Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Cindy Irawati |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Value Congruity terhadap Customer Brand Identification, Brand Engagement, dan Affective Brand Commitment serta Dampaknya pada Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Telpon Genggam iPhone |
Abstract
PDF
|
Benjedid Ismet, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Varian Jastine |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Communication terhadap Brand Loyalty Client Jasa Inspeksi Batu Bara PT Tribhakti Inspektama di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Edi Sucipto Tanady, Carunia Mulya Firdausy |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Physical Environment, dan Customer Engagement terhadap Loyalitas Nasabah |
Abstract
PDF
|
Mega Neselia, Riris Loisa |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Kompas Digital |
Abstract
PDF
|
Ignatius Aditya dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
The Importance of Both Brand Satisfaction and Brand Attitude toward Brand Loyalty: A Comparative Study within The Indonesian Aviation Sector |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson, Marcellino Jason Ferdinand Sugiyanto |
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisa Brand Equity Terhadap Brand Loyalitas Pt. Transjakarta |
Abstract
PDF
|
Wendy Fernando |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Janji Jiwa |
Abstract
PDF
|
Willy Suhandy, Sawidji Widoatmodjo |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Eric Cantona |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don |
Abstract
PDF
|
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Alexandra Fenetta, Keni Keni |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity |
Abstract
PDF
|
Joko Pramono |
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Juliana Juliana |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Yustinus Ericko Kelvianto |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Samuel Hendy, Keni Keni |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality dan Staff Behaviour terhadap Brand Loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Rendy Surya |
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi |
Abstract
PDF
|
Sammy Natanael |
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Loyalty, Brand Love, Brand Commitment Terhadap Willingness To Pay A Premium Price |
Abstract
PDF
|
Trisno Pangestu dan Chairy |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Which Variables could Enhance Indonesian Consumers’ Intention in Adopting e-Payment as Consumers’ Main Payment Method? |
Abstract
PDF
|
Nicholas Wilson |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Produk Cimory |
Abstract
PDF
|
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin |
Abstract
PDF
|
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro |
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Loyalty, Word Of Mouth, Dan Celebrity Endorsement Terhadap Repurchase Intention |
Abstract
PDF
|
Leonardo Charles Ferdinands |
Vol 2, No 2 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Merek Alat Angkat / Crane Xyz Pada Pt.Abc |
Abstract
PDF
|
Tommy Tommy |
1 - 24 of 24 Items |
|