Search


Issue Title
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce Abstract  PDF
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Abstract  PDF
Yudi Darma
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food Abstract  PDF
Nita Felicia
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) Abstract  PDF
Margaretha Hillary
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally) Abstract  PDF
Faranita Amelia dan Keni
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz Abstract  PDF
Octario Edo Setyawan dan Anas Lutfi
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Xyz Abstract  PDF
Khoerul Umah
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome Abstract  PDF
Lia Arisyanti Ndun
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Laura Debora
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta Abstract  PDF
Sylvia Permata Sari
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Perusahaan Dan Reputasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha) Abstract  PDF
Kevin dan Mukti Rahardjo
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc Abstract  PDF
Tommy Tommy
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Studi Mengenai Pelanggan Yang Membeli Dari Perusahaan Multi-Level Marketing Di Jakarta Abstract  PDF
William Indrajaya
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Zefanya Zefanya
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality Dan Staff Behaviour Terhadap Brand Loyalty Tiki Di Jakarta Utara: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta Abstract  PDF
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Xyz Dalam Rangka Mengukur Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Stella dan Eko Harry Susanto
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory Abstract  PDF
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro
1 - 20 of 20 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"