Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 334
|
PDF : 1852
Articles
Analisis Pengukuran Kinerja PT Agung Podomoro Land Tbk dengan Metode Balanced Scorecard (BSC)
Abstract : 657
|
PDF : 554
Pengaruh Proporsi Kepemilikan Saham Asing dan Proporsi Direktur dan Komisaris Asing terhadap Penghindaran Pajak di Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 558
|
PDF : 453
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention Pengguna Mobile Banking BCA: Studi pada Gen Y
Abstract : 569
|
PDF : 624
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta
Abstract : 5355
|
PDF : 3735
Pengaruh Pengetahuan dan Keagamaan terhadap Sikap yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen Muslim pada Kosmetik Halal di Jabodetabek
Abstract : 231
|
PDF : 259
Pengaruh Religious Commitment dan Islamic Physical dan Non Physical Attributes terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Masyarakat Beragama Islam yang Berkunjung ke Luar Negeri
Abstract : 313
|
PDF : 279
Pengaruh Kepercayaan kepada Manajemen dan Job Insecurity terhadap Intensi Keluar Kerja
Abstract : 214
|
PDF : 201
Pengaruh Green Strategy, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk Plenty di Jakarta
Abstract : 358
|
PDF : 292
Analisa Perbedaan Tipe Post, Periode Post dan Promosi terhadap Online Engagement di Instagram Little Stu
Abstract : 231
|
PDF : 225
Pengaruh Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Manajerial, Debt Ratio, Likuiditas, dan Faktor Lain pada Kinerja Perusahaan Manufaktur di BEI dengan Metode Tobin’s Q
Abstract : 422
|
PDF : 392
Strategi Penjualan Produk Pelumas PT PPA dengan Menggunakan Analisis SWOT
Abstract : 368
|
PDF : 302
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pasien: Kepuasan Pasien sebagai Mediasi
Abstract : 721
|
PDF : 592
Evaluasi Pengaruh Financial Constraints terhadap Hubungan antara Working Capital Financing dengan Firm Performance
Abstract : 244
|
PDF : 225
Analisa Strategi Employer Branding terhadap Minat Melamar Kerja
Abstract : 1516
|
PDF : 1189
Pengaruh Rekomendasi Blogger terhadap Minat Belanja Online
Abstract : 277
|
PDF : 260
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Firm Value
Abstract : 189
|
PDF : 197
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Consumer Attitude terhadap Purchase Intention Produk Skin Care Telaah pada Konsumen Pria di Indonesia
Abstract : 745
|
PDF : 597
Strategi Pengembangan Agribisnis Buah Naga di Perkebunan Sabila Farm Yogyakarta
Abstract : 859
|
PDF : 763
Strategi Pengembangan Agribisnis : 13
Penentuan Produk Unggulan Daerah pada Sentra Industri Kecil Menengah di Kabupaten Bondowoso
Abstract : 583
|
PDF : 269
Untitled : 87
Analisa Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan di RS Universitas Brawijaya
Abstract : 1354
|
PDF : 835