JMBK Vol 5 No 4 - Juli 2021

Published: 2021-07-29

Analisis Pengukuran Kinerja PT Agung Podomoro Land Tbk dengan Metode Balanced Scorecard (BSC)

page 342-347
Abstract : 657 | PDF : 554

Pengaruh Proporsi Kepemilikan Saham Asing dan Proporsi Direktur dan Komisaris Asing terhadap Penghindaran Pajak di Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 558 | PDF : 453

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention Pengguna Mobile Banking BCA: Studi pada Gen Y

Abstract : 569 | PDF : 624

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta

page 360-363
Abstract : 5355 | PDF : 3735

Pengaruh Pengetahuan dan Keagamaan terhadap Sikap yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen Muslim pada Kosmetik Halal di Jabodetabek

Abstract : 231 | PDF : 259

Pengaruh Religious Commitment dan Islamic Physical dan Non Physical Attributes terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Masyarakat Beragama Islam yang Berkunjung ke Luar Negeri

Abstract : 313 | PDF : 279

Pengaruh Kepercayaan kepada Manajemen dan Job Insecurity terhadap Intensi Keluar Kerja

Abstract : 214 | PDF : 201

Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta

Abstract : 358 | PDF : 292

Analisa Perbedaan Tipe Post, Periode Post dan Promosi terhadap Online Engagement di Instagram Little Stu

Abstract : 231 | PDF : 225

Pengaruh Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Manajerial, Debt Ratio, Likuiditas, dan Faktor Lain pada Kinerja Perusahaan Manufaktur di BEI dengan Metode Tobin’s Q

Abstract : 422 | PDF : 392

Strategi Penjualan Produk Pelumas PT PPA dengan Menggunakan Analisis SWOT

Abstract : 368 | PDF : 302

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pasien: Kepuasan Pasien sebagai Mediasi

Abstract : 721 | PDF : 592

Evaluasi Pengaruh Financial Constraints terhadap Hubungan antara Working Capital Financing dengan Firm Performance

Abstract : 244 | PDF : 225

Analisa Strategi Employer Branding terhadap Minat Melamar Kerja

Abstract : 1516 | PDF : 1189

Pengaruh Rekomendasi Blogger terhadap Minat Belanja Online

Abstract : 277 | PDF : 260

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Firm Value

Abstract : 189 | PDF : 197

Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Consumer Attitude terhadap Purchase Intention Produk Skin Care Telaah pada Konsumen Pria di Indonesia

Abstract : 745 | PDF : 597

Strategi Pengembangan Agribisnis Buah Naga di Perkebunan Sabila Farm Yogyakarta

Abstract : 859 | PDF : 763 Strategi Pengembangan Agribisnis : 13

Penentuan Produk Unggulan Daerah pada Sentra Industri Kecil Menengah di Kabupaten Bondowoso

page 441-446
Abstract : 583 | PDF : 269 Untitled : 87

Analisa Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan di RS Universitas Brawijaya

Abstract : 1354 | PDF : 835