Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 161
|
PDF : 144
Articles
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention
453-458
Abstract : 1991
|
PDF : 1412
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta
459-463
Abstract : 1263
|
PDF : 660
Orientasi Strategi yang Mempengaruhi Kinerja Organisasi Usaha Kecil Menengah di Jakarta
470-475
Abstract : 347
|
PDF : 226
Perumusan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy pada PT Alpha Beta Charlie (ABC)
476-481
Abstract : 1215
|
PDF : 748
Pengaruh Inflasi, GDP, Kurs, dan Foreign Portfolio terhadap IHSG
482-487
Abstract : 487
|
PDF : 361
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Financial Behavior
494-499
Abstract : 1464
|
PDF : 629
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta
512-517
Abstract : 1024
|
PDF : 740
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
524-529
Abstract : 2412
|
PDF : 1806
Analisis SWOT pada Kantor Jasa Akuntan Yohanes
540-545
Abstract : 610
|
PDF : 419
Faktor Lingkungan Eksternal yang Menghambat Penggunaan E-Commerce pada UMKM Kerajinan Kabupaten Sleman
552-557
Abstract : 648
|
PDF : 324
Faktor Lingkungan Eksternal Yang : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya
563-567
Abstract : 376
|
PDF : 251
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0
Untitled : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0