Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 6 No. 6
Abstract : 110
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 265
Articles
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Mangala Jaya Utama
577-582
Abstract : 381
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 326
Pengaruh Habit dan Price Value terhadap Behavioral Intention Penggunaan Dompet Digital: Gender sebagai Variabel Moderasi
583-588
Abstract : 714
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 456
Pengaruh Quick Ratio, Net Profit Margin, Return on Equity, Return on Asset, dan Earning per Share terhadap Imbal Hasil Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2019
589-593
Abstract : 258
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 223
Pengaruh Kepuasan, Word-of-Mouth, dan Perceived Usefulness terhadap Intensi Membeli Kembali Produk Kecantikan Merek Lokal di Jakarta
594-599
Abstract : 158
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 192
Pengaruh Selebgram Endorser, Online Consumer Review, dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Brand Byoote)
600-605
Abstract : 1008
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 577
Analisis Pengaruh Customer Satisfaction dan Customer Loyalty terhadap Financial Performance pada Layanan Bank Digital di Indonesia dari Sudut Pandang Konsumen
615-620
Abstract : 265
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 212
Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Ruko di Morowali
621-626
Abstract : 141
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 142
Analisis Faktor Penentu Price Earning Ratio pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 Tahun 2015-2019
627-632
Abstract : 164
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 178
Pengaruh Strategi Komunikasi Terpadu terhadap Kinerja Penjualan PT Enagic Indonesia
633-638
Abstract : 332
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 206
Pengaruh Mekanisme Membangun Kepercayaan Online pada Kepercayaan Penjual Online dan e-Marketplace terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empiris di Shopee)
639-644
Abstract : 184
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 157
Pengaruh Gaya Hidup Hedonisme terhadap Perilaku Konsumen pada Masa Pandemi Covid-19
645-650
Abstract : 789
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 381
Ease of Use, Customer Satisfaction, dan Trust sebagai Prediktor Purchase Intention pada Aplikasi Shopeefood
656-660
Abstract : 160
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 154
Pengaruh Financial Literacy dan Financial Self-efficacy terhadap Financial Satisfaction dengan Financial Management Behavior sebagai Variabel Mediasi
661-666
Abstract : 588
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 342
Peran Kualitas Pelayanan dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk pada Kepuasan Pelanggan di Restoran Byurger
667-672
Abstract : 575
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 305
Pengaruh Website UMKM terhadap Minat Beli Konsumen
673-678
Abstract : 505
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 262
Faktor-faktor yang Memengaruhi Customer Loyalty pada Konsumen Fast Food Restaurants di Kota Batam
679-684
Abstract : 206
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 189
Memprediksi Niat Wisatawan Memilih Street Food Menggunakan Theory of Reasoned Action
685-690
Abstract : 307
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 256