Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 1
Abstract : 172
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 250
Articles
Kerja sama endorsement selebriti media sosial untuk meningkatkan popularitas merek usaha industri horeka (hotel, restoran, kafe) selama pandemi Covid-19
15-25
Abstract : 389
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 633
Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku perpindahan pelanggan bank di Jabodetabek
26-37
Abstract : 465
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 407
Analisis behavioral intention pada layanan aplikasi GoApotik
38-49
Abstract : 479
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 448
Analisis kinerja dan menyusun strategi dengan menggunakan balanced scorecard
65-79
Abstract : 336
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 395
Analisis business model canvas tiket.com dalam menghadapi pandemi Covid-19
80-92
Abstract : 1312
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 729
Perkembangan penjualan mobil sebelum dan sesudah kebijakan insentif pajak penjualan atas barang mewah pada masa Covid-19
93-102
Abstract : 911
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 524
Pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai Direktorat X Lembaga XYZ
103-112
Abstract : 652
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 574
Pengaruh brand awareness dan brand attitude terhadap customer loyalty produk fashion lokal dengan perceived price sebagai variabel mediasi
113-125
Abstract : 1073
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 811
Faktor yang memengaruhi penggunaan dompet digital di Indonesia
126-136
Abstract : 370
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 322
Determinan niat beli produk perawatan diri organik
137-150
Abstract : 196
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 158
Pengaruh kepedulian lingkungan dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan
151-163
Abstract : 1132
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 623
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
164-175
Abstract : 1449
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 743
Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand ambassador terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision
176-186
Abstract : 1146
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 685
Pengaruh trust, product quality, desain produk, dan time delivery terhadap kepuasan konsumen properti di kota Tangerang
199-212
Abstract : 509
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 349
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT, matriks IFE, matriks EFE, dan matriks IE (Studi kasus pada bisnis Banjjagim.id)
224-234
Abstract : 3392
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1539