Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Ika Nurul Febrianti, Keni Keni |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Cindy Irawati |
Vol 4, No 5 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce |
Abstract
PDF
|
Novandy Yusanida Wiryana, Rezi Erdiansyah |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Kualitas Pelayanan pada Restoran XYZ dalam Rangka Mengukur Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Stella Stella, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh Service Quality dan Corporate Image Terhadap Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Customer Loyalty pada Konsumen Restoran Meradelima di Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Senja Dara Fika Saputri |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Quality, Brand Attachment dan Customer Satisfaction Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Clarissa Chen |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) |
Abstract
PDF
|
Margaretha Hillary |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang |
Abstract
PDF
|
Yudi Darma |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food |
Abstract
PDF
|
Nita Felicia |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Alex Witama |
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally) |
Abstract
PDF
|
Faranita Amelia dan Keni |
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz |
Abstract
PDF
|
Octario Edo Setyawan dan Anas Lutfi |
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Xyz |
Abstract
PDF
|
Khoerul Umah |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome |
Abstract
PDF
|
Lia Arisyanti Ndun |
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Laura Debora |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Kepuasan Pelanggan Pada Industri Penyedia Layanan Mobile Internet Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory |
Abstract
PDF
|
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Sylvia Permata Sari |
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Reputasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha) |
Abstract
PDF
|
Kevin dan Mukti Rahardjo |
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc |
Abstract
PDF
|
Tommy Tommy |
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Studi Mengenai Pelanggan Yang Membeli Dari Perusahaan Multi-Level Marketing Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
William Indrajaya |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Zefanya Zefanya |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality Dan Staff Behaviour Terhadap Brand Loyalty Tiki Di Jakarta Utara: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Rendy Surya |
1 - 24 of 24 Items |
|