Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 5
Abstract : 129
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 350
Articles
Pengaruh inclusive leadership dan entrepreneurial leadership terhadap employee’s innovative behavior di perusahaan konstruksi
772-784
Abstract : 400
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 164
Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap intention to use aplikasi myBCA digital banking dengan perceived satisfaction sebagai mediator
785-798
Abstract : 450
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 152
Faktor organisasi penentu kinerja guru dan staf di sekolah
799-812
Abstract : 361
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 81
Pengaruh faktor organisasi terhadap niat mengundurkan diri di Sekolah XYZ
813-827
Abstract : 262
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 118
Pengaruh influencer virtual terhadap sikap audiens dalam membentuk niat beli Nike di Jawa Timur
828-842
Abstract : 422
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 152
Perceived usefulness, brand identity, dan purchase intention mobil listrik Korea: Brand image sebagai mediator
843-856
Abstract : 418
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 136
Pengaruh kualitas layanan dan teknologi terhadap loyalitas pasien: Studi kualitatif di Pathlab Gading Serpong
857-867
Abstract : 315
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 110
Komparasi dimensi ServQual dalam penilaian kualitas layanan rumah sakit swasta dan pemerintah di Semarang
868-878
Abstract : 426
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 150
Studi intensi berkunjung kembali pada pelanggan bengkel sepeda motor dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
893-906
Abstract : 311
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 85
Pengaruh nilai konsumsi terhadap niat beli pada aplikasi pengantar makanan di Bandar Lampung dengan mediasi media sosial
907-921
Abstract : 257
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 100
Pengaruh struktur modal, likuiditas, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor energi di Indonesia
922-933
Abstract : 511
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 274
Faktor-faktor internal yang memengaruhi kinerja karyawan: Studi pada PT XYZ
934-944
Abstract : 427
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 101
Pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien dan mutu pelayanan di rumah sakit umum daerah
945-957
Abstract : 459
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 147
Preferensi konsumen sebagai mediasi dalam pengaruh harga, pengetahuan, kualitas, dan referensi terhadap keputusan pembelian obat generik dan paten
958-972
Abstract : 347
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 116