Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Cindy Irawati |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Varian Jastine |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Physical Environment, dan Customer Engagement terhadap Loyalitas Nasabah |
Abstract
PDF
|
Mega Neselia, Riris Loisa |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Effect of Product Quality, Brand Image, and Brand Trust on Purchase Intention of SK-II Skincare Products Brand in Jakarta |
Abstract
PDF
|
Nelly Then, Suwinto Johan |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Stella Stella |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Thania Pramitha |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Yusi Intan Junia |
Vol 3, No 5 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Furniture Impor B&B Italia) |
Abstract
PDF
|
Margaretha Hillary |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Janji Jiwa |
Abstract
PDF
|
Willy Suhandy, Sawidji Widoatmodjo |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Anastasia Kristinawati, Keni Keni |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Konsumen pada Traveloka.com |
Abstract
PDF
|
Wisnu Purnama Sidhi, Suwinto Johan |
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purcahse Intention |
Abstract
PDF
|
Ilman Prasetyo |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Promotion dan Brand Image terhadap Purchase Decision di Universitas Tarumanagara |
Abstract
PDF
|
Margareta Margareta, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Deddy Saputra |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Social Media, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Situs Online Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Erwin Erwin |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Eric Cantona |
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Annastasya Annastasya |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Riski Rahmayanti |
Vol 4, No 4 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Gracia Mariana Priscilla |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth Ayam Geprek Don |
Abstract
PDF
|
Albertus Bobby Widagdo, Yanuar Yanuar |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Image, Product Involvement, dan Brand Engagement Terhadap Purchase Intention Teh Pucuk di Kota Jakarta |
Abstract
PDF
|
Annisa Intan Ramadhan dan Chairy |
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Juliana Juliana |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Nofilia Faulina Perlambang, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Willingness To Purchase dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kampung Dongeng Teh Sisri) |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Hetty Karunia Tunjungsari |
1 - 25 of 38 Items |
1 2 > >> |