Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Cindy Irawati
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Value Congruity terhadap Customer Brand Identification, Brand Engagement, dan Affective Brand Commitment serta Dampaknya pada Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Telpon Genggam iPhone Abstract  PDF
Benjedid Ismet, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta Abstract  PDF
Varian Jastine
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Kompas Digital Abstract  PDF
Ignatius Aditya dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan The Importance of Both Brand Satisfaction and Brand Attitude toward Brand Loyalty: A Comparative Study within The Indonesian Aviation Sector Abstract  PDF
Nicholas Wilson, Marcellino Jason Ferdinand Sugiyanto
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisa Brand Equity Terhadap Brand Loyalitas Pt. Transjakarta Abstract  PDF
Wendy Fernando
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Eric Cantona
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don Abstract  PDF
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Alexandra Fenetta, Keni Keni
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity Abstract  PDF
Joko Pramono
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta Abstract  PDF
Juliana Juliana
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality dan Staff Behaviour terhadap Brand Loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Rendy Surya
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi Abstract  PDF
Sammy Natanael
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Loyalty, Brand Love, Brand Commitment Terhadap Willingness To Pay A Premium Price Abstract  PDF
Trisno Pangestu dan Chairy
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Which Variables could Enhance Indonesian Consumers’ Intention in Adopting e-Payment as Consumers’ Main Payment Method? Abstract  PDF
Nicholas Wilson
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory Abstract  PDF
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin Abstract  PDF
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Loyalty, Word Of Mouth, Dan Celebrity Endorsement Terhadap Repurchase Intention Abstract  PDF
Leonardo Charles Ferdinands
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc Abstract  PDF
Tommy Tommy
1 - 21 of 21 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"