Search


Issue Title
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Risk dan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada PT. XYZ Abstract  PDF
Edrick Heriyanto, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value , Service Quality, Dan Physical Environment Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan Abstract  PDF
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally) Abstract  PDF
Faranita Amelia dan Keni
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz Abstract  PDF
Octario Edo Setyawan dan Anas Lutfi
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Xyz Abstract  PDF
Khoerul Umah
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome Abstract  PDF
Lia Arisyanti Ndun
Vol 1, No 2 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Influence Of Marketing Mix And Customer Relationship Management On Customer Loyalty In Pt. Abc In Jakarta Abstract  PDF
Ovi Hamidah Sari
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Jasa, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pt Xyz: Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Laura Debora
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Trust, Commitment, Communication Dan Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Nasabah Tabungan Pt Bank Panin Tbk Di Jakarta Abstract  PDF
Ollie Marcella
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc Abstract  PDF
Tommy Tommy
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality Dan Staff Behaviour Terhadap Brand Loyalty Tiki Di Jakarta Utara: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory Abstract  PDF
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin Abstract  PDF
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro
1 - 15 of 15 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"