Articles
Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi dokter-pasien terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD K.R.M.T Wongsonegoro
1-12
Abstract : 216
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 172
Peran kualitas sistem informasi dan perceived usefulness dalam meningkatkan kepuasan pasien rumah sakit swasta
13-27
Abstract : 232
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 62
Studi mengenai kinerja staf medis rumah sakit di Kota Sorong
28-42
Abstract : 170
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 46
Tinjauan dampak kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT Impact Power Mandiri dengan mediasi kepuasan kerja
43-57
Abstract : 202
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 61
Formulasi dan implementasi strategi dengan menggunakan analisis SWOT dan Balanced Scorecard (BSC) pada PT XYZ
58-70
Abstract : 290
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 64
Pengaruh kepercayaan, kepuasan, pengalaman, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah bank digital di Jakarta
71-82
Abstract : 292
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 170
Pengaruh efikasi diri dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja karyawan dengan mediasi keterikatan karyawan
83-94
Abstract : 224
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 75
Marketing 4.0: Analisis pengaruh affiliate marketing, livestreaming dan flash sale terhadap keputusan pembelian di Tiktokshop
95-107
Abstract : 187
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 183
Peran rasio keuangan dalam memprediksi financial distress
108-119
Abstract : 167
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 51
Pengaruh kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan dengan kepercayaan kepada pemimpin sebagai variabel mediasi pada PT ABC
120-129
Abstract : 232
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 45
Kualitas produk, faktor lingkungan dan layanan purna jual sebagai prediktor kepuasan pelanggan pembeli hunian developer PT X
130-139
Abstract : 171
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 33
Pengaruh lingkungan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja karyawan dimediasi kepuasan kerja
140-154
Abstract : 254
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 149
Pengaruh internal capability determinants dan amount of fund raised during the IPO terhadap financial performance pada perusahaan yang go public tahun 2021
168-180
Abstract : 118
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 29
Pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas interaksi pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen e-wallet di Provinsi Sulawesi Selatan
181-194
Abstract : 315
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 148