Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 145
|
PDF : 129
Articles
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention
453-458
Abstract : 1594
|
PDF : 1288
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta
459-463
Abstract : 978
|
PDF : 609
Orientasi Strategi yang Mempengaruhi Kinerja Organisasi Usaha Kecil Menengah di Jakarta
470-475
Abstract : 226
|
PDF : 203
Perumusan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy pada PT Alpha Beta Charlie (ABC)
476-481
Abstract : 865
|
PDF : 682
Pengaruh Inflasi, GDP, Kurs, dan Foreign Portfolio terhadap IHSG
482-487
Abstract : 395
|
PDF : 325
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Financial Behavior
494-499
Abstract : 1178
|
PDF : 567
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta
512-517
Abstract : 837
|
PDF : 672
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
524-529
Abstract : 2086
|
PDF : 1675
Analisis SWOT pada Kantor Jasa Akuntan Yohanes
540-545
Abstract : 495
|
PDF : 376
Faktor Lingkungan Eksternal yang Menghambat Penggunaan E-Commerce pada UMKM Kerajinan Kabupaten Sleman
552-557
Abstract : 514
|
PDF : 286
Faktor Lingkungan Eksternal Yang : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya
563-567
Abstract : 247
|
PDF : 211
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0
Untitled : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0