Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 1
Abstract : 177
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 258
Articles
Kerja sama endorsement selebriti media sosial untuk meningkatkan popularitas merek usaha industri horeka (hotel, restoran, kafe) selama pandemi Covid-19
15-25
Abstract : 440
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 638
Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku perpindahan pelanggan bank di Jabodetabek
26-37
Abstract : 498
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 414
Analisis behavioral intention pada layanan aplikasi GoApotik
38-49
Abstract : 526
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 466
Analisis kinerja dan menyusun strategi dengan menggunakan balanced scorecard
65-79
Abstract : 377
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 413
Analisis business model canvas tiket.com dalam menghadapi pandemi Covid-19
80-92
Abstract : 1439
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 735
Perkembangan penjualan mobil sebelum dan sesudah kebijakan insentif pajak penjualan atas barang mewah pada masa Covid-19
93-102
Abstract : 952
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 531
Pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai Direktorat X Lembaga XYZ
103-112
Abstract : 697
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 584
Pengaruh brand awareness dan brand attitude terhadap customer loyalty produk fashion lokal dengan perceived price sebagai variabel mediasi
113-125
Abstract : 1150
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 828
Faktor yang memengaruhi penggunaan dompet digital di Indonesia
126-136
Abstract : 421
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 353
Determinan niat beli produk perawatan diri organik
137-150
Abstract : 247
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 164
Pengaruh kepedulian lingkungan dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan
151-163
Abstract : 1218
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 668
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
164-175
Abstract : 1691
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 772
Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand ambassador terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision
176-186
Abstract : 1225
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 701
Pengaruh trust, product quality, desain produk, dan time delivery terhadap kepuasan konsumen properti di kota Tangerang
199-212
Abstract : 544
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 355
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT, matriks IFE, matriks EFE, dan matriks IE (Studi kasus pada bisnis Banjjagim.id)
224-234
Abstract : 3591
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1642