Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Cindy Irawati |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) |
Abstract
PDF
|
Margaretha Hillary |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention |
Abstract
PDF
|
Ilman Prasetyo |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta |
Abstract
PDF
|
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Gracia Mariana Priscilla |
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Juliana Juliana |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Willingness To Purchase dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kampung Dongeng Teh Sisri) |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Hetty Karunia Tunjungsari |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Yustinus Ericko Kelvianto |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
I Made Genta Wedangga, Keni Keni |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Yosua Prawira |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Samuel Hendy, Keni Keni |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Honda Brio Satya Terhadap Minat Beli Pelanggan di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dimas Rizky, Carunia Mulya Firdausy |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Alex Witama |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Brand X di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Alex Santana, Keni Keni |
Vol 3, No 3 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi |
Abstract
PDF
|
Sammy Natanael |
Vol 2, No 6 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Citra Negara, Citra Merek, Dan Negara Asal Terhadap Minat Beli Pada Smartphone Di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Muhammad Imam Al Gibran dan Chairy |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Corporate Social Responsibility Dan Segmentasi Pasar Pt. Xyz Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Leonard Marcell |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Price Dan Trust Terhadap Purchase Intention Pemesanan Kamar Di Hotel Ibis Secara Online |
Abstract
PDF
|
Selvi Agustin |
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Trust, Perceived Value, Brand Image Dan Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Batik Air Di Jakarta Dan Tangerang |
Abstract
PDF
|
Adeline Felicia Lianto |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Store Image Perception, Dan Store Brand Price Image Terhadap Store Brand Purchase Intention Dengan Perceived Risk Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Didy Surjana |
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Penilaian Konsumen Terhadap Produk Susu Cair Pada Susu Ultra Milk Dan Cimory |
Abstract
PDF
|
Stephen Pratama dan Chairy |
1 - 22 of 22 Items |
|