Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 352
|
PDF : 966
Articles
Revisi Strategi dalam Entitas yang Ada (Studi Kasus pada Perusahaan Gondola PT. XYZ)
100-105
Abstract : 532
|
PDF : 238
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ
106-110
Abstract : 648
|
PDF : 778
Peran Persepsi Pengembangan Karir, Kedisiplinan Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja
121-126
Abstract : 555
|
PDF : 343
Peran Kepemimpinan, Soft Competency, dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
127-132
Abstract : 600
|
PDF : 418
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang
133-138
Abstract : 1708
|
PDF : 2029
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Brand X di Jakarta
150-155
Abstract : 1317
|
PDF : 1099
Analisis Pengaruh Current Ratio, Return On Assets, Debt Equity Ratio, dan Cash Position Terhadap Dividen Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Selama Periode 2015-2017
168-172
Abstract : 780
|
PDF : 617