Search


Issue Title
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) Abstract  PDF
Margaretha Hillary
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta Abstract  PDF
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta Abstract  PDF
Juliana Juliana
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Yosua Prawira
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Alex Witama
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi Abstract  PDF
Sammy Natanael
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Negara, Citra Merek, Dan Negara Asal Terhadap Minat Beli Pada Smartphone Di Indonesia Abstract  PDF
Muhammad Imam Al Gibran dan Chairy
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Corporate Social Responsibility Dan Segmentasi Pasar Pt. Xyz Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Leonard Marcell
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Trust, Perceived Value, Brand Image Dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Batik Air Di Jakarta Dan Tangerang Abstract  PDF
Adeline Felicia Lianto
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Store Image Perception, Dan Store Brand Price Image Terhadap Store Brand Purchase Intention Dengan Perceived Risk Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Didy Surjana
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Penilaian Konsumen Terhadap Produk Susu Cair Pada Susu Ultra Milk Dan Cimory Abstract  PDF
Stephen Pratama dan Chairy
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Price Dan Trust Terhadap Purchase Intention Pemesanan Kamar Di Hotel Ibis Secara Online Abstract  PDF
Selvi Agustin
1 - 14 of 14 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"