Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Cindy Irawati
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta Abstract  PDF
Varian Jastine
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta Abstract  PDF
Nelly Then, Suwinto Johan
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Thania Pramitha
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) Abstract  PDF
Margaretha Hillary
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta Abstract  PDF
Yusi Intan Junia
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Eric Cantona
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta Abstract  PDF
Anastasia Kristinawati, Keni Keni
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com Abstract  PDF
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta Abstract  PDF
Deddy Saputra
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention Abstract  PDF
Ilman Prasetyo
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta Abstract  PDF
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ Abstract  PDF
Gracia Mariana Priscilla
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don Abstract  PDF
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta Abstract  PDF
Juliana Juliana
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
I Made Genta Wedangga, Keni Keni
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan Abstract  PDF
Yosua Prawira
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Samuel Hendy, Keni Keni
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Honda Brio Satya Terhadap Minat Beli Pelanggan di Jakarta Abstract  PDF
Dimas Rizky, Carunia Mulya Firdausy
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Brand X di Jakarta Abstract  PDF
Alex Santana, Keni Keni
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta Abstract  PDF
Nofilia Faulina Perlambang, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Willingness To Purchase dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kampung Dongeng Teh Sisri) Abstract  PDF
Helen Helen, Hetty Karunia Tunjungsari
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Yustinus Ericko Kelvianto
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi Abstract  PDF
Sammy Natanael
1 - 25 of 31 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"