Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Ika Nurul Febrianti, Keni Keni
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Cindy Irawati
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Kualitas Pelayanan pada Restoran XYZ dalam Rangka Mengukur Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Stella Stella, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce Abstract  PDF
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Fincent Sutanto, Keni Keni
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Penggunaan BNI Mobile Banking (Studi Kasus BNI Kantor Cabang Harmoni) Abstract  PDF
Kaledin Siadari, Anas Lutfi
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food Abstract  PDF
Nita Felicia
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Staff Behaviour terhadap Brand Loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 5, No 2 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Roxy Square Abstract  PDF
Hendrik Aprilyanto, Suwinto Johan
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Service Quality dan Corporate Image Terhadap Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Customer Loyalty pada Konsumen Restoran Meradelima di Jakarta Selatan Abstract  PDF
Senja Dara Fika Saputri
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) Abstract  PDF
Margaretha Hillary
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Clarissa Chen
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Abstract  PDF
Yudi Darma
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don Abstract  PDF
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally) Abstract  PDF
Faranita Amelia dan Keni
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Laura Debora
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz Abstract  PDF
Octario Edo Setyawan dan Anas Lutfi
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Xyz Abstract  PDF
Khoerul Umah
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome Abstract  PDF
Lia Arisyanti Ndun
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Zefanya Zefanya
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta Abstract  PDF
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory Abstract  PDF
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta Abstract  PDF
Sylvia Permata Sari
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Perusahaan Dan Reputasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha) Abstract  PDF
Kevin dan Mukti Rahardjo
1 - 25 of 27 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"