Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Cindy Irawati
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta Abstract  PDF
Varian Jastine
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Physical Environment, dan Customer Engagement terhadap Loyalitas Nasabah Abstract  PDF
Mega Neselia, Riris Loisa
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta Abstract  PDF
Nelly Then, Suwinto Johan
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta Abstract  PDF
Stella Stella
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Thania Pramitha
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta Abstract  PDF
Yusi Intan Junia
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) Abstract  PDF
Margaretha Hillary
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Janji Jiwa Abstract  PDF
Willy Suhandy, Sawidji Widoatmodjo
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta Abstract  PDF
Anastasia Kristinawati, Keni Keni
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com Abstract  PDF
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention Abstract  PDF
Ilman Prasetyo
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Promotion dan Brand Image terhadap Purchase Decision di Universitas Tarumanagara Abstract  PDF
Margareta Margareta, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta Abstract  PDF
Deddy Saputra
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia Abstract  PDF
Erwin Erwin
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty Abstract  PDF
Eric Cantona
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Annastasya Annastasya
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta Abstract  PDF
Riski Rahmayanti
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ Abstract  PDF
Gracia Mariana Priscilla
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don Abstract  PDF
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta Abstract  PDF
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta Abstract  PDF
Juliana Juliana
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta Abstract  PDF
Nofilia Faulina Perlambang, Eko Harry Susanto
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Willingness To Purchase dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kampung Dongeng Teh Sisri) Abstract  PDF
Helen Helen, Hetty Karunia Tunjungsari
1 - 25 of 38 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"