Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 164
|
PDF : 153
Articles
Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention
453-458
Abstract : 2095
|
PDF : 1447
Pengaruh dari Brand Trust, Brand Image, dan Reputation terhadap Brand Loyalty Kopi Lokal di Jakarta
459-463
Abstract : 1420
|
PDF : 690
Orientasi Strategi yang Mempengaruhi Kinerja Organisasi Usaha Kecil Menengah di Jakarta
470-475
Abstract : 399
|
PDF : 236
Perumusan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy pada PT Alpha Beta Charlie (ABC)
476-481
Abstract : 1291
|
PDF : 764
Pengaruh Inflasi, GDP, Kurs, dan Foreign Portfolio terhadap IHSG
482-487
Abstract : 513
|
PDF : 379
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Financial Behavior
494-499
Abstract : 1561
|
PDF : 654
Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Price, dan eWOM terhadap Purchase Intention Smartphone di Jakarta
512-517
Abstract : 1134
|
PDF : 777
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan eWOM terhadap Purchase Intention Mobil di Jakarta
524-529
Abstract : 2554
|
PDF : 1867
Analisis SWOT pada Kantor Jasa Akuntan Yohanes
540-545
Abstract : 680
|
PDF : 440
Faktor Lingkungan Eksternal yang Menghambat Penggunaan E-Commerce pada UMKM Kerajinan Kabupaten Sleman
552-557
Abstract : 677
|
PDF : 336
Faktor Lingkungan Eksternal Yang : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kelurahan Puseurjaya
563-567
Abstract : 422
|
PDF : 263
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0
Untitled : 0
Pengaruh Harga dan Kualitas Pela : 0