Search


Issue Title
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta Abstract  PDF
Edwin Rommel Yudistira
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce Abstract  PDF
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ Abstract  PDF
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. Abstract  PDF
Herison Halim
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra dan Eko Harry Susanto
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome Abstract  PDF
Lia Arisyanti Ndun
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Laura Debora
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin Abstract  PDF
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity Abstract  PDF
Joko Pramono
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
1 - 11 of 11 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"