Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 5
Abstract : 91
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 257
Articles
Pengaruh inclusive leadership dan entrepreneurial leadership terhadap employee’s innovative behavior di perusahaan konstruksi
772-784
Abstract : 189
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 87
Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap intention to use aplikasi myBCA digital banking dengan perceived satisfaction sebagai mediator
785-798
Abstract : 199
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 103
Faktor organisasi penentu kinerja guru dan staf di sekolah
799-812
Abstract : 180
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 41
Pengaruh faktor organisasi terhadap niat mengundurkan diri di Sekolah XYZ
813-827
Abstract : 137
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 78
Pengaruh influencer virtual terhadap sikap audiens dalam membentuk niat beli Nike di Jawa Timur
828-842
Abstract : 256
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 105
Perceived usefulness, brand identity, dan purchase intention mobil listrik Korea: Brand image sebagai mediator
843-856
Abstract : 220
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 100
Pengaruh kualitas layanan dan teknologi terhadap loyalitas pasien: Studi kualitatif di Pathlab Gading Serpong
857-867
Abstract : 195
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 74
Komparasi dimensi ServQual dalam penilaian kualitas layanan rumah sakit swasta dan pemerintah di Semarang
868-878
Abstract : 229
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 98
Studi intensi berkunjung kembali pada pelanggan bengkel sepeda motor dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
893-906
Abstract : 212
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 49
Pengaruh nilai konsumsi terhadap niat beli pada aplikasi pengantar makanan di Bandar Lampung dengan mediasi media sosial
907-921
Abstract : 135
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 69
Pengaruh struktur modal, likuiditas, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor energi di Indonesia
922-933
Abstract : 281
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 187
Faktor-faktor internal yang memengaruhi kinerja karyawan: Studi pada PT XYZ
934-944
Abstract : 202
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 69
Pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien dan mutu pelayanan di rumah sakit umum daerah
945-957
Abstract : 291
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 113
Preferensi konsumen sebagai mediasi dalam pengaruh harga, pengetahuan, kualitas, dan referensi terhadap keputusan pembelian obat generik dan paten
958-972
Abstract : 207
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 66