Articles
Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi dokter-pasien terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD K.R.M.T Wongsonegoro
1-12
Abstract : 427
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 313
Peran kualitas sistem informasi dan perceived usefulness dalam meningkatkan kepuasan pasien rumah sakit swasta
13-27
Abstract : 366
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 106
Studi mengenai kinerja staf medis rumah sakit di Kota Sorong
28-42
Abstract : 250
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 71
Tinjauan dampak kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT Impact Power Mandiri dengan mediasi kepuasan kerja
43-57
Abstract : 341
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 108
Formulasi dan implementasi strategi dengan menggunakan analisis SWOT dan Balanced Scorecard (BSC) pada PT XYZ
58-70
Abstract : 382
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 115
Pengaruh kepercayaan, kepuasan, pengalaman, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah bank digital di Jakarta
71-82
Abstract : 420
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 248
Pengaruh efikasi diri dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja karyawan dengan mediasi keterikatan karyawan
83-94
Abstract : 377
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 128
Marketing 4.0: Analisis pengaruh affiliate marketing, livestreaming dan flash sale terhadap keputusan pembelian di Tiktokshop
95-107
Abstract : 332
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 329
Peran rasio keuangan dalam memprediksi financial distress
108-119
Abstract : 256
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 86
Pengaruh kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan dengan kepercayaan kepada pemimpin sebagai variabel mediasi pada PT ABC
120-129
Abstract : 373
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 80
Kualitas produk, faktor lingkungan dan layanan purna jual sebagai prediktor kepuasan pelanggan pembeli hunian developer PT X
130-139
Abstract : 278
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 65
Pengaruh lingkungan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja karyawan dimediasi kepuasan kerja
140-154
Abstract : 409
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 213
Pengaruh internal capability determinants dan amount of fund raised during the IPO terhadap financial performance pada perusahaan yang go public tahun 2021
168-180
Abstract : 169
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 50
Pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas interaksi pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen e-wallet di Provinsi Sulawesi Selatan
181-194
Abstract : 478
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 288