Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 185
|
PDF : 172
Articles
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention
453-458
Abstract : 2391
|
PDF : 1542
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta
459-463
Abstract : 1662
|
PDF : 772
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM), Celebrity Endorser, dan Online Advertising terhadap Brand Awareness
464-469
Abstract : 1796
|
PDF : 1021
Orientasi Strategi yang Mempengaruhi Kinerja Organisasi Usaha Kecil Menengah di Jakarta
470-475
Abstract : 497
|
PDF : 264
Perumusan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy pada PT Alpha Beta Charlie (ABC)
476-481
Abstract : 1609
|
PDF : 823
Pengaruh Inflasi, GDP, Kurs, dan Foreign Portfolio terhadap IHSG
482-487
Abstract : 571
|
PDF : 416
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Financial Behavior
494-499
Abstract : 1891
|
PDF : 735
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta
512-517
Abstract : 1334
|
PDF : 843
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
524-529
Abstract : 3060
|
PDF : 2067
Analisis SWOT pada Kantor Jasa Akuntan Yohanes
540-545
Abstract : 810
|
PDF : 474
Faktor Lingkungan Eksternal yang Menghambat Penggunaan E-Commerce pada UMKM Kerajinan Kabupaten Sleman
552-557
Abstract : 804
|
PDF : 373
Faktor Lingkungan Eksternal Yang : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya
563-567
Abstract : 570
|
PDF : 304
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0
Untitled : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0