Issue |
Title |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Personality, Trust In The Brand, Attachment To The Brand Terhadap Commitment To The Brand |
Abstract
PDF
|
Didi Setiawan |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Kompas Digital |
Abstract
PDF
|
Ignatius Aditya dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisa Brand Equity Terhadap Brand Loyalitas Pt. Transjakarta |
Abstract
PDF
|
Wendy Fernando |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Gracia Mariana Priscilla |
Vol 1, No 2 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Pengetahuan Merek, Hubungan Merek, Familiaritas Merek, Kepercayaan Merek Dan Fit Merek Terhadap Minat Beli Air Mineral Aqua |
Abstract
PDF
|
Ronny Reginaldo dan Chairy |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Yustinus Ericko Kelvianto |
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi |
Abstract
PDF
|
Sammy Natanael |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory |
Abstract
PDF
|
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin |
Abstract
PDF
|
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Price Dan Trust Terhadap Purchase Intention Pemesanan Kamar Di Hotel Ibis Secara Online |
Abstract
PDF
|
Selvi Agustin |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Trust, Perceived Value, Brand Image Dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Batik Air Di Jakarta Dan Tangerang |
Abstract
PDF
|
Adeline Felicia Lianto |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Website Quality Terhadap Perceived Trust Dan Dampaknya Pada Repurchase Intention Pada Website Matahari Mall |
Abstract
PDF
|
Freddy Sudiyono dan Chairy |
1 - 12 of 12 Items |
|