Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 337
|
PDF : 944
Articles
Revisi Strategi dalam Entitas yang Ada (Studi Kasus pada Perusahaan Gondola PT. XYZ)
100-105
Abstract : 238
|
PDF : 210
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. XYZ
106-110
Abstract : 484
|
PDF : 736
Peran Persepsi Pengembangan Karir, Kedisiplinan Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja
121-126
Abstract : 348
|
PDF : 312
Peran Kepemimpinan, Soft Competency, dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
127-132
Abstract : 495
|
PDF : 383
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang
133-138
Abstract : 1373
|
PDF : 1897
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Brand X di Jakarta
150-155
Abstract : 1077
|
PDF : 973
Analisis Pengaruh Current Ratio, Return On Assets, Debt Equity Ratio, dan Cash Position Terhadap Dividen Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Selama Periode 2015-2017
168-172
Abstract : 609
|
PDF : 549