Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 5
Abstract : 176
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 397
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Articles
Faktor-faktor pengaruh profitabilitas pada perusahaan food and beverage di Indonesia pada tahun 2017-2021
959-969
Abstract : 401
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 367
Faktor-faktor yang memengaruhi customer loyalty Shopee
970-980
Abstract : 524
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 367
Pengaruh return on asset (ROA), return on equity (ROE), debt to equity ratio (DER), dan price earning ratio (PER) terhadap return saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2020
981-994
Abstract : 988
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 418
Dimensi online customer experience (OCE) pada website dalam kaitannya dengan intensi membeli pada hubungan bisnis B2B
995-1009
Abstract : 420
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 183
Pengaruh citra merek, kesadaran merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pakaian UNIQLO di Jakarta
1010-1021
Abstract : 1048
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 588
Faktor determinan pada financial well being pekerja dewasa di Jakarta
1022-1034
Abstract : 429
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 243
Pengaruh user experience aplikasi Sayurbox terhadap repurchase intention (Moderasi: Kelompok usia)
1035-1047
Abstract : 486
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 270
Pengaruh brand ambassador, social influence, dan sales promotion terhadap intensi pembelian produk perawatan kecantikan lokal
1048-1057
Abstract : 366
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 378
Kinerja perbankan BPR sebelum dan selama masa pandemi Covid-19
1058-1071
Abstract : 268
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 169
Pengaruh kualitas layanan, store atmosphere, dan price fairness terhadap kepuasan pelanggan pada toko keramik dan bangunan Tanjungpinang
1072-1084
Abstract : 372
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 247
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan mengambil kredit (Studi pada nasabah Bank Perkreditan Rakyat di Kepulauan Riau)
1085-1098
Abstract : 1169
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 401
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan kerja karyawan BPR di Tanjung Pinang
1099-1112
Abstract : 242
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 139
Analisis faktor yang memengaruhi keputusan pembelian sepeda United Bike selama pandemi Covid-19 (2019 - 2021)
1113-1126
Abstract : 261
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 176
Keputusan investasi saham di Indonesia: Pendekatan teori planned behaviour
1127-1138
Abstract : 369
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 199
Pengaruh likuiditas, profitabilitas, solvabilitas, dan aktivitas terhadap financial distress pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2021
1139-1152
Abstract : 730
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 375
Peran citra perusahaan dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan nasabah, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR
1153-1167
Abstract : 586
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 237
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi financial distress pada perusahaan eksportir dan importir
1168-1179
Abstract : 199
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 132
Pengaruh digital marketing dan e-service quality terhadap purchase intention melalui customer relationship management Blibli di Surabaya
1180-1193
Abstract : 371
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 294
Pengaruh share repurchase dan likuiditas terhadap volatilitas saham
1194-1203
Abstract : 286
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 197
Faktor prediktor manajemen keuangan pribadi
1204-1218
Abstract : 528
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 382