Search


Issue Title
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Keuntungan terhadap Penggunaan Nyata dengan Minat Penggunaan sebagai Variabel Mediasi pada Masyarakat Generasi X dalam Menggunakan Sistem Electronic Money DANA Abstract  PDF
Robbie Robbie, Anas Lutfi
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta Abstract  PDF
Edwin Rommel Yudistira
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Trust terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Ulang Go-Pay di Kota Jakarta Abstract  PDF
Eko Sandy, Carunia Mulya Firdausy
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Service Credibility terhadap Intention of Use Mobile Payment di Jakarta Abstract  PDF
Setiawan Setiawan
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com Abstract  PDF
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Attitude toward Using dan Sales Promotion terhadap Repurchase Intention Tiket Bioskop Pengguna Aplikasi TIX-ID Abstract  PDF
Haris Kristanto, Carunia Mulya Firdausy
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Resiko dan Persepsi Kegunaan terhadap Niat Menggunakan Fintech Abstract  PDF
Herie Darmawan
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ Abstract  PDF
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia Abstract  PDF
Erwin Erwin
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta Abstract  PDF
Anastasia Kristinawati, Keni Keni
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce Abstract  PDF
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta Abstract  PDF
Deddy Saputra
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Determinan Perceived Value dan Dampaknya pada Brand Switching pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over Abstract  PDF
Ellena Nurfazria Handayani, Indriyani Kusumaningrum
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Consumer Consfusion, Green Trust, Consumer Guilt, Self Monitoring, Pride Dan Perceived Consumer Effectiveness Terhadap Green Purchase Intention (Kasus Starbucks Jakarta) Abstract  PDF
Feliks Antonius
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Usefulness Services dan Self-efficacy terhadap Intention of Use Mobile Payment Fintech di Jakarta Abstract  PDF
Yohanes Imanuel Budiman
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta Abstract  PDF
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Mediasi Nilai yang Dirasakan Pelanggan Aplikasi OVO di Jakarta Abstract  PDF
Djody Parerung, Sarwo Edy Handoyo
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Peran Green Trust dalam Memediasi Green Perceived Value terhadap Green Repurchase Intention pada Produk Lampu LED di Jakarta Abstract  PDF
Teddy Jonathan
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Clarissa Chen
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. Abstract  PDF
Herison Halim
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Which Variables could Enhance Indonesian Consumers’ Intention in Adopting e-Payment as Consumers’ Main Payment Method? Abstract  PDF
Nicholas Wilson
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
I Made Genta Wedangga, Keni Keni
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Alexandra Fenetta, Keni Keni
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni
1 - 25 of 45 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"