Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 5
Abstract : 39
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 125
Articles
Pengaruh inclusive leadership dan entrepreneurial leadership terhadap employee’s innovative behavior di perusahaan konstruksi
772-784
Abstract : 85
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 51
Faktor organisasi penentu kinerja guru dan staf di sekolah
799-812
Abstract : 52
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 23
Pengaruh faktor organisasi terhadap niat mengundurkan diri di Sekolah XYZ
813-827
Abstract : 75
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 38
Pengaruh influencer virtual terhadap sikap audiens dalam membentuk niat beli Nike di Jawa Timur
828-842
Abstract : 106
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 44
Perceived usefulness, brand identity, dan purchase intention mobil listrik Korea: Brand image sebagai mediator
843-856
Abstract : 78
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 37
Pengaruh kualitas layanan dan teknologi terhadap loyalitas pasien: Studi kualitatif di Pathlab Gading Serpong
857-867
Abstract : 54
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 32
Komparasi dimensi ServQual dalam penilaian kualitas layanan rumah sakit swasta dan pemerintah di Semarang
868-878
Abstract : 96
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 42
Studi intensi berkunjung kembali pada pelanggan bengkel sepeda motor dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
893-906
Abstract : 81
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 22
Pengaruh nilai konsumsi terhadap niat beli pada aplikasi pengantar makanan di Bandar Lampung dengan mediasi media sosial
907-921
Abstract : 61
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 26
Pengaruh struktur modal, likuiditas, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor energi di Indonesia
922-933
Abstract : 135
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 84
Faktor-faktor internal yang memengaruhi kinerja karyawan: Studi pada PT XYZ
934-944
Abstract : 97
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 30
Pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien dan mutu pelayanan di rumah sakit umum daerah
945-957
Abstract : 117
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 72
Preferensi konsumen sebagai mediasi dalam pengaruh harga, pengetahuan, kualitas, dan referensi terhadap keputusan pembelian obat generik dan paten
958-972
Abstract : 113
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 35