Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 1
Abstract : 170
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 245
Articles
Kerja sama endorsement selebriti media sosial untuk meningkatkan popularitas merek usaha industri horeka (hotel, restoran, kafe) selama pandemi Covid-19
15-25
Abstract : 372
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 631
Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku perpindahan pelanggan bank di Jabodetabek
26-37
Abstract : 401
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 390
Analisis behavioral intention pada layanan aplikasi GoApotik
38-49
Abstract : 453
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 436
Analisis kinerja dan menyusun strategi dengan menggunakan balanced scorecard
65-79
Abstract : 315
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 384
Analisis business model canvas tiket.com dalam menghadapi pandemi Covid-19
80-92
Abstract : 1284
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 722
Perkembangan penjualan mobil sebelum dan sesudah kebijakan insentif pajak penjualan atas barang mewah pada masa Covid-19
93-102
Abstract : 878
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 513
Pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai Direktorat X Lembaga XYZ
103-112
Abstract : 640
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 561
Pengaruh brand awareness dan brand attitude terhadap customer loyalty produk fashion lokal dengan perceived price sebagai variabel mediasi
113-125
Abstract : 1043
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 797
Faktor yang memengaruhi penggunaan dompet digital di Indonesia
126-136
Abstract : 358
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 290
Determinan niat beli produk perawatan diri organik
137-150
Abstract : 187
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 151
Pengaruh kepedulian lingkungan dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan
151-163
Abstract : 1104
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 606
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
164-175
Abstract : 1366
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 714
Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan brand ambassador terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision
176-186
Abstract : 1103
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 669
Pengaruh trust, product quality, desain produk, dan time delivery terhadap kepuasan konsumen properti di kota Tangerang
199-212
Abstract : 494
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 338
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT, matriks IFE, matriks EFE, dan matriks IE (Studi kasus pada bisnis Banjjagim.id)
224-234
Abstract : 3271
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1477