Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 8 No. 4
Abstract : 125
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 313
Articles
Pengaruh social media marketing, brand equity, dan brand experience terhadap brand loyalty pada Indomie
769-778
Abstract : 325
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 407
Pengaruh earning per share, debt to equity ratio, dan return on assets terhadap harga saham perbankan BUMN di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2019
779-790
Abstract : 121
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 110
Perbedaan produktivitas kerja, kepuasan kerja, dan budaya organisasi antara karyawan bekerja dari rumah dengan bekerja dari kantor
791-801
Abstract : 160
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 108
Pengaruh brand image, perceived price, dan brand awareness terhadap purchase intention produk teh siap saji pada modern trade di Jabodetabek
802-813
Abstract : 211
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 173
Faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention nasabah bank umum swasta di Kepulauan Riau
814-828
Abstract : 78
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 68
Pengaruh penggunaan aplikasi e-commerce dan inovasi dengan pengambilan risiko sebagai mediasi pada kinerja UMKM
829-841
Abstract : 250
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 320
Faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan fintech pada Generasi Y dan Z di Jabodetabek
842-852
Abstract : 189
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 508
Pengaruh penatausahaan dan kompetensi pegawai terhadap kualitas laporan keuangan dengan penerapan sistem informasi sebagai moderasi (Studi empiris pada operator barang milik negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia)
853-867
Abstract : 143
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 116
Mengungkap kepuasan pasien non-BPJS di RSUD RAA Soewondo Pati
868-880
Abstract : 92
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 70
Pengaruh literasi keuangan, pengetahuan investasi, dan faktor sosial terhadap minat berinvestasi saham Generasi Z
881-894
Abstract : 484
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 414
Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap purchase intention melalui perceived value
895-906
Abstract : 391
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 144
Pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kemampuan inovasi dengan manajemen pengetahuan sebagai mediasi pada pendidik di DKI Jakarta
907-920
Abstract : 116
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 93
Faktor yang memengaruhi booking intention pada jaringan hotel berbintang lima di Indonesia
921-934
Abstract : 142
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 103
Pengaruh citra merek dan ulasan konsumen terhadap keputusan pembelian Shopee pada Generasi Z di Jakarta
935-944
Abstract : 332
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 238
Pengaruh supervisor support terhadap employee perfomance yang dimediasi oleh job satisfaction pada perusahaan elektronik di kawasan industri EJIP
945-957
Abstract : 212
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 247
The role of talent management and employee engagement on employee retention mediated by job satisfaction
958-969
Abstract : 438
|
PDF : 273
Penggunaan teknologi: Kajian niat perilaku dalam menggunakan layanan financial technology syariah (Studi pada Generasi Millenial di Kota Bandar Lampung)
970-982
Abstract : 186
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 87
Peran kontributif entrepreneurship ecosystem dan embedded finance terhadap transformasi bisnis digital UMKM Kota Malang
983-994
Abstract : 126
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 108
Analisis optimalisasi penjualan dengan pendekatan SWOT pada UMKM Rumah Kue Arafah Kotamobagu
995-1004
Abstract : 276
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 155
Pengaruh talent management terhadap employee retention melalui mediasi employee engagement pada perusahaan manufaktur di kawasan industri Jababeka Cikarang
1005-1018
Abstract : 526
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 440