Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 1
Abstract : 167
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 232
Articles
Kerja sama endorsement selebriti media sosial untuk meningkatkan popularitas merek usaha industri horeka (hotel, restoran, kafe) selama pandemi Covid-19
15-25
Abstract : 342
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 617
Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku perpindahan pelanggan bank di Jabodetabek
26-37
Abstract : 366
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 381
Analisis behavioral intention pada layanan aplikasi GoApotik
38-49
Abstract : 423
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 421
Analisis kinerja dan menyusun strategi dengan menggunakan balanced scorecard
65-79
Abstract : 293
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 368
Analisis business model canvas tiket.com dalam menghadapi pandemi Covid-19
80-92
Abstract : 1137
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 688
Perkembangan penjualan mobil sebelum dan sesudah kebijakan insentif pajak penjualan atas barang mewah pada masa Covid-19
93-102
Abstract : 789
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 495
Pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai Direktorat X Lembaga XYZ
103-112
Abstract : 596
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 543
Pengaruh brand awareness dan brand attitude terhadap customer loyalty produk fashion lokal dengan perceived price sebagai variabel mediasi
113-125
Abstract : 999
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 780
Faktor yang memengaruhi penggunaan dompet digital di Indonesia
126-136
Abstract : 345
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 248
Determinan niat beli produk perawatan diri organik
137-150
Abstract : 167
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 134
Pengaruh kepedulian lingkungan dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan
151-163
Abstract : 963
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 542
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
164-175
Abstract : 1266
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 659
Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand ambassador terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision
176-186
Abstract : 1017
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 622
Pengaruh trust, product quality, desain produk, dan time delivery terhadap kepuasan konsumen properti di kota Tangerang
199-212
Abstract : 439
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 326
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT, matriks IFE, matriks EFE, dan matriks IE (Studi kasus pada bisnis Banjjagim.id)
224-234
Abstract : 3067
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1322