Issue |
Title |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Private Label Sirup Indomaret di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Edwin Rommel Yudistira |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Anastasia Kristinawati, Keni Keni |
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce |
Abstract
PDF
|
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo |
Abstract
PDF
|
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Mediasi Nilai yang Dirasakan Pelanggan Aplikasi OVO di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Djody Parerung, Sarwo Edy Handoyo |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Clarissa Chen |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, Perceived Privacy, Belief, Dan Knowledge Terhadap Niat Beli Barang Di Website E-Commerce Di Indonesia. |
Abstract
PDF
|
Herison Halim |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
I Made Genta Wedangga, Keni Keni |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Alexandra Fenetta, Keni Keni |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Consumer Attitude terhadap Purchase Intention Produk Skin Care Telaah pada Konsumen Pria di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Kenny Kenny, Rezi Erdiansyah |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pasien: Kepuasan Pasien sebagai Mediasi |
Abstract
PDF
|
Ivy Vania Ariany, Anas Lutfi |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Nofilia Faulina Perlambang, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Perusahaan Ritel di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Steven Ferdyanto |
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Fincent Sutanto, Keni Keni |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome |
Abstract
PDF
|
Lia Arisyanti Ndun |
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Laura Debora |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin |
Abstract
PDF
|
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity |
Abstract
PDF
|
Joko Pramono |
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni |
1 - 21 of 21 Items |
|