Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 150
|
PDF : 136
Articles
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention
453-458
Abstract : 1757
|
PDF : 1342
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta
459-463
Abstract : 1082
|
PDF : 631
Orientasi Strategi yang Mempengaruhi Kinerja Organisasi Usaha Kecil Menengah di Jakarta
470-475
Abstract : 276
|
PDF : 215
Perumusan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy pada PT Alpha Beta Charlie (ABC)
476-481
Abstract : 1010
|
PDF : 716
Pengaruh Inflasi, GDP, Kurs, dan Foreign Portfolio terhadap IHSG
482-487
Abstract : 438
|
PDF : 345
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Financial Behavior
494-499
Abstract : 1283
|
PDF : 600
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta
512-517
Abstract : 897
|
PDF : 704
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
524-529
Abstract : 2211
|
PDF : 1729
Analisis SWOT pada Kantor Jasa Akuntan Yohanes
540-545
Abstract : 547
|
PDF : 395
Faktor Lingkungan Eksternal yang Menghambat Penggunaan E-Commerce pada UMKM Kerajinan Kabupaten Sleman
552-557
Abstract : 575
|
PDF : 302
Faktor Lingkungan Eksternal Yang : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya
563-567
Abstract : 301
|
PDF : 234
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0
Untitled : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0