
|
Herie Darmawan |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Erwin Erwin |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Anastasia Kristinawati, Keni Keni |
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce |
Abstract
PDF
|
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Deddy Saputra |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Determinan Perceived Value dan Dampaknya pada Brand Switching pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over |
Abstract
PDF
|
Ellena Nurfazria Handayani, Indriyani Kusumaningrum |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Consumer Consfusion, Green Trust, Consumer Guilt, Self Monitoring, Pride Dan Perceived Consumer Effectiveness Terhadap Green Purchase Intention (Kasus Starbucks Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Feliks Antonius |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Usefulness Services dan Self-efficacy terhadap Intention of Use Mobile Payment Fintech di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Yohanes Imanuel Budiman |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo |
Abstract
PDF
|
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Mediasi Nilai yang Dirasakan Pelanggan Aplikasi OVO di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Djody Parerung, Sarwo Edy Handoyo |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Peran Green Trust dalam Memediasi Green Perceived Value terhadap Green Repurchase Intention pada Produk Lampu LED di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Teddy Jonathan |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Clarissa Chen |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. |
Abstract
PDF
|
Herison Halim |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Which Variables could Enhance Indonesian Consumers’ Intention in Adopting e-Payment as Consumers’ Main Payment Method? |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
I Made Genta Wedangga, Keni Keni |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Alexandra Fenetta, Keni Keni |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni |
1 - 25 of 45 Items |
1 2 > >> |